7PM Seoul, South Korea
Suara dentingan peralatan makan terdengar di telinga, makan malam berlangsung di keluarga Chwe kepala keluarga yaitu Vernon mengernyitkan dahi melihat Hyera yg hanya memainkan makan malam nya tanpa memasukkannya ke dalam mulut.
"Hyera-ya?" panggil Vernon.
"Yes daddy" jawab Hyera.
"What's wrong, why not eat?" tanya Vernon, Hyera lantas menatap ayah nya dan menatap ibu nya yg juga menatap nya.
"Hyera-ya apa masakan eomma tidak enak?" tanya Hana.
"Tidak eomma, ini sangat enak aku hanya tidak lapar, bolehkah aku kekamar?" tanya Hyera ayah dan ibu nya saling menatap.
"You haven't even eaten it yet" ucap Vernon.
"I'm just tired" ucap Hyera lalu dia pergi naik dan masuk kedalam kamar nya.
"What is wrong with her?" tanya Vernon bingung Hana hanya mengedikkan bahu nya, anaknya itu akan bercerita dengan sendiri nya jika sudah siap.
ceklek
brakk
'What happen?' tanya seorang pria tampan yg merupakan penjaga Hyera sejak kecil.
"Uncle, am I crazy?" tanya Hyera.
'Why are you talking like that, someone is bullying you again?'
"I don't know what I did wrong, today I met a very scary woman. I threw her out but it made my friends scared and avoided me" ucap Hyera terisak.
'Don't worry sweetheart, you're not crazy, you're a special child, you're the greatest and smartest child, don't listen to them'
"Really?" tanya Hyera.
'Of course, so don't cry anymore and go back to your parents and apologize to them'
"Okay uncle, thank you so much" ucap Hyera lalu keluar dari kamar.
~~~
Felix sedang memainkan ponsel nya di sofa dia memutuskan pulang ke resort dan tak lama pintu dia ketok Felix pun berjalan membukakan pintu.
ceklek
"Hai Felix-ah" sapa pria yg tak lain adalah Younghoon.
"Oh hyung, ayo masuk" ucap Felix lalu Younghoon masuk dengan membawa makanan dia ke resort karna siang tadi Felix menelpon untuk menanyakan sesuatu.
"Kau sudah makan, aku membelikan ayam pedas untuk kita berdua" ucap Younghoon yg lantas membukakan plastik berisi macam-macam ayam.
"Terima kasih hyung" ucap Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romance~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...