Chapter 2

61 14 0
                                    

8AM London, United Kingdom

Seorang Ratu bergegas pergi menuju bandara untuk terbang ke USA di karenakan ada urusan mendadak perihal pekerjaannya. Beliau adalah Ratu Alexandra, dia wanita yg sebelumnya di nyatakan meninggal ternyata tidak meninggal.

Flashback 6 Years Ago

Alexandra di temukan sebelum dia di kuburkan oleh Dr. Reid beliau adalah dokter pribadi Alex yang menyelamatkan Alex, dia merasakan denyut nadi Alex masih ada dan detak jantungnya kembali berdetak. Lantas Dr. Reid membawa nya ke rumah sakit ternyata Alex kehilangan banyak darah akibat pembuluh di jantung bocor lantas Dr. Reid mencari golongan darah emas.

Akhirnya selama dua hari pencarian Dr. Reid menemukannya dan dia memberikan darah pada Alex tapi Alex di nyatakan koma untuk waktu yg lama dokter yg menangani Alex tak tahu sampai berapa lama.

Dr. Reid pun memberitahukan kabar ini ke Sir Henry tapi mereka bingung bagaimana menangani kerajaan akhirnya selama koma berkas yg perlu tanda tangan Alex pun sementara menggunakan stempel jempol.

Karna Alex koma Sir Henry meminta rumah sakit agar Ratu mereka di rawat di istana akhirnya selama hampir 3 tahun Alex koma dia sadar dia terkejut bahwa semua nya sudah berlalu.

Tapi ketika Alex sadar dia memerintahkan pelayan istana dan yg lainnya agar jangan membocorkan masalah ini. Dan Alex segera menghubungi Edward dan Amber dan menceritakan kejadian ini lantas aAex memberitahu mereka untuk tak beri tahu keluarga Vernon atau Felix.

Selama diri nya bersembunyi hanya warga nya rakyat inggris lah yg tahu keadaan Alex bahwa dia masih hidup, bahkan kabar mengejutkan datang dari nenek dan kakek nya ternyata ketika Alex koma mereka berdua telah meninggal dunia.

End Flashback

Alex tiba di bandara dan segera terbang ke perusahaannya di New York. Masalah Felix dan orang-orang di korea Alex tak mau kabar mereka dia berusaha menghilang dari hidup mereka sebab alasannya adalah ada seseorang di balik Lee Junho dan dia mengincar teman-teman Alex dan yg terdekat Alex.

Semua ini karna Edward yg melaporkan tentang pergerakan Lee Junho itulah sebabnya ketika Alex hidup dia tak menghubungi siapapun bahkan adiknya sendiri.

Alex pun telah tiba di bandara New York pada pukul 4PM Alex segera meminta Sir John menjemput nya, untuk orang-orang di mansion tak ada yg tahu perihal Alex selama 6 tahun ini jadi mereka menganggap Alex hidup.

"Good Afternoon Miss Alexandra" sapa Sir John.

"Afternoon Sir John"

Mobil pun melaju tapi tujuannya bukan mansion melainkan kantor sebab Alex ingin segera selesai dan dia kembali lagi ke london.

Sesampainya disana karyawan Alex menunduk memberi hormat tapi Alex tetap berjalan menuju ruangannya.

ceklek

Alex membuka pintu tanpa ketukan sebab itu ruangannya sendiri. Amber pun datang dan segera masuk menghampiri bos nya itu.

"Good Afternoon Mrs. Alexandra" sapa Amber seraya membungkuk.

"Afternoon Amber, so when will the investor be here again?" tanya Alex yg tengah menatap kumpulan tulisan-tulisan yg ada di macbook nya.

"He said he would come back tomorrow morning, Miss" ucap Amber.

"Really, okay then, if you don't have anything else to do, you can go home" ucap Alex lalu berdiri dan berjalan keluar diikuti Amber yg membungkuk.

"Then, I'll go home first" ucap Alex.

"Yes Miss, be careful" ucap Amber.

Alex pun pulang bersama Sir John lalu dia pun mengemudikan mobilnya menuju mansion, Alex memberi tahu Sir John jangan sampai keluarga Vernon melihat atau mengetahui keberadaannya itulah sebab nya maid maupun supir Alex semua nya berhati-hati, sekitar menempuh perjalanan 2 jam mereka tiba di mansion Alex lalu Alex pun masuk menuju kamar nya untuk istirahat sejenak.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang