Chapter 43

39 15 0
                                    

15.31 EDT New York, United States

Merrick dan Hyera di perbolehkan pulang oleh Lenox karena kondisi kedua nya sudah stabil.

"I will give you medicine so that your condition will improve" ucap Lenox.

"Thanks doctor Lenox" ucap Merrick lalu dia meminta Vernon segera membayar biaya rumah sakit nya.

"Wait, you don't need to pay, everything has been paid for by Alex" ucap Lenox lalu dia permisi meninggalkan mereka.

"Let's go home, for now we are staying in Korea" ucap Vernon memapah tubuh ayah nya.

"Can we go to Alexandra's place first?" tanya Merrick sedangkan Vernon mengangguk lagipula mungkin saja ayah nya hendak berpamitan. Karena rumah mereka hancur lebur Vernon mengusulkan kedua orang tua nya tinggal di Korea sementara waktu.

Setiba nya dimansion Alex ternyata wanita itu sedang di perusahaan dan sebentar lagi kembali jadi Merrick menunggu nya beserta keluarga nya. Bibi Mary sejak tadi menawarkan untuk tinggal disini tapi mereka menolaknya.

Alex sedang berada di sebuah ruangan yg di huni seorang Notaris bernama Demian McKenzie yang merupakan ayah dari temannya yaitu Angelina McKenzie.

"I beg you Uncle, help me just this once" ucap Alex berlutut di depan demian.

"I can't Alex, I'm sorry" ucap Demian.

"Come on Uncle, Uncle Aaron is still your distant Cousin" ucap Alex.

"I'll think about it but I don't promise" ucap Demian.

"Really, thanks Uncle!!" seru Alex senang hingga memeluk pria tua di depannya.

"Okay, I'm going, have a nice day Uncle" ucap Alex melambaikan tangan pada Demian sedangkan Demian hanya menggeleng berat pada sahabat putri nya itu.

Alex mengemudikan mobil nya menuju perusahaannya sebab hari ini dia akan rapat bersama pria dari Turki kemarin. Setiba nya di perusahaannya ponsel nya berbunyi Alex melihat siapa yg menelponnya ternyata Felix tapi Alex tidak mengangkat nya dan segera naik ke ruangannya.

ceklek

"Good morning" sapa Amber.

"Morning Amber" jawab Alex.

"Mr. Zehab will arrive in 10 minutes, Miss, please go to the meeting room first" ucap Amber lalu Alex berdiri dan membisikan sesuatu pada Amber dan pergi meninggalkan Amber sedangkan Amber wajah nya merona dengan bisikan Alex.

'Kau cantik, aku mendukungmu dengan pria itu' itulah bisikan Alex tadi.

Alex bersama Amber dan Edward serta Messut Zehab bersama asistennya mereka tengah menjelaskan perangkat yg ingin di gunakan pada program teknologi Alex. Alex tengah mendengarkan penjelaskan itu sembari membalas pesan temannya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang