Chapter 30

46 14 0
                                    

23.00 KST Incheon, South Korea

Setelah berpesta di resort, Alex tertidur karena banyak minum beer dia melampiaskan amarahnya pada minuman, Alex tertidur di sofa Felix hendak mengangkat nya tapi sangat berat jadi Felix tidak mampu.

"Astaga kenapa dia jadi berat" gumam Felix, lalu Felix mengambil selimut untuk kakaknya dan menyelimuti kakaknya itu lalu Felix di kejutkan dengan suara pintu.

tok tok tok

ceklek

"Yes?" panggil Felix dia terkejut pasalnya Younghoon yg datang.

"Ada apa Hyung kemari?" tanya Felix.

"Aku ingin menemui Noona mu" ucap Younghoon.

"Tapi, dia sudah tidur" ucap Felix lalu dia meminta Younghoon masuk kedalam dan mereka berdua terdiam.

"Felix-ah maafkan semua tentang sikap ku" ucap Younghoon.

"Hyung, jika kau mencintai Noona ku maka jangan ragukan dia" ucap Felix, Younghoon terdiam sesaat lalu dia berterima kasih pada Felix lantas karena Felix sudah mengantuk dan dia tidak bisa memindahkan Alex ke kamar Felix meminta Younghoon menggendong nya.

ceklek

Younghoon membaringkan Alex di tempat tidur ketika dia ingin menyelimuti Alex tak sengaja dia melihat pakaian Alex terbuka bagian belakang sedikit, karena Younghoon penasaran dia mengintip sedikit bagian punggung Alex yg terbuka Younghoon terkejut dia melihat tato berbentuk pentagram tapi kulit yg terbakar.

"Apa ini?" gumam Younghoon dia lalu menutup kembali pakaian Alex dan keluar dari kamar Alex.

Younghoon pergi dari resort Alex dan segera pulang ke rumah di tengah perjalanan ada seseorang yg mengirimnya pesan tapi Younghoon tidak mengenal nya jadi dia abaikan.

**

07.30 KST Incheon, South Korea

Pagi ini orang tua Vernon kembali ke New York bersamaan dengan relasi Alex dan kedua asisten Alex jadilah mereka kembali bertemu di bandara mereka saling acuh dan tidak peduli, tuan Dimitri berpamitan dengan mereka semua begitu juga ibu dan ayah Vernon.

"Amber, Edward please look after them" perintah Alex agar mereka mendampingi ibu dan ayah Vernon hingga tiba di rumah.

"Yes Mrs. Alexandra" ucap Amber membungkukkan badannya.

"Vamos, no somos niños (Ayolah kami bukan anak kecil)" ucap Elizabeth.

"Es porque me preocupo por ti (Karena aku peduli pada kalian)" ucap Alex, Elizabeth memeluknya begitu juga merrick.

"Cuídate (Jaga dirimu)" ucap Elizabeth.

"Sí (Iya)" ucap Alex.

Setelah kepergian mereka Alex kembali ke resort tanpa dia sadari Younghoon mengikuti nya ketika Alex membuka pintu dan hendak menutup sebuah tangan menahannya.

"What are you doing here?" tanya Alex.

"Can we talk?" tanya Younghoon.

"No"

"Please Babe, give me a chance?" pinta Younghoon.

"Fine, come on in" ucap Alex meminta Younghoon masuk kedalam dan Alex membawakannya air, Alex sendirian sebab Felix pagi-pagi sudah pergi ke perusahaannya.

"So what do you want to talk about?" tanya Alex dingin tanpa menatap Younghoon.

"Sorry" ucap Uounghoon menundukkan wajah nya Alex menatap nya.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang