FWB : 11

8.1K 197 1
                                    

Friends with Benefits °•° Part 11 by girlRin


Jefian dan Azura pulang begitu malam hari itu. Hebatnya setelah adegan ciuman itu, Jefian tetap bersikap seperti biasa. Tengil dan menyebalkan yang akhirnya membuat Azura kesal, seolah-olah apa yang dilakukan tadi hanyalah hal yang wajar.

“Darimana aja?”

Keduanya langsung menoleh begitu akan menaiki anak tangga menuju kamar masing-masing. Netra keduanya mendapati sosok Cakra yang sudah mengenakan piyama dengan segelas air mineral di tangan kanannya. Sepertinya pria itu terbangun.

“Eh, Bang? Udah balik aja lo. Oleh-olehnya mana?” tanya Jefian langsung, seolah melupakan pertanyaan Cakra barusan.

Berbeda dengan Azura yang sudah menundukkan kepalanya ragu. Ini terlihat seperti kepergok habis berbuat aneh-aneh.

“Gue tanya, darimana aja? Kenapa baru pulang? Kalo kalian keluyuran pake baju biasa sih gue enggak masalah, tapi ini kalian make seragam. Kalian inget jam enggak sih? Ini udah hampir jam 1. Udah lewat tengah malem. Kalian keluyuran kemana aja habis pulang sekolah sampe enggak inget dulu pulang buat ganti baju.” Lagi, Cakra kembali dengan kecerewetannya.

“Duh, Bang. Biasalah. Anak muda zaman sekarang tuh. Susah diatur. Wajarin aja sih,” ucap Jefian masih dengan tingkahnya yang seolah itu hal yang wajar.

Namun, Cakra bukannya merespon positif, ia justru terlihat kesal. “Gue lho, bela-belain balik supaya bisa nyampe sore tadi biar kita bisa makan malem bareng di restoran kayak yang gue janjiin, tapi pas gue ketuk pintu kamar kalian, orangnya enggak ada semua. Jam sekolah udah lewat kalian juga enggak balik. Gue telpon sama gue chat, enggak ada yang masuk. Kemana kalian?”

Jefian mengambil ponselnya di saku celananya, “oh? Punya gue abis batre. Enggak tau nyimpen power bank dimana. Hehe ....”

Azura menatap Cakra ragu, “punya gue juga abis batre.”

Cakra memicingkan matanya, “barengan gitu?” tanyanya curiga.

Melihat Azura yang memilih diam, Jefian pun berjalan mendekati Cakra dan merangkul bahu pria itu. “Yodah, kita besok makan bareng deh. Toh, besok libur tanggal merah. Lo enggak mungkin kerja, 'kan? Kita juga enggak mungkin sekolah. Jadi, bisa kita makan bareng kayak yang lo janjiin kemarin, Bang. Udah dong, jangan ngambek. Masa ngambek sama yang umurnya di bawah lo? Enggak banget deh, malu sama umur.”

Cakra mendelik ke arah Jefian, “gue masih 29! Belum tua-tua banget ya, Jef!”

“Tua tuh, cepetan nikah deh. Biar ada yang ngurusin ambekan lo.” Jefian makin mengejek pemilik rumah tersebut.

“Jef, lo gue tendang ke halaman depan yang ada nih.” Mendengar itu, Jefian justru tertawa kecil dan melepaskan rangkulannya dari bahu Cakra. “Oke deh. Gue mau mandi. Gerah!” ucapnya.

Sebelum Jefian pergi, Cakra mencegatnya dengan cara memegang pundak pemuda itu yang mana membuat Jefian menoleh dan Azura menatap mereka dengan tatapan was-was.

“Mulut lo bau aneh. Kayak tau tapi gue lupa apaan.” Mendengar itu, Jefian terkekeh kecil. “Abis makan pete gue. Wangi, ya?” ucapnya.

Cakra mendelik dan mendorong Jefian menjauh. “Udah, kalian masuk ke kamar sana. Udah malem banget. Besok kita makan siang bareng. Gue yang traktir kayak janji gue. Bonus gue gede banget soalnya!”

“Iya, iya.”

.
.
.

Sepanjang jalan menuju kamar masing-masing, Jefian tak henti-hentinya bersiul seolah hal tersebut menyenangkan untuk dilakukan. Berbeda dengan Azura yang masih diam walau dalam hatinya sudah mulai kesal karena kelakuan Jefian.

“Sawan lo?” tanya Jefian tiba-tiba.

Azura berhenti melangkah dan menatap Jefian yang ikut berhenti. “Maksud lo apaan nyium gue tadi?” tanya gadis itu serius.

Jefian menautkan alisnya seolah bertanya, “nyium doang. Belum gue grepe. Lagian gue enggak yakin cewek kayak lo belum pernah ciuman, soalnya lo 'kan nonton bokep,” balasnya.

Azura memerah malu, “bu–bukan gitu. Maksudnya pasti ada alasan buat lo nyium gue. Enggak mungkin cuma tanpa apa-apa lo nyium gue gitu aja. Pasti ada alasannya!”

Jefian memiringkan kepalanya seolah berpikir sejenak kemudian tersenyum geli, “enggak ada sih. Iseng doang. Toh, lo bukan satu-satunya cewek yang pernah gue cium kalo gue iseng. Kayak kata gue tadi, lo pasti pernah juga ciuman, jadi enggak masalah dong? Ciuman doang.”

Azura mendelik, “ciuman doang? Lo kira gue bakal biarin orang-orang nyium gue cuma gara-gara iseng? Ngaca, sianjing! Lo minum banyak banget bir tadi, gue udah parno lo bakal macem-macem mana lo juga nyium gue gitu. Sekarang? Bisa banget lo ngomong cuma iseng? Otak lo dimana, njirrr?!”

“Timbang ciuman doang. Serius deh, lo baperan banget sih? Lagian inget, ya. Gue majikan lo. Nurut aja kek. Toh, gue cuma iseng doang. Iseng gue juga ada batasnya kok, kagak bakal merkosa lo dengan alasan bercanda. Kalo lo khawatir gue macam-macam pas mabuk, tenang aja. Gue mabuk bukannya aneh-aneh, paling bakal ngerepotin aja. Kayak gue nyuruh lo mijitin kaki gue, lepasin sepat—”

“Lo bocah apa gimana njirrr? Ngerepotin namanya! Pokoknya jangan mabuk deket gue. Gue enggak mau!” balas Azura kesal.

Jefian menyeringai, “dan apa yang bakal gue dapetin kalo nurutin kemauan lo? Toh, lo ’kan babu gue.”

Azura mendelik kesal dan langsung berlari menuju kamarnya meninggalkan Jefian yang masih tertawa-tawa seperti orang gila di koridor lantai dua.

Azura menutup pintu kamarnya dan langsung melemparkan tas sekolahnya ke lantai. Gadis itu berteriak kesal sambil mengacak-acak rambutnya kesal. “JEFIAN BABI! ANJING! BANGSAT! JEFIAN ANAK MONYET! POKOKNYA TURUNAN MONYET! JEFIAN GILA! ARGHHHHHHHH!”

“Ini gara-gara Azalea sialan. Bisa-bisanya dia ngirim video dia lagi kumpul kebo sama Janaru ke gue. Niatnya mau apaan sih? Mau bikin gue cemburu? Gara-gara tuh video, gue kepergok tuh anak monyet dan sekarang gue kejebak jadi babu dia. Mau ngelawan pun enggak bakal bisa. Dia megang kartu aib gue. Kalo sampe dia nyebarin tuh berita ke Kak Cakra, Kak Cakra bakal ember ke Mamah. Kalo Mamah marah sampe marahin Lea, pasti tuh cewek bakal ngadu ke Papah. Papah bakal marah-marah ke gue. Sama aja gue yang kena getahnya! Bangsat! Kenapa enggak ada yang beruntung sih?! Sial mulu gue!”

Azura mencoba menarik napasnya yang mulai memburu. Ia benar-benar berharap semoga hari esok akan lebih baik. Beberapa kali ia mencoba mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia besok akan baik-baik saja. Hari esok akan baik-baik saja.

“Besok gue bakal hoki. Gue bakal hoki. Gue enggak bakal sial ...” gumam Azura, “... gue pastiin besok gue bakal ngerjain Jefian. Enak aja, dia kira dia bisa semena-mena ama gue? Maaf aja, njirrrr. Gue terlalu cantik buat dipermainkan. Cukup sekali gue dipermainkan sama anak babi, jangan sampe gue dipermainkan sama anak monyet.”



°•° To be Continued °•°

FRIENDS WITH BENEFITS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang