21.22 KST Incheon, South Korea
Hampir sebulan sudah Alex berada di Korea untuk mendampingi adik sepupu nya sedangkan asisten Alex dan juga sekretaris kerajaan sudah kembali ke London atas perintah Alex. Felix dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan palsu yang mengarah pada nya, dia hanya korban dari haters nya. Stephanie dan Juyeon baru saja mengumumkan kehamilan Stephanie yg berusia satu bulan, Alex sangat gembira karena kabar itu dan lagi Younghoon kerap kali ingin melamar nya tapi Alex masih bingung di karenakan posisi nya sebagai pemimpin negara sedangkan Younghoon hanyalah orang biasa.
ceklek
Alex melihat ke arah pintu dia tengah duduk di ruang tamu resort nya karena dia harus mengerjakan beberapa proyek perusahaannya.
"Hey Babe, am I bothering you?" tanya Younghoon yg datang Alex hanya menggeleng dan tersenyum Younghoon duduk di samping Alex dan membawakan makanan serta minuman untuk kekasih nya itu.
"I brought you pizza and iced americano for you" ucap Younghoon.
"Thanks Babe" ucap Alex mengecup bibir Younghoon.
cup
"Are you still working on your project?" tanya Younghoon.
"Yes, it's only a little bit more finished, even though I can't join in, at least I finished it" ucap Alex, Younghoon mengangguk dan membantu kekasih nya itu bekerja bagaimanapun Younghoon akan jadi pimpinan SK Company.
"Babe about my proposal yesterday, what do you think?" tanya Younghoon.
"Younghoon, how many times do I have to tell you that I accept it, but you know I'm a Queen I have to convince my people for this marriage" ucap Alex.
"Fine, I understand" ucap Younghoon.
"Thank you for understanding, don't worry, I already have a plan, if it works, then we'll tell our friends" ucap Alex.
grep
Younghoon memeluk Alex begitu juga Alex dia membalas pelukan kekasih nya, aroma maskulin menguar di penciuman Alex.
"Thank you for fighting for our love" ucap Younghoon.
"And thank you for coming back to me" ucap Alex.
**
12.00 KST Seoul, South Korea
Alex pergi ke klinik Rehabilitasi Narkotika di Seoul untuk mengunjungi adiknya menurut keterangan dokter adiknya itu kemungkinan akan keluar seminggu lagi walaupun Felix sudah di nyatakan tidak bersalah tapi tetap dia harus mematuhi peraturan.
Alex membeli pizza untuk di berikan pada adiknya karena Felix menelpon dia ingin makan pizza jadi Alex membawakannya. Alex tiba di rumah sakit dia berjalan menuju tempat Felix di rawat setiba nya di sana Alex masuk.
ceklek
"Hey Felix?" sapa Alex dia melihat adiknya yg asik menonton tv.
"Hey, you brought the pizza I ordered" ucap Alex.
"Of course" ucap Alex memberikan pizza pada adiknya kedua nya saling bercanda dan bercerita banyak hal hingga perkataan Felix membuat Alex terbelalak.
"I want to say something"
"What?" tanya Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romansa~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...