FWB : 10

8.8K 205 0
                                    

Friends with Benefits °•° Part 10 by girlRin



Diora menatap Azura yang dengan tatapan heran, pasalnya temannya itu sedari tadi menarik napas panjang seolah-olah ia punya begitu banyak beban hidup yang mungkin kalau boleh dikatakan secara berlebihan, beban hidup warga se-Indonesia, si Azura yang nanggung.

“Lo kenapa? Kayak punya banyak beban idup,” ucap Diora.

Azura menoleh dan kembali menarik napas panjang. “Lo sekali lagi narik napas begitu, gue sumpahin keselek bakso, ya!” gerutu Diora lama-lama kesal.

Amela yang sedari tadi hanya memperhatikan pun berucap, “ngomong sama kita. Lo kenapa?”

“Kalian inget Janaru enggak?” tanya Azura.

“Inget, pacar lo, ’kan? Eh, udah lama lho gue enggak liat dia di medsos lo. Biasanya tiap malming lo post foto jalan-jalan sama dia, mesra gitu.” Diora menyahut dengan nada mengejek.

“Putus gue ama dia, ngamilin anak orang dia.”

Baik Diora maupun Amela membelalakkan matanya begitu mendengar ucapan Azura.

“Njirr! Demi apa? Dia ngamilin anak orang? Siapa njirrrr?! Bangke banget jadi cowok! Udah dapet yang bening semriwing kayak lo, malah nyebar benih ke yang lain,” ucap Diora.

“Siapa?” tanya Amela.

“Adek gue,” jawab Azura.

“Njirr! Seriusan lo? Janaru ngamilin adek lo? Wah, enggak bisa dibiarin! Tuh otak selangkangan kudu diajarin cara ngehargain cewek!” geram Diora.

“Adek lo ... trus dia gimana?” tanya Amela.

“Seneng malah tuh anak. Kalian tau? Tadi malem dia ngirim video ngewe dia ama Janaru ke gue.”

“ANJIRRRR! YANG BENER AJA LO?!” jerit Diora kaget.

Azura mengangguk. “Gara-gara itu, gue dapet masalah. Aish! Ngeselin banget rasanya! Kenapa hidup enggak pernah adil sama gue?! Kenapa?!”

Amela mengusap punggung temannya seolah kasihan. “Masalah apa memangnya?” tanya Diora.

“Temen serumah gu—”

Seketika Azura terdiam. Ia berpikir kalau ia memberitahukan masalah ini kepada teman-temannya, apakah ia akan bisa menemukan jalan keluar? Bukankah yang ada ia justru akan merasa malu?

“Temen serumah lo kenapa?” tanya Amela.

“Umm, itu ... kalian tau ’kan kakak kelas yang gangguin gue belakangan hari ini?” ucap Azura ragu. Ia memilih untuk mengganti topik pembicaraan.

“Oh, yang ganteng itu 'kan ya? Sama dua temennya juga ganteng. Kenapa? Salah satu dari mereka temen serumah lo?” tebak Amela.

“Demi apa?! Gilak! Hoki banget lo! Ganteng-ganteng begitu! Berasa surga dunia enggak sih lo tiap hari ketemu di rumah?! Rumah sewaannya dimana sih? Pengen mampir gue.” Diora tiba-tiba menyahut dengan bersemangat.

Azura berdecak kecil, “males banget. Ngeselin yang ada.”

“Tapi mukanya gan—”

Ucapan Amela tiba-tiba terhenti saat ponsel Azura tiba-tiba berbunyi. Gadis itu menoleh dan mendapati pesan masuk dari Jefian.

 Gadis itu menoleh dan mendapati pesan masuk dari Jefian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FRIENDS WITH BENEFITS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang