Chapter 29

37 14 3
                                    

14.00 KST Seoul, South Korea

Juyeon baru saja pulang dan menceritakan semua nya pada Stephanie lantas tunangannya itu segera mencari Alex bahkan Stephanie menelpon Felix dan memberitahu bahwa kakaknya menghilang.

"Sayang, apa semua itu benar?" tanya Juyeon.

"Apa nya?" tanya Stephanie.

"Tentang Alex-ssi?" tanya Juyeon.

"Itu benar" ucap Stephanie lalu dia ingat pertama kali Alex menceritakan tentang keluarganya, walaupun seperti itu Alex tetap menyayangi orang tua nya melebihi apapun.

Lalu Stephanie dan Juyeon tiba di depan gedung JYP Entertaiment sembari menunggu Felix keluar, tak lama Felix keluar sendirian dan masuk kedalam mobil.

"Hyung apa yg terjadi?!" tanya Felix histeris lalu Juyeon menceritakan kejadian di ruang rapat tadi Felix terkejut bukan main jika tentang Vernon, Felix sudah tahu dulu dia suka sekali di bully teman-temannya. Lalu mereka pun tiba di sungai Han sebab pencarian paling dekat hanya di sini lalu mereka pun saling berpencar mencari tak lama Felix menemukan Max yg tengah berlarian Felix mendekati nya dan benar ada kakaknya tengah bersandar di pohon.

"Cousin?" panggil Felix.

"God, you startled me" ucap Alex mengelus dada nya.

"We're looking for you" ucap Felix memeluk kakaknya itu.

"I'm playing with Max" ucap Alex.

"Here you are" ucap Stephanie dan Juyeon yg telah menemukan Felix dan Alex lalu Alex mengajak mereka pulang. Setiba nya disana Alex meminta Stephanie memesankan makan siang di hotel untuk semua yg ada disini.

"Mrs. Alexandra, Mr. Dimitri want to meet you" ucap Amber.

"Why? Isn't this cooperation canceled?" tanya Alex.

"But he still wants to continue, Miss" ucap Amber lagi.

"Fine, arrange a meeting again without a lawyer" ucap Alex lalu Amber membungkuk tak lama makan siang datang dan mereka semua pun menikmati makan siang ajakan Alex termasuk Stephanie dan Juyeon disini.

Selesai makan siang Amber menjadwalkan meeting siang ini juga, lalu Alex menemui tuan Dimitri di ruang meeting tadi, lantas mereka berdua tidak membahas masalah tadi dan tetap fokus pada pekerjaan. Tuan Dimitri ingin berinvestasi di perusahaan Alex tapi Alex meminta sejumlah syarat yg mana setengah saham akan di berikan pada nya beruntung Dimitri menyetujui nya.

"Okay Miss Alexandra, thank you for meeting this time" ucap Dimitri.

"You're welcome" ucap Alex mereka saling berjabat tangan dan Dimitri keluar dari ruangan di ikuti asistennya Alex menatap Amber kedua nya tersenyum senang dan bergegas pulang untuk merayakan.

ceklek

"So, how is it?" tanya felix.

"Mr. dimitri agreed to cooperate, and he will give 50% of the shares" ucap Alex lalu mereka yg ada di resort nya bertepuk tangan dengan kepintaran Alex.

"That's enough, thank you and tonight I will treat wherever you want" ucap Alex lagi.

"Really?!" tanya Stephanie dan Felix, Alex mengangguk mereka senang dan memeluk Alex yg ada di ruangan tersenyum senang.

**

16.00 KST Vernon's House, South Korea

Ayah dan ibu Vernon masih berada di Korea dan mereka sekarang ada di rumah Vernon mengunjungi Hyera lalu ponsel Merrick bergetar dan dia melihat siapa yg mengiriminya pesan ternyata Alex.

Stay With Me Alexandra II [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang