Chapter 48

26 8 0
                                    

July 26, 20226 11.22 AET Melbourne, Australia

Hari ini tepat dua hari Stray Kids mengadakan konser di Melbourne dan semua nya berjalan dengan lancar, hari ini mereka akan kembali ke Korea tidak hanya mereka kedua adik Alex pun ikut Mary dan Peter suami nya. Mereka tengah menyiapkan beberapa pakaian untuk tinggal disana.

"I cannot believe she's gonna married" gumam Mary.

"Yeah, me either" ucap Alex lantas Mary menghentikan kegiatan memasukkan pakaian ke koper dia menatap kakak sepupu nya itu.

"You still can't forget Adrian? I heard you have a boyfriend in Korea?" tanya Mary.

"Who tell you?" tanya Alex menatap Mary dia tertawa dan Alex tentu saja paham.

"I still can't forget that incident. You know how I feel about him, it's very difficult for me" ucap Alex dia duduk di ranjang Mary.

"I'm proud of you, you work hard for all of us, you're a big sister who never gives up on protecting us. You know how proud I am when your love story never fades, but you still have to open your heart" ucap Mary memeluk Alex kedua nya saling memeluk dan tanpa mereka sadari Felix dan Peter mendengar dari balik pintu.

Stray Kids, Alex, Mary dan Peter telah tiba di Korea Alex menceritakan kegiatannya di Korea sebagai owner hotel resort dan akan membuka perusahaan di Korea.

"You two take a rest first, I'll take them" ucap Alex pada Mary dan Peter.

"Come on boys" ucap Alex.

Alex mengemudikan van untuk mengantar Stray Kids ke dorm JYP Entertaiment. Alex melihat dari spion van kedelapan pemuda ini terlihat kelelahan, lalu suara earphone Alex berbunyi.

klik

"Miss do you hear me?" bisik Edward.

"Hmm" gumam Alex.

"Lucy's men have taken action, I'm sure she will cause trouble at Miss Stephanie's wedding"

"Thanks Edward"

tut

Alex pun memarkirkan van di depan dorm agensi dia membangunkan kedelapan pemuda yg kelelahan ini.

"Guys, wake up" ucap Alex.

"Bangulah kita sudah sampai" ucap Chan membangunkan member nya.

"Cepat sekali" gumam Jeongin lalu mereka semua mengambil barang-barang dan turun dari mobil.

"Terima kasih Noona!" ucap semua nya lalu ketika hendak masuk Alex memanggil Felix.

"Felix?"

"Yes?"

"Come here" ucap Alex dia mengambil sebuah benda yg sudah di bungkus cantik.

"What is this?" tanya Felix.

"Wear it on Stephanie's wedding day" ucap Alex, Felix mengecup pipi kakaknya dengan sayang dan segera masuk kedalam.

Alex pun mengembalikan van perusahaan dan menunggu Edward menjemput nya. Ketika menunggu di luar gedung agensi sebuah mobil berhenti di depannya lalu di lihat nya ternyata Younghoon.

"Alex, what are you doing here?" tanya Younghoon.

"It's not your bussiness" ucap Alex dingin.

"Alex please forgive me, I will explain everything" mohon Younghoon, Alex menatap nya dingin.

"Listen Younghoon, all of this is too painful for me. If from the start you wanted to thwart your marriage with Hyun-Jung, so that you could marry Angelina, you should have told me so that I wouldn't love you too much" jelas Alex, Younghoon hanya bisa menundukkan wajah nya lalu Alex pun pergi dari hadapan Younghoon.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang