Chapter 55

18 11 0
                                    

Sekarang tak hanya Alex, Edward dan Amber yg berada di rumah Vernon tapi juga Stephanie dan Juyeon sepasang suami istri itu tiba-tiba di beri kabar bahwa Alex kerumah keluarga Vernon.

"I miss you so much" ucap Stephanie memeluk Alex.

"You're exaggerating, I've only been in London for a month and you're already whining" ucap Alex.

"I'm not exaggerating, it's because I love you!" bentak Stephanie.

"Don't shout!" balas Alex membentak dan terjadilah adu mulut kedua nya.

"Stop it, both of you" ucap Vernon kedua nya pun terdiam.

"Jadi bagaimana dengan Felix-ah?" tanya Juyeon.

Alex lantas menjelaskan bahwa Felix positif narkotika dan akan berada di klinik rehabilitasi, serta kunjungan Alex kali ini dia akan mencari pelaku yg melakukan semua ini pada adiknya.

"Vernon, this time I need your help as my lawyer" ucap Alex, Vernon menatap Alex hampir beberapa tahun dia tidak pernah lagi dekat dengan sahabatnya ini setelah beberapa kesalahpahaman antara kedua nya.

"Of course" ucap Vernon tersenyum.

"Is Younghoon not coming back?" tanya Alex.

"He's working overtime, your boyfriend is now the head of SK Company" ucap Juyeon, Alex tersenyum senang dengan pencapaian yg di lakukan Younghoon.

"So, what next?" tanya Stephanie.

"We're going to Berlin" ucap Alex membuat Vernon terbelalak.

***

13.22 KST Seoul, South Korea

Alex baru saja berkemas bersama Edward dan Amber sedangkan kedua pelayan istana nya ada di klinik rehabilitasi untuk menjaga Felix atas prosedur dokter dan juga perintah Alex.

Baru saja Alex dan kedua rekan nya keluar dari resort telah berkumpul para wartawan menodongkan beberapa pertanyaan mengenai adiknya.

"Miss Alexandra, is it true that your younger brother is involved in drug use?"

"Apakah Felix-ssi akan kehilangan pekerjaannya?"

"Bagaimana keadaannya sekarang, apakah dia di penjara?"

"Apakah semua member Stray Kids terlibat dalam pemakaian narkoba?"

Alex menatap mereka semua dengan kesal pertanyaan-pertanyaan tidak bermutu mereka membuat Alex kehilangan kesabarannya.

"I will answer all your questions, first my brother is innocent because someone wants to destroy his career, second my brother is fine he won't go to prison, and third all the members of Stray Kids and JYP Entertainment are not involved, you guys happy now" ucap Alex ketus dia pun berlalu meninggalkan para wartawan yg mengejar-ngejarnya.

Alex bersama kedua rekannya berangkat tapi sebelum itu dia akan ke National Rehabilitation Center di Seoul. Setiba nya di sana dia di kejutkan dgn kehadiran Stray Kids dan manager mereka padahal Alex melarang mereka kesini.

"Apa yg kalian lakukan?" tanya Alex.

"Kami menjenguk Felix-ah, Noona kau hebat menjawab pertanyaan media" ucap Changbin.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang