23.12 KST The Boyz Dorm, South Korea
Sejak tadi Younghoon uring-uringan di tempat tidur, Sunwoo yg melihat nya merasa terganggu dan tidak bisa tidur.
"Astaga Hyung diamlah, aku tidak bisa tidur!!" bentak Sunwoo.
"Maaf" ucap Younghoon lalu dia bangkit dari tempat tidur dan pergi keluar dorm dan hendak mengetik pesan pada Felix tapi Younghoon bimbang.
Sejak kemarahan Felix beberapa hari lalu di cafe dia merasa bimbang di hati nya jujur dia tidak tahu jika orang yg dia cintai memiliki sisi kejam seperti itu, tapi hal itu pun membuat keponakannya trauma lantas Younghoon pergi pulang kerumah nya, tanpa Younghoon sadari bayangan samar pria yg mirip dengannya duduk di kursi belakang sembari tersenyum dialah Adrian.
Setiba nya di rumah Younghoon masuk kedalam ternyata Vernon ada di ruang tamu tengah menonton pertandingan bola.
"You home?" tanya Vernon, Younghoon lantas duduk di samping Vernon.
"Vernon, don't you think we should meet Alex to hold her accountable for what she did?" ucap Younghoon.
"I actually thought so, but you know your sister and niece don't want to meet Alex" ucap Vernon.
"Then we don't need to tell them" usul Younghoon.
ceklek
"Apa!!" bentak wanita yg keluar dari kamar dan mendengar pembicaraan mereka berdua, "Kalian berdua ingin menemui wanita monster itu, jika berani kalian akan tahu akibatnya!!" bentak Hana.
brak
"You saw it yourself, right?" ucap Vernon lalu dia fokus pada televisi nya lagi dan Younghoon bingung harus melakukan apa.
.
.
.
.09.12 EDT New York, United States
Di sebuah rumah bergaya eropa sepasang suami istri tengah menyantap sarapan mereka tapi istrinya tengah bingung dan hanya mengaduk-aduk sarapannya.
"Babe, what is going on?" tanya Merrick pada istri nya.
"I was just thinking about Alex"
"What is wrong with her?" tanya Merrick.
"Do you think Alex is that kind of woman?" tanya Elizabeth.
"Babe, we've been together since Alex and Vernon were little, what do you think Alex is like as a child and as an adult?" tanya Merrick.
"Aku tidak tahu, kenapa kau memberi pertanyaan itu?!" bentak elizabeth kesal.
"Elizabeth, since she was little, Alex has been like that because she has a protective instinct" jelas Merrick
"How do you know?"
"Do you remember when Vernon ran home and complained about Alex, Alice and Frederick weren't there?" tanya Merrick
"You're right, Vernon asked us to approach Alex in the park" ucap Elizabeth
"But when we arrived at the park Alex was beating up a boy, because the boy injured Vernon with a knife and Alex asked him to apologize to Vernon and to us" jelas Merrick
"You're right I still remember that, even Frederick punished Alex at that time"
"And that's what I understand, Alex has the instinct to protect her friends and her brother" ucap Merrick.
"You're right" ucap Elizabeth teringat hal itu bahkan Vernon pernah masuk rumah sakit gara-gara pisau yg melukai punggung Vernon.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Storie d'amore~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...