20.00 KST Seoul, South Korea
Vernon baru saja pulang dari kantor pengadilan di Seoul tapi dia berhenti di sebuah toko 24 jam dan membeli beer ketika sedang kesulitan Vernon maupun Alex pasti akan meminum beer bersama. Vernon gelisah perkataan sahabat nya membuat nya tidak bisa berpikir jernih, entah mengapa sejak kemarin Vernon memikirkan perkataan sahabatnya itu.
tut tut tut
klik
"Yes sweetheart?" jawab suara perempuan di seberang telpon.
"Hey Mom, are you busy?" tanya Vernon yg saat ini menelpon ibu nya.
"Not at all, what is wrong?" tanya Elizabeth tapi Vernon tidak menjawab pertanyaan ibu nya, Elizabeth pun bingung.
"Vernon what happen?" tanya Elizabeth lagi.
"I made Alex angry, again" ucap Vernon.
"You two fight, again?" tanya Elizabeth, Vernon hanya bergumam.
"What's the matter this time?" tanya Elizabeth lantas Vernon menceritakan perihal anak nya yg kabur dari rumah dan menemui Alex, lantas Hana yg marah dan menampar Alex serta Hana yg menyeret Hyera dan lagi ucapan Alex yg mengatakan dia tidak ingin berteman dengannya.
"That's what happened" ucap Vernon.
"Vernon, I will not defend Alex, your wife's behavior is clearly wrong. I'll not ask you to side with Alex because she doesn't need defense. What Alex needs is for you to teach your wife a lesson in manners" jelas Elizabeth, Vernon terdiam mencerna apa yg di katakan ibunya.
"Vernon, Alex is a part of your life, that means she's our family. I love Alex as much as I love you" jelas Elizabeth lagi.
"Then what should I do next?" tanya Vernon.
"Can't you think, of course apologize to Alex!!" bentak Elizabeth.
"But she doesn't want to be friends with me anymore" ucap Vernon dengan nada sedih.
"Try to fix everything Vernon, you're not a kid anymore" celetuk ayah Vernon tiba-tiba.
"Okay, thank you Mom, Dad" ucap Vernon lantas memutus sambungan telponnya.
tut
Setelah menelpon orang tua nya Vernon pun mengirim pesan pada Alex agar mengangkat panggilannya lantas Vernon pun kembali pulang kerumah.
***
06.00 CEST Darmstadt, German
Alex bangun dari tidur nya dan bergegas mandi dia ingin lari pagi bersama peliharaan nya yaitu Max anjing herder yg dia bawa bersama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Roman d'amour~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...