19.32 KST Seoul, South Korea
Alex mengajak semua teman-temannya termasuk keluarga Younghoon dan Vernon bahkan Stray Kids, The Boyz, Stephanie, Juyeon bahkan karyawan Alex dulu dia undang dan mereka tetap akan bekerja di perusahaan baru. Hari ini tepat tanggal 8 agustus yg mana merupakan hari kelahiran Adrian, Alex meresmikan perusahaan baru nya yg dia beri nama FLXboX inc perusahaan yg bergerak di bidang perangkat lunak dalam hal berbau gaming.
"Congratulation Mrs. Alexandra" ucap tuan Zehab pria Turki yg di undang Alex dan banyak lagi relasi Alex yg hadir malam ini.
"Thank you so much talk to her, I support you" bisik Alex membuat pria itu tersenyum.
"Wow Alex, you're just getting better" celetuk pria tampan yg mendekatinya yaitu Nathan sahabat Adrian.
"It's all because of hard work, Nathan" ucap Alex.
"You sound like you're mocking me" kekeh Nathan kedua nya tertawa.
Semua yg hadir terlihat bersenang-senang menikmati makan malam dan meminum champagne. Vernon berjalan menghampiri Alex yg tengah sendirian.
"Have you buried Uncle and Aunt?" tanya Vernon.
"Yes" jawab Alex.
"I didn't know this happened even by my own father, I'm sorry Alex even for my treatment to you" ucap Vernon lalu Alex menatap nya bingung.
"For what?" tanya Alex.
"For my previous actions which always made you suffer and even hurt your heart" celetuk Vernon, Alex tersenyum tipis dia menundukkan wajah nya.
"Listen Vernon, what your father did made me sick, but I can't hate your father and besides you have been my best friend for a long time, I have forgiven you Vernon" ucap Alex tersenyum kedua nya berpelukan lalu mereka yg melihat pun tersenyum.
"Mereka berdua akhirnya berteman kembali, sekarang giliran dirimu memperbaiki semua nya" ucap Sangyeon.
"Baiklah" ucap Younghoon.
"Katakan pada Noona alasanmu bertunangan dengan Angelina, Hyung" celetuk Felix ikut memberi saran.
"Tapi, dia selalu marah ketika aku menemui nya" ucap Younghoon.
"Dasar bodoh, kau itu jangan menyerah" ucap Changbin membuat mereka tertawa dan Younghoon merengut, mereka memaksa Younghoon segera menghampiri Alex dan Vernon melihat itu lalu dia segera pergi.
"Hey Alex" sapa Younghoon.
"Hey" jawab Alex cuek.
"I want to tell you one thing, you have to listen to my reasons for doing all this" ucap Younghoon.
"Younghoon, I don't care whatever the reason, I accept all of this and I will support you with Angelina" ucap Alex meninggalkan Younghoon terpaku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romansa~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...