Sept 14 - 11.22 KST Incheon, South Korea
Sebulan lebih Alex bekerja keras bahkan dia tidak mengenal lelah dia harus melakukan semua hal di Korea sebelum dia tinggal di Inggris untuk selamanya sebab sebagai Ratu Inggris Alex akan memerintah kerajaan selama masa jabatannya.
Alex mengetikkan nomor seseorang di ponsel nya, dia tengah menelpon Juyeon.
tut tut tut
klik
"Yes Alex?" jawab Juyeon.
"Are you busy now?" tanya Alex
"Not really I'm at SK Company now, what's up?" tanya Juyeon.
"Meet me at the resort now"
"Okay"
tut
Sekitar 30 menit Juyeon tiba di resort Alex lantas kedua nya sedang melakukan sesuatu secara rahasia.
"Sekarang tanda tangani berkas ini" perintah Alex.
"Have you made up your mind?" tanya Juyeon.
"Sure, besides I can't leave my kingdom Juyeon" ucap Alex, Juyeon hanya mengangguk lalu kedua nya selesai dengan urusan mereka.
"Kalau begitu aku pulang"
"Hati-hati" ucap Alex setelah kepergian Juyeon, Alex pun pergi ke penjara kota di Seoul dia ingin menjenguk ayah Vernon yg sebentar lagi masa tahanannya akan berakhir.
Alex pun tiba di depan gedung dia masuk dan menulis persyaratan yg ada di penjara tak lama Merrick datang dan duduk di depan Alex.
"How are you?" tanya Alex.
"I'm good how about you?" tanya Merrick.
"It's never been better, you look skinny are they not feeding you?" tanya Alex.
"At least Uncle still looks handsome, right?" tanya Merrick kedua nya tertawa karena waktu besuk hanya satu jam dan Alex sudah menghabiskannya dengan bercerita dia pun hendak pamit pergi.
"I'm going, take care of yourself don't forget to eat and don't worry about everything because everything will be fine, go back to New York and live as usual" ucap Alex.
"Thank you for forgiving me" ucap Merrick, Alex hanya tersenyum dan pergi.
Alex sedang duduk sendiri di sebuah cafe di Seoul, dia baru saja meminta seseorang agar menemui nya, Alex tengah menunggu seseorang yg mana pernah dekat dengannya.
klinting
"Sorry I'm late" ucap seorang pria yg tak lain adalah Younghoon.
"No at all, I just came too" ucap Alex kedua nya memesan minuman dan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romansa~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...