8AM Seoul, South Korea
Di sebuah rumah terdapat satu keluarga kecil dengan diisi seorang ibu mertua, menantu lelaki, anak perempuan dan dua anak kecil berumur 1 dan 6 tahun. Pagi hari di awal musim dingin bulan desember dan sebentar lagi akan tahun baru.
tok tok
"Hyera-ya, cepat bangun atau eomma akan mendobrak pintumu!!" teriak suara seorang wanita dari balik pintu seorang gadis cilik bernama Kim Hyera pun terbangun dengan membuka sebelah mata nya dan melihat jam di dinding ternyata sudah pukul 8 am pantas saja ibu nya berubah menjadi monster. Hyera pun bangkit dan membuka pintu dengan malas dan segera memakai sandai berbulu nya dan memandang ibu nya.
ceklek
"Iya eomma, aku sudah bangun" ucap Hyera.
brakk
Hyera pun berjalan menuju kamar mandi di dalam kamar nya walau pun berumur 6 tahun Hyera sudah mandiri. Kim Hyera gadis cilik cantik berusia 6 tahun merupakan anak pertama dari pasangan Vernon Chwe Garland dan Kim Hana, iya mereka telah menikah dan di karuniai dua anak yang pertama anak perempuan yaitu Kim Hyera Garland yg cuek dan dingin entah keturunan siapa mereka tak tahu dan yang kedua balita laki-laki berusia 1 tahun bernama Daniel Chwe Garland.
Hyera merupakan gadis yg pintar di sekolah bahkan sejak kecil IQ gadis ini mungkin setingkat Albert Einstein, walaupun masih duduk di kelas 1 SD tapi Hyera sudah sering juara kelas maupun juara sekolah. Tapi banyak yg tidak tahu bahwa Hyera adalah anak Indigo dia bisa melihat orang yg sudah meninggal Hh\yera mendapatkan penglihatan itu sejak dia bayi, itulah yg membuatnya tidak memiliki banyak teman.
Keluarga nya tidak mengetahui itu, walaupun mereka sering mendengar Hyera berbicara sendiri atau tersenyum sendiri. Itu semua karena Hyera memiliki seseorang di sampingnya yg selalu menjadi teman Hyera.
Hyera keluar dari kamar dan turun ke bawah menemui keluarga nya dia sudah menggendong tas nya lalu duduk di meja makan.
"Halo eomma, halo Daddy, halo halmeoni, halo Dani" sapa Hyera pada seluruh orang rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romance~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...