21.00 KST Hannam The Hill, South Korea
Felix baru saja selesai makan malam dengan Stephanie dan Juyeon, Juyeon tidak ada pekerjaan sedangkan IST Entertaiment juga tidak ada jadwal jadilah Juyeon libur hari ini. Sedangkan Felix dia di liburkan oleh manager nya dan manager nya sudah tahu cerita nya.
"Noona bolehkah teman-temanku kesini?" tanya Felix.
"Tentu saja" ucap Stephanie dia pun pergi kekamar nya sedangkan Felix dia di ruang TV dan Juyeon dia sedang keluar sebentar sebab Younghoon memanggil nya.
tok tok tok
ceklek
"Ayo masuklah" ucap Felix ketika teman-temannya datang.
"Wah, ternyata apartemen Stephanie Noona mewah, dia bahkan bisa tinggal disini" ucap Hyunjin kagum.
"Felix Hyung, kau baik-baik saja?" tanya Jeongin.
"Iya aku baik" ucap Felix.
Stephanie yg berada di kamar mendengar suara di luar lantas dia keluar dari kamar dan menemukan member Stray Kids tengah mengunjungi Felix.
"Oh kalian sudah datang, aku akan buat minum" ucap Stephanie.
"Terima kasih Noona" ucap Changbin.
"Felix-ah kami sudah dengar cerita dari Chan Hyung, aku tak menyangka Noona mu ternyata bisa melakuan hal itu" ucap Hyunjin.
"Aku bahkan baru tahu" ucap Felix.
"Dia sangat kejam" ucap Jisung.
"Berhentilah membicarakannya, aku akan marah" celetuk Stephanie dengan membawa minuman.
"Noona kenapa kau marah, seharusnya Felix-ah yg marah" ucap Changbin.
"Kalian itu tidak tahu cerita sebenarnya"
"Maka ceritakanlah" ucap Chan.
"Agar salah paham ini tidak berlangsung lama" ucap Chan lagi yg di angguki Felix, Stephanie terdiam lalu sebuah suara mengagetkan mereka.
"I'll tell you?" celetuk suara di belakang mereka dan betapa terkejut nya pria itu adalah Sir Henry.
"Sir Henry, what are you doing here?" tanya Felix.
"I want to clear up the misunderstanding, and I'm terrible sorry I came without permission. This apartment was open so I went straight in" ucap Sir Henry membungkuk Stephanie mempersilahkan dia duduk dan segera mengambilkan minuman.
"Tell us everything" ucap Felix.
"Prince Felix, since childhood, Her Majesty has been ambitious about protecting her loved ones. Her Majesty has even been taught what sacrifice is. Since childhood, Her Majesty has studied martial arts and has wielded firearms, all of this just to protect Princess Mary Louise" jelas Sir Henry.
"Who is Mary Louise?" tanya Felix.
"Your Cousin" ucap Sir Henry.
"I have another Cousin!" pekik Felix.
"You and Mary have an important meaning in Your Majesty's life. The difference is that Mary was abandoned by her parents as a child and exiled from England and other countries because of the murder committed by Mary's father, but Your Majesty does not accept that her sister is treated differently, just because of her father's history of crimes, you know what Her Majesty's nickname is, her nickname is Keres or Goddess of death" jelas Sir Henry lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Roman d'amour~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...