Chapter 5

45 13 0
                                    

Sunday 21.00 JST Tokyo, Japan

Stray Kids dan The Boyz mereka tinggal di dalam satu hotel bersama-sama ketika mereka sedang bersantai di satu ruangan di kamar Hyunjin dan Felix hanya saja kalau semua member bermain tidak dengan Felix yg hanya berbaring di tempat tidur.

"Felix-ah kau tak ikut bermain uno?" tanya Hyunjae.

"Tidak" ucap Felix dia berbaring membelakangi teman-temannya.

"Ada apa dengannya?" tanya Hyunjae berbisik.

"Dasar, apa kau tak bisa membaca situasi" bisik Chan.

"Dia terlalu merindukan Alex-ah" bisik Younghoon.

"Astaga ini sudah 6 tahun berlalu, apa Felix-ah belum merelakan noona?" tanya Kevin.

"Tak hanya dia bahkan kita pun pasti merindukannya kan" ucap Chan yg di angguki semua teman-temannya.

Felix mendengar teman-temannya sembari meneteskan air mata nya, dia berusaha untuk tidur istirahat agar besok acara berjalan dengan lancar. Tapi semakin berusaha untuk istirahat semakin dia tak bisa tidur lantas dia teringat sesuatu.

"Younghoon hyung" panggil Felix yg tiba-tiba duduk.

"Ada apa Felix-ah?" tanya Younghoon.

"Bisa kita bicara berdua di luar?" tanya Felix.

"Apa sekarang kalian main rahasia-rahasia tanpa beritahu kami" ucap Changbin.

"Bukan itu, hanya masalah lain" ucap Felix.

Felix dan Younghoon keluar dari kamar nya lantas teman-teman yg lain saling bertatapan dan Hyunjin, Jisung, Sunwoo, New, dan Kyu yg penasaran pun mendekati pintu kamar dimana Younghoon dan Felix berdiri.

"Dasar jiwa penasaran" ucap Chan menggelengkan kepala nya, dan melanjutkan permainan mereka.

"Jadi bagaimana hyung?" tanya Felix.

"Aku bisa, bagaimana denganmu?" tanya Younghoon.

"Aku juga, aku sudah izin Chan hyung dan manajerku" ucap Felix.

"Jadi kau mau berangkat kapan?" tanya Younghoon.

"24 saja"

"Baiklah" ucap Younghoon menyetujui ide Felix.

"Bagaimana?" bisik Chan menatap Jisung dan Hyunjin.

"Astaga, kau pun juga penasaran" ejek Sangyeon lantas Chan hanya terkekeh.

"Mereka bicara tentang tanggal 24" bisik Kyu.

"Ada apa itu?" tanya Jacob.

"Tidak tahu" ucap Changbin.

Lantas Chan teringat mengenai kemarin yg tiba-tiba Felix minta izin pergi ke london tanggal 24 apa mungkin Felix bilang pada Younghoon.

"Felix-ah ingin pergi ke London tanggal 24" ucap Chan tiba-tiba berceletuk yg membuat semua nya terbelalak.

"Apa!!" teriak semua nya.

ceklek

"Ada apa, kenapa kalian berteriak?" tanya Younghoon.

"Tidak ada, kami semua baik-baik saja" ucap Chan tersenyum, lantas Younghoon dan Felix pun masuk kedalam.

"Kalian diskusi tentang apa?" tanya Chan lagi Younghoon pun berpandangan dengan Felix lalu Felix pun berkata.

"Hanya tentang Hyera-ya" ucap Felix.

"Kenapa dengannya?" tanya Hyunjin.

"Dia menanyakan tentang siapa Alexandra" ucap Felix menundukkan wajahanya, teman-temannya semua menatap ke arah Felix.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang