05.32 CET Madrid, Spain
Alex bangun dari tidur nya di lihat nya ternyata sudah pagi dia melihat ke samping Amber dan Cecilia masih tidur, Alex mengecek ponsel nya ternyata Intel miliknya kembali berkembang Alex pun meletakkan ponsel nya dan bergegas mandi. Selesai mandi Alex mengenakan hoodie nya Alex memang sangat menyukai hoodie salah tahu nya karena untuk menutupi punggungnya.
Setelah berpakaian Alex keluar kamar ternyata penghuni rumah ini tidak ada yang bangun, jika ada yang bertanya mengapa sejak kemarin tidak terlihat ayah Cecilia jawabannya adalah beliau seorang guru dan Cecilia bilang bahwa ayah nya di tugaskan di sekolahan khusus penyandang disabilitas di Afrika sekalian mengajar anak-anak disana.
ting
Alex mengambil ponsel nya di saku celana nya dan di lihat nya pesan masuk ternyata dari adiknya.
Alex duduk di luar menikmati pagi nya yang segar sembari bekerja dengan Ipad nya yang tengah menampilkan produk Intel yang belum selesai yaitu Ethernet Card tak lupa dia selalu melihat perkembangan perusahaan ayah nya yg sekarang menjadi miliknya. Ketika sedang asik pada pekerjaan suara seseorang membuat Alex kaget.
"Good morning Miss Alexandra" sapa suara di belakang Alex dan Alex menoleh mendapati asisten nya menyapa nya.
"Morning Amber, come on follow me" ajak Alex yg menutup pekerjaannya dan menarik Amber agar mengikuti nya.
Alex mengambil kunci ferrari nya dan melajukan mobil tersebut di jalanan Madrid, Alex hendak membeli sarapan tak lama Alex memberhentikan mobil di bakery shop yang menjual croissant almond. Alex membeli sekitar lima kotak satu kotak berisi enam buah dengan macam-macam toping di atas nya.
klinting
"Hola, pide cinco cajas de sabores surtidos (Pesan lima kotak dengan aneka rasa)" ucap Alex lalu karyawan itu membuatkan pesanan Alex, tak lama pesanan pun tiba dan memberikannya pada Alex dan Alex pun memberikan €50 pada kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romance~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...