09.30 AM London, United Kingdom
Gereja Westminster Abbey di penuhi warga yang ingin melihat proses berlangsungnya pernikahan ratu mereka, hari ini Alexandra akan meresmikan pernikahannya dengan kekasih nya yaitu Kim Younghoon. Dengan banyak nya pertikaian di kerajaan bahkan persyaratan yang di penuhi Alex dan juga Younghoon kedua nya berhasil melalui nya.
Alex sangat cantik dengan balutan gaun putih dengan bagian punggung terbuka begitu juga Younghoon menggunakan suit hitam, di dalam gereja hanya terdapat keluarga dan juga teman-teman kedua nya. Bahkan seluruh member Stray Kids, The Boyz semua nya datang, begitu juga dengan keluarga Vernon. Tak lupa pasangan Stephanie dan Juyeon, Mary dan Peter, ibunda Younghoon, CEO JYP Entertaiment, Staff rumah tangga kerajaan, Edward, Amber dan teman-teman lainnya.
Alex memasuki gereja tentu saja dengan Felix yang saat ini menggandengnya, Felix sangat tampan dengan balutan suit hitam miliknya.
"You're very beautiful" ucap Felix menatap kakaknya di samping nya, Alex menyatukan kepala nya pada kepala Felix.
"Thanks Felix" ucap Alex tersenyum.
"Come on" ucap Felix, Alex mengangguk lalu kedua nya berjalan pelan menuju altar yg tengah berdiri Younghoon.
Alex berjalan sangat pelan mengikuti langkah Felix, dia menatap ke kanan dan kekiri teman-temannya bertepuk tangan dan menaburkan bunga ketika Alex berjalan bahkan Stephanie menangis haru melihat nya. Hingga Alex tiba di depan Younghoon, Felix memberikan tangan kakaknya pada Younghoon.
"Hyung I entrust my sister to you, make her happy" ucap Felix.
"Certain" ucap Younghoon.
Pendeta mengucapkan kata-kata sumpah janji Alex dan Younghoon pun mengucapkannya hingga kedua nya resmi menikah dan di persilahkan saling mencium. Kedua nya berciuman penuh cinta dan menyalurkan kehangatan untuk masing-masing.
Mereka semua bertepuk tangan meriah, hingga akhirnya mereka pergi ke Windsor Castle untuk merayakan pernikahan kedua nya.
"Apa kau benar-benar akan berhenti?" tanya Chan pada Felix yg saat ini member Stray Kids saling berkumpul.
"Itu benar, aku sangat yakin semua nya demi Noona ku" ucap Felix.
"Tapi, Stray Kids pasti takkan sama tanpa mu" ucap Hyunjin, Jisung mengangguk.
"Keputusanku sudah bulat" ucap Felix yg tengah meminum champagne nya.
"Jika memang kau bahagia dengan keputusanmu, kami akan mendukungmu" ucap Lee Know.
"Jangan lupakan kami, ya?" ucap Changbin.
"Hei kita tetap berteman selama nya" ucap Felix kedelapan pemuda itu bersulang.
ting ting ting
"Attention please" ucap Stephanie dia berdiri di tengah hall yg luas sembari mengetuk gelas nya.
"We ask everyone to say a few words to our friends who have just been happy, please" ucap Stephanie lalu Felix maju kedepan dan memegang mic.
"Since I was little, my father told me that you were the guardian of my life, my father said that you were an angel in the family. And it turns out that all of that's true, from the past until now you've always protected me from anything, you've even been there for me in my bad times. My sister who I really love, there are no bigger words I can say than I love you. I hope you're always happy, I'm sorry I can't repay everything you've given me" ucap Felix, Alex maju kedepan dan memeluk sayang adiknya itu, Alex mengajak Mary ikut serta dan ketiga nya berpelukan.
"You guys are younger siblings that I really love, no matter what happens I still love you" ucap Alex dia meneteskan air mata bahagia nya.
"Me too" ucap Mary.
Pernikahan Alex dan Younghoon mendapatkan banyak sekali kebahagiaan dari orang-orang terdekat mereka, dan karena Alex sekarang merupakan Wangsa Hanover yang di turunkan dari nenek nya sebab Alex melanjutkan masa pemerintahan nenek nya. Sedangkan Younghoon karena dia bukan dari keluarga kerajaan dia tidak memiliki Wangsa.
Alex dan Younghoon memutuskan tinggal di Buckingham Castle dan hidup berdua di London sedangkan untuk pekerjaan Alex sudah memindahkan SK Hynix ke London sedangkan Stephanie dan Juyeon memiliki SK Company headquarter di Seoul.
Felix memutuskan tinggal di New York atas keinginannya sendiri dan dia memulai kehidupan baru nya sebagai Direktur baru Apple inc tetapi dia masih harus belajar bisnis dengan Edward dan Amber yg sudah di perintahkan Alex.
Untuk Hotel di Incheon Felix tetap akan mengelola nya menggantikan Alex, tapi tetap saja perusahaan milik Alex yg lainnya masih milik Alex karena Felix tidak ingin mengelola semua nya. Sedangkan FLXboX inc pun Felix merupakan CEO perusahaan game tersebut dan Wonwoo yg menjadi asistennya jika terdapat kendala Edward dan Felix yg menangani nya.
Kebahagiaan datang secara pelan tanpa harus ada yang memaksa, kehidupan yg di inginkan Felix akan membuahkan masa depan yang indah sesuai yg dia harapkan.
THE END
Terima kasih kepada reader yg setia pada Alexandra & Stay With Me Alexandra. Maaf jika ada kata-kata menyinggung beberapa pihak, semua murni hanyalah fiksi dan karangan semata. Maaf jika ada penulisan dan ejaan yg salah karna author hanyalah manusia biasa.
muchas gracias amigos 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Roman d'amour~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...