15.00 PDT California, United States
Alex baru saja selesai rapat di Intel Corporation perusahaan yang akan jadi miliknya setelah CEO Patrick mengundurkan diri Alex berhak membeli perusahaan ini.
"Thank you so much Mr. Patrick for today" ucap Alex menjabat tangan mantan CEO itu.
"You're welcome" ucap Patrick dan juga bersalaman dengan pengacara Alex serta kedua asisten Alex yang tak lain adalah Amber, Edward dan juga Merrick ayah Vernon yang dia tunjuk sebagi pengacara nya.
Ketika Patrick keluar dari ruangan, Alex senang akhirnya dia berhasil mendapatkan perusahaan Intel beruntung usaha keras Alex selalu membuahkan hasil.
"Congratulation Alex" ucap Merrick turut senang dengan keberhasilan Alex lalu Alex memeluk ayah Vernon itu.
grep
"Thank you for helping me step Daddy" ucap Alex seraya bercanda pada ayah Vernon itu.
Lalu Alex pergi ke bagian divisi program serta menyapa karyawan baru nya di Intel dan tentu saja Amber dan Edward yang di tunjuk Alex sebagai asisten dan sekretaris nya, tak lama mereka pun pergi dari perusahaan baru Alex dan mengajak mereka makan di restaurant.
Setiba nya di restaurant pilihan Merrick, Alex meminta semua nya memesan menu yg di inginkan sebab Alex yg akan membayar semua nya demi merayakan keberhasilannya kali ini.
"Pasta? Why did you order pasta? Order something else" ucap Alex.
"It's okay Miss, we'll just eat this" ucap Amber, Alex hanya mengangguk dia melihat saham perusahaan Intel dia sangat terkejut dengan turun nya saham untuk hari ini jika di bandingkan dengan perusahaan Apple Inc nya yang dalam lima hari mencapai 0,49% sedangkan Intel 0,29% hari ini, Alex harus bekerja keras menaikkan saham nya.
Setelah makan Alex mengajak mereka berbelanja sekalian untuk semua nya yang di New York, Alex pun mengajak mereka ke toko Louis Vuitton dan mengajak mereka masuk untuk membeli barang yang di inginkan.
"Welcome Mrs. Alexandra" sapa pegawai tersebut Alex mengangguk.
"Uncle, choose what you like, Amber and Edward too" pinta Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Alexandra II [THE END]
Romance~Sequel from Alexandra~ Season 2 from Alexandra ~ Kepergian seorang yg kita sayangi memang nya sangat menyakitkan itu yg di rasakan Felix ketika dia kehilangan kakak nya orang yg selalu ada di samping felix orang yg selalu melindungi felix. Vernon k...