Chapter 6

38 13 0
                                    

Para member Stray Kids, The Boyz, dan Vernon sedangkan Hana dan kedua anaknya telah pulang sebab besok Hyera akan sekolah. Mereka semua baru dari bandara langsung ke resort Alex seperti yg di katakan Younghoon.

"So what do you want to say?" tanya Vernon.

"Felix-ah aku rasa kita harus memberitahu mereka rencana kita" ucap Younghoon pada Felix lantas Felix menunduk dan mengangguk.

"Jadi?" tanya Chan.

"Tanggal 24 nanti aku dan Felix-ah akan pergi ke london" ucap Younghoon.

"Jika Felix-ah dia memang sudah izin padaku dan manajer, aku tak tahu kau juga ikut" ucap Chan.

"Aku juga memutuskan ikut" ucap Younghoon.

"Okay you and Felix are going to london but I still don't understand what you want to do there?" tanya Vernon.

"Vernon, me and Younghoon hyung feel that my sister is not dead" ucap Felix.

"What?!" teriak Vernon.

"Apa?!!" teriak member lainnya.

"Aku tak mengerti mengapa kau berpikir seperti itu Felix-ah?" tanya Chan.

Lantas Felix pun menjelaskan ucapannya beberapa waktu lalu dengan Younghoon pada mereka. Tak ada yg bicara bahkan mereka semua hanya diam mendengarkan ucapan Felix.

"So you're saying you want to go there, but how are you going to find the truth, Felix?" tanya Vernon.

"Dr. Reid" ucap Felix.

"Sebenarnya itu masuk akal, tapi kita tak bisa pergi bersama-sama berombongan" ucap Juyeon.

"Aku rasa itu tak masalah, bukankah kita ada konser luar negeri kita bisa urus konser di london, bagaimana?" tanya Sangyeon.

"Wah aku tak tahu kau punya ide hebat hyung" ucap New kagum.

"Tapi bagaimana Stray Kids?" tanya Haknyeon.

"Jadwal kami full di Seoul" ucap Chan.

"Lebih baik kita lakukan ide Sangyeon hyung" ucap Younghoon.

"I'll come too" ucap Vernon.

"What about your wife and children?" tanya Felix.

"Of course come" ucap Vernon.

Mereka pun memutuskan pergi bersama-sama tapi hanya Felix dari Stray Kids yang ikut sedangkan member sisa nya tak bisa di karenakan jadwal mereka hingga tahun baru sangat padat.

~~~~~

8AM New York, USA

Merrick baru saja hendak pergi bekerja, tapi istri nya memanggil nya membuat nya menghentikan mobil nya.

"Honey?" panggil Elizabeth.

"Yes" jawab Merrick.

"Can you take this month off?" tanya Elizabeth lagi.

"That's possible, but where are you going?" tanya Merrick.

"Did you forget, 25th december is my great great daughter's birthday we have to visit her" ucap Elizabeth.

"Okay then, I will ask for leave from the office" ucap Merrick lantas dia pergi ke kantor nya.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang