FWB : 20

7.3K 166 10
                                    

Friends with Benefits °•° Part 20 by girlRin


Ketika keduanya sampai di rumah, mereka melihat sebuah mobil asing telah terparkir di sana. Azura menatap Jefian seolah bertanya apakah pemuda itu tahu pemilik mobil tersebut. Jefian berdecak kecil dan berkata, “mana gue tau. Gue dateng ’kan barengan sama lo.”

Tak lama seorang pria dengan balutan kemeja putih keluar dengan membawa sebuah tas hitam. Melihat ada dua orang remaja di depan mobil asing tersebut, ia langsung tersenyum. “Penyewa di rumahnya Cakra, ya? Gue Ardi, temen kerjanya Cakra. Dia minta tolong bawain baju ganti tadi.”

Jefian mengangguk, “kondisi dia gimana, Bang?” tanyanya.

Pria itu, Ardi hanya mengangguk singkat dan kemudian menjawab, “kecapean doang. Memang si Cakra tuh kalo kerja suka lupa waktu, jadinya sering kelewat jam makan sama jam tidurnya. Kalo dinasehatin juga enggak mau ngedengerin. Batu banget orangnya.”

“Tenang aja, Bang. Ntar kalo dia udah balik, gue jamin gue bakal suruh dia makan banyak kalo perlu satu rice cooker dia kudu abisin,” ucap Jefian.

Ardi tertawa kecil, “boleh tuh, trus suruh aja banyakin minum. Dua galon cukup kayaknya buat sehari,” sahutnya.

“Betul, biar dia gembul kayak Baymax,” ucap Jefian setuju.

Azura mencubit pinggang Jefian hingga pemuda itu mengaduh kesakitan, “anjir! Sakit tau!” ringis Jefian.

Azura hanya diam sambil memutar bola matanya jengah. Ardi yang melihat itu hanya bisa berdecak kecil, “gue duluan, ya? Cakra kalo enggak dijagain ntar yang ada malah ngecek kerjaan. Dia masih megang HP tadi pas gue tinggal, takutnya malah buka email trus ngurus kerjaan lagi tuh anak, bukannya sembuh malah tambah sakit,” ucapnya.

“Makasih, Kak. Udah bantuin Kak Cakra,” ucap Azura dengan sopan. Ardi menggeleng seolah mengatakan bahwa itu bukanlah masalah besar.

Jefian dan Azura menunggu di sana sampai mobil Ardi pergi meninggalkan rumah. Setelah kepergian Ardi, Jefian langsung menutup gerbang rumah dan menyusul Azura yang sudah berjalan duluan ke dalam.

Begitu tiba ia sampai di ruang tamu, ia melihat Azura sedang asyik berteleponan sambil menaiki tangga menuju kamarnya. Jefian berdecak kecil dan bergumam, “katanya mau ngasih gue hadiah? Ini malah asyik ngerumpi lewat telpon.”

Jefian berjalan menaiki tangga, ia akan ke kamarnya. Begitu ia tiba di depan kamarnya, ia tak sengaja melihat kalau pintu kamar Azura sedikit terbuka, sepertinya tak ditutup dengan benar. Jefian melangkah mendekat dan mendapati bahwa Azura masih berbicara ditelpon.

“Iya, gue juga belum selesai baca bukunya. Kata Bu Dona harus minimal dua buku 'kan sebagai referensi? Gue belum kelar baca satu buku, Mel.” Azura melemparkan tas sekolahnya ke lantai dan berjalan menuju balkon.

Iseng, Jefian pun melangkah masuk ke dalam kamar Azura dan kemudian menunggu gadis itu yang masih asyik berteleponan di balkon. Azura sendiri masih asyik berbicara dengan Amela di telpon membicarakan mengenai tugas sekolah.

Jefian berjalan mendekati Azura dan langsung memeluk pinggang gadis itu sampai Azura memekik kaget.

“Ha–Hah? Enggak kok, gapapa. Barang gue tadi jatoh makanya gue kaget.” Azura memberikan alasan kepada sahabatnya sambil memukul-mukul tangan Jefian yang ada di pinggangnya.

Jefian meletakkan dagunya di pundak Azura dan semakin mengencangkan pelukannya hingga Azura hanya bisa pasrah. Sesekali Jefian akan mencium pipi Azura hingga gadis itu merona karena malu.

“Kalo lo udah selesai baca punya lo, gue pinjem buk—nghhh! Shit!” Azura mengumpat detik itu juga saat tak sengaja mengeluarkan desahan kecil karena Jefian dengan seenak jidatnya menggigit daun telinganya.

“En–Enggak! Itu tadi ada kecoak. Gue kaget!” Azura berusaha dengan keras agar terdengar biasa saja saat Jefian malah dengan nakal mulai memberikan sentuhan-sentuhan yang sangat menggangu di balik rok sekolahnya.

Anjing, ni anak mesum banget! Batin Azura mengumpat.

“Udah dulu, ya! Gue mau ngusir kecoaknya! Dah!” Azura langsung mematikan panggilan tersebut tanpa harus menunggu Amela mengucapkan apapun. Jefian yang melihat kalau Azura sudah selesai dengan urusannya langsung memutar posisi Azura hingga gadis itu menghadap ke arahnya.

“Anjing! Bisa enggak sih, jangan gitu kalo gue lagi nelpon? Ntar temen gue curiga,“ ucap Azura sambil menahan wajah Jefian agar berhenti mencumbunya, “astaga! Jefi, stop! Jangan sangean!”

Jefian merengut, “gue mau ambil hadiah gue!”

Azura mendelik, “hadiahnya ’kan terserah gue.”

“Hadiah lo pasti enggak asyik,” balas Jefian.

Azura melotot, “kata siapa? Sok tau dasar anak setan!”

“Tadi lo ngatain gue anjing, sekarang anak setan. Mana yang bener?” tanya Jefian sambil terus mencoba menyingkap rok sekolahnya Azura.

“Anak dajjal yang bener! JEFIAN, TANGAN LO!” Azura memukul tangan Jefian yang dengan seenaknya mulai meraba-raba pahanya.

Jefian melepaskan Azura dan berdecak kecil sambil melipat tangannya di dada, “jadi hadiah gue apaan?” tanyanya.

Azura menyeringai, “gue masakin makan malam buat lo. Gimana? Masakan gue tuh super enak tau. Nyokap gue selalu bilang, kalo gue mau, gue bisa buka restoran sendiri,” ucapnya sombong.

Jefian menatapnya malas, “gitu doang?”

Azura mendelik, “gitu doang? Heh, harusnya lo tuh bersyukur gue masakin. Kapan lagi coba lo bisa ngerasain masakan super enak dan mewah ala Azura? Enggak gampang tau. Gue tuh cuma bakal masakin buat orang spesial. Pertama tuh nyokap gue, trus mantan gue yang kurang ajar itu. Bahkan bokap gue aja belum pernah makan makanan buatan gue. Jadi, lo harusnya bersy—”

“Spesial, ha?” Jefian menatapnya dengan tatapan mengejek. Azura bertanya, “iyalah! Enggak sembarang orang bisa makan makanan buatan gue. Emang kenapa? Enggak suka lo?”

Jefian terkekeh kecil, “lo nawarin buat masakin gue. Apa itu artinya gue spesial?” tanyanya.

Azura terdiam dengan wajah memerah. Melihat itu, Jefian malah semakin jadi untuk tertawa. Ia usap pelan kepala Azura sampai gadis itu melotot kesal dan langsung menyentak tangan Jefian dari kepalanya.

“Gosah pegang-pegang, babi!” seru Azura.

Jefian mengangguk kecil, “iya deh. Iya. Jadi, mau masakin gue apa, hm?”

Anjing! Ngapa dia jadi kalem kayak gini? Segala pake ngomong hm–hm gitu! Baper gue yang ada. Memang anak monyet nih orang! Batin Azura menjerit.

Jefian melambaikan tangannya di depan wajah Azura yang terdiam dengan muka memerah, “woi? Waras enggak lo? Kesambet, ya?” tanya Jefian.

Hening, Azura tak membalas. Jefian langsung mencium singkat bibir Azura sampai gadis itu tersentak kaget. Jefian hanya bisa tertawa kecil saat melihat wajah kaget Azura yang bercampur dengan rona merah di pipinya.

“Gue tunggu masakan lo. Udahlah, mau mandi gue. Ntar kalo udah jadi, kabarin gue. Ketuk aja pintu kamar gue atau kalo mau, langsung masuk aja. Kagak bakal gue kunci. Dah!” Jefian langsung pergi meninggalkan Azura. Begitu Jefian pergi, Azura langsung memekik tertahan.

“Jefian babi! Gue bisa baper kalo kayak gini terus! Enggak! Enggak boleh! Inget, Ra. Dia sama lo cuma temen seks doang! Enggak boleh baperan!” ucap Azura paa dirinya sendiri.

°•° To be Continued °•°

FRIENDS WITH BENEFITS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang