25 December 19.00 PM Windsor Castle, United Kingdom
Alex bermain bersama dengan Hyera dan juga Felix bersama member The Boyz lainnya dan tersisa Vernon, Younghoon, Stephanie, Juyeon dan Hana yg melihat mereka. Alex bermain kejar-kejaran bersama karna Hyera kalah Alex pun menangkap nya semua yg melihat nya tersenyum senang.
"Tak pernah ku lihat Alex-ah sebahagia itu" gumam Stephanie ketika dia melihat sahabat nya itu tertawa lepas, bahkan pria penjaga Hyera turut senang melihat org yg di kenalnya ini tertawa.
Lain mereka lain Hana dia melihat kedekatan Hyera dan Alex seperti sesuatu yg lain, timbul rasa tidak suka di dalam hati nya saat Hyera selalu dekat dengan Alex bahkan sehabis makan siang Hyera tak ingin tidur siang, dia ingin bersama Alex padahal Alex sedang mengerjakan sebuah proyek.
Lalu Sir Henry membisikan sesuatu di telinga Felix yg di balas anggukan Felix dan tak lama suara nyanyian terdengar di telinga Alex dia menatap ke belakang Felix membawa kue yg lainnya menyanyikan selamat ulang tahun untuknya.
"Happy birthday dear Alex, happy birthday dear Alex" seru teman-temannya menyanyikan lagu untuknya Alex yg saat ini tengah menggendong Hyera pun terharu dengan kejutan sederhana untuknya.
"Happy birthday cousin" ucap Felix yg tengah memeluk Alex.
"Thanks Felix" ucap Alex mengecup puncak kepala Felix.
Semua nya mengucapkan selamat untuk Alex dan yg terakhir Younghoon dia mengucapkan selamat lalu tanpa pikir panjang dia mengucapkan cinta untuk Alex.
"Alex I love you" ucap Younghoon menggenggam tangan Alex, Alex lalu tersenyum dan membalas ucapan Younghoon.
"I love you too" bisik Alex di telinga Younghoon lalu mengecup pipi Younghoon lalu mereka berdua saling bertatapan dan tersenyum.
Mereka yg melihat interaksi Younghoon dan Alex hanya tersenyum tipis-tipis mereka tahu apa yg sudah terjadi, lalu Alex teringat sesuatu dia pun meminta semua nya berkumpul.
"Tomorrow the royal family from Spain will come to celebrate my birthday, so you will follow Sir Henry's directions tomorrow" ucap Alex.
"Baiklah noona!" ucap member The Boyz serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romance~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...