FWB : 19

6.8K 155 6
                                    

Friends with Benefits °•° Part 19 by girlRin


Jefian benar-benar diam di sekolah seperti yang dia janjikan pada Azura. Bahkan kedua temannya saja sampai bertanya-tanya ada apa dengan Jefian.

“Sumpah deh, lo kesambet apa gimana? Diajakin bolos malah enggak mau?” tanya Biantara dengan wajah super kebingungan.

Jefian hanya menatapnya malas, “lagi enggak mood aja. Lo berdua kalo mau bolos mah bolos aja, kagak perlu ngikutin gue.”

Arhan berkata, “masalahnya nih, bro. Kalo cuma berdua yang bolos trus lo masih nangkring di sini, yang ada guru-guru malah bingung. Lo kenapa sih? Bahkan tadi aja lo sampe nyatat segala. Lo kesambet setan rajin penunggu sekolah, ha?”

“Enak aja kesambet. Gue tuh lagi rajin ya didukung, bego. Malah dikatain, temen apa gimana sih lo berdua?” tanya Jefian.

“Kita temen makanya suka bolos bareng. Kita tuh bingung aja, ngapain lo segala betah di kelas. Biasanya juga enggak nyampe lima belas menit udah ada aja akal lo biar diusir guru dari kelas.” Biantara berucap.

“Gue kudu banyak berubah kalo enggak semua aset gue bakal disita sama Pak Bos. Gawat dong masa ntar gue ngegembel,” ucap Jefian beralasan, padahal bukan alasan juga sih.

“Tumbenan banget lo takut ama bokap lo? Biasa juga kalo sampe aset lo disita lo bakal ngadu ke nenek lo. Secara nenek lo sayang banget ama lo. Bahkan gue inget waktu bokap lo nyita motor kesayangan lo, lo ngadu trus bokap lo diomelin sampe dijewer sama nenek lo,” ucap Arhan.

Jefian menggeleng, “lagi males aja. Toh, emak bapak gue pada kompak mau nyita semua fasilitas gue kalo nilai gue turun terus,” ucapnya.

“halah, backingan lo kan ada si nenek. Aman kok,” ucap Arhan.

“Kesian, udah tua. Ntar kalo keseringan ngomel malah mati,” balas Jefian.

Biantara memukul pelan kepala Jefian, “heh, itu mulut. Sembarang ngomong mati. Nenek lo tuh biar bagaimanapun juga,” ucapnya.

Jefian terkekeh kecil, “iya deh, iya.”

“Eh, kita main ke rumah lo lagi, ya? Udah lama enggak mampir nih,” ucap Biantara.

“Bang Cakra lagi sakit, jangan deh. Lo berdua mulutnya kayak toa. Ntar yang ada bukannya sembuh malah mati dia,” balas Jefian.

Biantara lagi-lagi memukul kepala Jefian, “aduh! Sakit, nyet!” balas Jefian sambil memegangi kepalanya. Biantara menatapnya kesal, “lagian lo segala ngomongin mati enteng bener dah tuh mulut,” ucapnya.

“Kalo dia udah sembuh, kabarin kita. Rumah sewaan lo tuh bagus banget. Dia kagak mau nerima penyewa lagi apa? Ikhlas deh gue biar disuruh bayar sewa satu milyar juga, asal bisa tinggal di rumah sebagus gitu,” ucap Arhan.

“Ntar deh gue tanyain, tapi kayaknya kagak deh. Mana mau dia nerima muka-muka penyewa yang dekil kayak lo berdua,” ucap Jefian.

“Jefian anjing!” gerutu Arhan.



Jam sekolah pun tiba. Saat Azura sudah berpamitan dengan teman-temannya di gerbang, netranya tak sengaja melihat sebuah mobil yang cukup familiar baginya.

“Gue balik duluan, ya?” ucap Azura kepada Diora dan Amela. Keduanya mengangguk dan kemudian pergi ke arah berlawanan. Sementara Azura berjalan menuju mobil yang sudah sejak tadi menarik perhatiannya.

Ia ketuk kaca jendela mobil itu hingga terbuka dan menampilkan sosok yang sangat ia kenal, Janaru.

“Ngapain lo ke sini? Lea kagak sekolah di sini lagi,” ucap Azura ketus.

“Masuk, gue anter balik.” Janaru menjawab.

“Gue kagak bakal balik ke rumah itu lagi!”

Janaru menatapnya kesal, “Ra, gue mohon jangan bikin masalah. Bokap lo pengen lo pulang. Kalo lo enggak pulang, resepsi pernikahan gue sama Lea kagak bakal diadain,” ucapnya.

“Trus urusannya sama gue apa? Enggak ada tuh!” balas Azura.

“Ra, tolong lo jangan egois. Gue udah capek dapet tekanan dari bokap lo, nyokap lo bahkan adek lo.”

Azura menatapnya sinis, “makanya ajarin tuh istri lo cara ngehargain suaminya. Toh kalian udah nikah secara akad juga, 'kan? Tinggal adain aja sih resepsi gitu doang, segala nunggu gue balik. Ogah, ya! Gue enggak akan balik ke sana!”

“AZURA!”

“Woi, gosah ninggiin suara lo ke cewek dong!”

Azura menoleh dan mendapati Jefian berdiri di belakang mobil Janaru sambil menendang ban mobil belakangnya. Janaru melirik di kaca spion dan kemudian menaikkan kaca jendelanya lalu berlalu pergi. Ia malas berurusan dengan Jefian. Dalam benaknya masih terbayang bagaimana ciuman antara Azura dan Jefian yang masih membuatnya kesal setengah mati, padahal setelahnya ia malah asyik bersetubuh dengan Azalea. Memang tipikal cowok bajingan si Janaru tuh.

Azura menatap kepergian mantannya dengan tatapan sinis, “Janaru anjing!” gerutunya.

Jefian mendekat dan menatap Azura, “mantan lo yang di restoran waktu itu bukan sih?” tanyanya.

“Iya. Lo masih di sekolah? Enggak bolos?” tanya Azura yang kaget kalau Jefian masih di sekolah, bahkan seragamnya masih terpasang rapi.

Jefian menyeringai, “gimana? Gue dapet hadiahnya dong!”

Azura memutar bola matanya jengah, “lo bawa motor?” tanyanya yang dibalas anggukan oleh Jefian.

“Yodah, yok balik. Kak Cakra bilang dia tadi ke rumah sakit sama temennya, katanya dia bakal pulang kalo infusnya abis. Kemungkinan katanya malem,” ucap Azura.

Jefian menatapnya dengan tatapan menggoda, “jadi kita punya waktu sampe malam dong? Gimana kalo hadiahnya ditambah?”

Azura menatapnya malas, “gue lagi enggak mau seks,” balasnya menolak.

Blowjob?” tawar Jefian.

Azura mendelik, “itu apalagi! Gue lebih enggak mau ngulum punya lo. Cukup waktu itu dan terakhir kalinya, rasanya enggak enak banget njirrr. Cairan lo rasanya aneh!”

Jefian menatapnya sedikit tersinggung, “heh, kayak cairan lo enak aja!”

“Yaudah, lo liat aja ntar hadiahnya apaan! Yok, buruan balik. Gue mau mandi,” ucap Azura.

Jefian memutar bola matanya, “lo penumpang, ya. Sopan dikit kalo nebeng. Bilang baik-baik gitu sama orang yang mau lo nebengin. Gue bisa aja ya, nurunin lo di tengah jalan atau di deket hutan,” balas Jefian.

“Gampang, tinggal nyari taksi aja. Jangan kayak orang miskin,” ucap Azura.

“Jangan gitu, tanpa semua harta lo juga bisa jadi miskin, Ra.”

Azura menatapnya malas, “yaudah sih. Mumpung belum miskin, jadi gue bebas gunain uang gue begimanapun mau gue. Lagian nyokap gue banyak duit, tiap bulan gue tetap dikasih uang walaupun gue dikasih black card segala. Yok, buruan!”

Jefian menarik gadis itu menuju parkiran di tempat dia memarkirkan motornya. Ia tak membawa helm tambahan, jadinya Azura tak memakai helm. Selama perjalanan pulang, Jefian sengaja terkadang menaikkan gas motornya hingga Azura yang duduk di belakang tersentak kaget dan secara refleks memeluknya walau setelah kecepatan motornya mulai memelan, gadis itu langsung memukul kepalanya yang ditutupi oleh helm. Jefian sendiri hanya bisa tertawa tanpa suara. Mengerjai Azura adalah salah satu hal yang ia sukai, setelah tubuh dan desahan gadis itu.



°•° To be Continued °•°

Notes :
Maaf ya, jarang update. Lagi sibuk skripsian soalnya. Ngejar target lulus walaupun bimbingan sesulit mengarungi samudera dan mendaki gunung. Setelah ini bakal diusahakan update lagi walau enggak serajin dulu, minimal adalah tetap update. By the way, thanks ya buat yang sudah baca sejauh ini. It means a lot, guys. Apalagi ini awal mula kami mulai kembali menulis setelah hiatus. Doakan semoga cerita ini bisa diselesaikan sampai tamat. Terimakasih.

FRIENDS WITH BENEFITS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang