Chapter 4

55 13 0
                                    

12 June 2018 8AM Adrian Apartment Seminyak, Bali

kringgggg

Bunyi alarm membangunkan seorang pria berparas tampan, dia terusik akan suara alarm yg berisik akhirnya dia pun mematikan alarm tersebut dan bangkit dari tempat tidur sebelum pergi mandi tak lupa dia melihat ponsel apakah ada pesan atau telpon ternyata hanya sebuah pesan baru.

Baby
| Good morning Babe, ready to meet us today.. 07.42

Pria yg mendapatkan pesan dari kekasih nya tersenyum senang lantas mulai mengetikkan balasan untuk kekasihnya ini

Yeah, but I want to get ready Babe|

Pria bernama Adrian Jeremy Wiyono ini pun meletakkan ponsel nya lantas bergegas ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas pagi nya, dan sekitar 15 menit dia pun selesai lantas bersiap mengenakan pakaian formal nya hari ini di karenakan ada rapat penting. Adrian pun mengenakan setelan lengkap dengan kemeja coklat serta jas garis-garis coklat.

Adrian pun pergi menyalakan mobil nya dan bergegas pergi ke perusahaannya dia bahkan tak ingat untuk sarapan, Adrian tinggal di apartemen sendirian sebelumnya dia tinggal di rumah kecil tapi beberapa bulan lalu dia baru saja membeli apatemen, dia ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adrian pun pergi menyalakan mobil nya dan bergegas pergi ke perusahaannya dia bahkan tak ingat untuk sarapan, Adrian tinggal di apartemen sendirian sebelumnya dia tinggal di rumah kecil tapi beberapa bulan lalu dia baru saja membeli apatemen, dia sering meminta kakak perempuan nya untuk tinggal dengannya atau tinggal di rumah kecil milik Adrian sebelum dia memilih membeli Apartemen, tapi karena aturan yg di berikan orang tua mereka akhirnya kakaknya itu tinggal bersama kedua orang tua mereka. Adrian tak terlalu dekat dengan ayah dan ibu nya di karenakan sifat mereka yg seenaknya terhadap anak, Adrian hidup di lingkungan yg keras sejak kecil dia selalu mengalami kekerasan yg di lakukan ayah dan ibu pada nya.

Beruntungnya Adrian berusaha keras menjadi orang yg sukses, dia bahkan bisa sampai sekarang membangun perusahaannya sendiri yg bernama Ad.IT Corp atau singkatan dari Adrian Teknologi perusahaan yg bergerak di bidang IT ternama di pulau bali.

Adrian pun tiba di perusahaannya dan segera masuk keruang rapat sebab dia sedang di tunggu oleh investor dari korea.

"Selamat pagi pak Adrian"

"Selamat pagi Sarah" balas Adrian kepada sekretaris nya, "Sarah tolong bawakan kopi"

"Siap pak, silahkan anda sudah di tunggu di dalam"

"Terima kasih"

ceklek

"Hello I'm sorry for being late" ucap Adrian.

"It's okay, I was just here" ucap seorang pria yg merupakan investor adrian.

"My name is Adrian"

"Hello I'm Kang Junho from South Korea"

"It's cool, please sit down Mr. Kang" ucap Adrian meminta investor nya duduk lantas mereka berdua pun membicarakan proyek besar-besaran.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang