Bab 231
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 231 Keraguan Shen Nuo"Ibu, ada apa denganmu?" Melihat wajah ibunya jelek dan dia terlihat seperti akan menangis, Shen Qian sangat ketakutan sehingga dia hampir melemparkan kedua anaknya ke tanah. Dia dengan cepat meletakkan kedua anak itu di tanah, bergegas menuju Nyonya Ye, setengah berlutut di depan Nyonya Ye, dan bertanya dengan cemas: "Ibu ,
apakah kamu baik-baik saja? Jangan menakuti anakmu?"
Paman Shen, yang mengejar cucu dan cucunya ke pintu, segera bergegas masuk ketika mendengar apa yang dikatakan putra bungsunya. "Wei Wei, ada apa denganmu? Kamu tidak bisa membuatku takut!" Saat Paman Shen berbicara, sudah ada kilauan di matanya.
Setelah mendengar apa yang dikatakan kakek dan paman, kedua kakak beradik Mo Yuan dan Mo Xuan juga berkumpul di sekitar perawat dengan mulut mengerucut. “Nenek, ada apa denganmu, kami akan menggosoknya untukmu.”
“Nenek, tidak apa-apa, jangan takut.” Nyonya Ye menghibur cucu dan cucunya terlebih dahulu, lalu menatap ayah dan putranya dan berkata, "Ayah dan anak, jangan membuat keributan. Lihat, aku baik-baik saja setelah menakuti kedua anak itu. "Ye berulang kali mengklaim bahwa dia baik-baik saja, dan pada gilirannya menghibur ayah dan anak itu.
“Ibu, kulitmu benar-benar buruk barusan, ayo minta dokter kekaisaran untuk menunjukkannya padamu.” Shen Qian masih khawatir, jadi dia ingin meminta dokter kekaisaran untuk menunjukkan kepada ibunya.
“Kamu tidak perlu meminta dokter kekaisaran, aku baik-baik saja.” Ye Shi masih merasa bahwa dia tidak perlu meminta dokter kekaisaran.
“Pergi dan tanyakan pada dokter kekaisaran.” Paman Shen bersikeras pada idenya sendiri, dia harus meminta dokter kekaisaran untuk melihatnya. Dokter kekaisaran berkata, "Tidak apa-apa, jadi dia bisa tenang."
"Aku baik-baik saja. Tolong tanyakan pada dokter kekaisaran. Itu bukan hanya melempar orang." "
Tidak, kamu harus mendengarkanku kali ini." Paman Shen jarang bersikap keras di depan istri dan anak-anaknya. Menurutnya, biarkan orang pergi ke dokter kekaisaran.
Bisa dibayangkan bahwa rumah Paman Huaiyi mengundang tanda dokter kekaisaran, yang baru saja dikirim ke istana. Shen Nuo menerima surat itu, buru-buru meminta izin kaisar, dan menunggang kuda yang berlari kencang kembali.
"Ibu." Shen Nuo tidak punya waktu untuk berganti pakaian istana, dan dengan cambuk kuda di tangannya, dia langsung bergegas ke ruang atas Taman Mawar.
Melihat Shen Nuo berlari dengan cemas, Ny. Ye buru-buru menghibur putranya. “Sayang, ibu baik-baik saja, jangan khawatir.”
“Ibu.” Melihat kulit ibu yang tidak bagus, Shen Nuo melirik Yan Yan. Yan Yan menggelengkan kepalanya sedikit, artinya: dia juga bergegas setelah mendengar berita itu, ayahnya dan Xiaosi tidak mengatakan apa yang terjadi, dokter kekaisaran belum datang, dan dia tidak tahu kondisinya.
“Aku baik-baik saja, jangan menakuti dirimu lagi.” Ye Shi melirik jaket yang jatuh di tempat tidur Luohan.
Di mata Shen Nuo, ekspresi tipis Ye hanyalah sebuah pertanyaan?
Tidak lama kemudian, Tabib Istana Fang diseret oleh Chang He dan berlari ke Kebun Mawar tanpa henti.“Paman, raja kabupaten, Tabib Istana Fang telah tiba.”
“Paman Changhe, cepat undang Tabib Istana Fang untuk masuk.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...