KEMBALI

302 25 0
                                    

Tanpa terasa BTS sudah menjalani hari tanpa Jhope selama lebih dari 5 bulan. Mereka saling bertelepon dan bercerita panjang lebar.
Sesekali mereka bergantian mengunjungi Jhope di Gwangju.
Tentu saja hal-hal manis itu membuat Jhope bersemangat untuk pulih.

Taehyung sedang berjalan menuju ruang latihan, dia tanpa sengaja mendengar PDnim berbicara dengan staff. PDnim menyuruh staff menyiapkan pesta kejutan BTS atas kesembuhan dan kembalinya Hoseok.

" Annyeonghaseyo PDnim." sapa Taehyung dengan tak lupa menampilkan senyum andalannya.

"Kenapa kau disini, Taehyung-ie..?" Tanya PDnim

"Aku akan pergi ke ruang latihan." jawab Taehyung dengan tetap tersenyum. Dia berharap dengan senyumannya, PDnim mau mengabulkan permintaannya.

" Pergilah, apa yang kau tunggu..?"

"PDnim, apakah aku boleh pergi menjemput Hobi Hyung..?" Taehyung bertanya dengan hati2.

" Kau menguping pembicaraan ku bocah nakal..?"

" Aku tidak menguping, kau berbicara sangat keras jadi aku mendengarnya."

"Gwangju sangat jauh Taehyung-ie, jadi biarkan staff yang menjemputnya."

"Aku bisa berkendara jauh, yang tidak bisa menyetir itu Namjoon hyung, ku ingatkan siapa tau kau lupa."

" Kau akan kelelahan."

"Aku pasti baik-baik saja,,, ayolah. Aku sangat ingin bertemu hyung ku..!!!"

" Baiklah kalau kau memaksa, jangan beri tahu siapapun. Jangan sampai pesta ini gagal. Kau mengerti..?" PDnim akhirnya mengalah.

" Arrasso, kamsahamida PDnim, saranghaeyo."
Taehyung menjawab sambil berlari. Dia takut PDnim berubah pikiran jika dia terlalu lama disana.
PDnim dan staff yang melihat hanya bisa menggelengkan kepala.

"Hey kau, kenapa kau tak memberi tahuku, bahwa aku memelihara iblis bernama Kim Taehyung." omel PDnim kepada staff disampingnya.

" Hahaha...dia memang iblis, iblis yang tampan dan berbakat." Jawab staff itu.

" Yah...dan aku benar-benar tidak bisa menolak permintaannya, sekonyol apapun maunya." PDnim putus asa.

Taehyung berlatih dengan semangat. Senyumnya tak pernah lepas dari bibirnya, matanya berbinar cerah. Dia bahagia, Hobi hyungnya akan kembali.

Pagi ini, ke 5 member bermalas-malasan di dorm. Mereka sudah tidak bersemangat berlatih. Staff memberikan ijin libur hari ini, dan Taehyung sudah siap untuk pergi.

" Taehyung-ah kau mau kemana?" Suga bertanya.

" Aku akan menemui temanku, hari ini kita bebas bukan?" Jawab Taehyung sambil sibuk membuat oat untuk sarapan.

" Buatkan aku juga." pinta Suga

" Buatlah sendiri hyung, aku terburu-buru."

"Aishhhh...pelit."

Taehyung hanya cengengesan mendengar hyungnya mengomel.
Para staff sibuk menyiapkan rencana untuk penyambutan Hoseok. Staff berencana melakukan prank untuk member lain.

Seokjin, Jimin dan Jungkook bermain game. Namjoon sedang berkencan dengan kamus bahasa Jerman. Dan Suga bisa dipastikan sedang melanjutkan tidurnya setelah sarapan.

Taehyung butuh sekitar 4jam untuk sampai di Gwangju. Dia sudah pernah kesana bersama member lain, jadi dia tidak akan bingung.

Blood, Love & TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang