Busan adalah kota asal Jimin dan Jungkook. Mereka berdua sangat bahagia bisa berada disana. Mereka sangat bangga bisa menggelar konser gratis untuk army Busan.
Pidato perpisahan karena akan fakum sementara menimbulkan suasana haru. Bangtan dan army mengikat janji untuk saling percaya. Bangtan akan come back setelah wamil. Dan diharapkan army setia untuk menunggu.
Walaupun BTS fakum, tapi para member akan melakukan kegiatan secara solois. Jadi para army tidak perlu terlalu kecewa.Saat ini, para member baru saja tiba di Hotel. Mereka berencana melakukan Vlive seperti biasanya. Tapi kali ini, Vlive dilakukan tanpa RM, Jin dan Suga. Mereka kelelahan dan memilih istirahat. Hanya saja Suga memilih beristirahat di sofa ruangan yang sama dengan member yang melakukan Vlive.
Saat Vlive berlangsung, Suga dan Jhope seringkali melakukan kontak mata. Dan bila mata mereka bertemu, akan otomatis melempar senyum. Hal-hal kecil itu tak luput dari perhatian Taehyung. Sejujurnya, Taehyung seringkali menemukan mereka melakukan kontak fisik secara halus. Seperti bergandengan tangan dibelakang tubuh saat foto bersama atau saling menyuapi dan memuji satu sama lain. Itu mungkin akan terasa biasa saja, tapi kejadian itu terlalu sering terjadi. Bahkan Suga sering berbicara sesuatu hal dan membawa nama Jhope kedalam pembicaraan itu. Seolah-olah di fikiran Suga selalu ada Jhope.
Saat Vlive selesai, Taehyung berniat mengganti bajunya, dia ingin segera tidur. Tapi di ruang ganti itu ada Jhope yang sedang ganti pakaian juga. Dia sudah melepas kaosnya, tanpa sengaja Taehyung melihat kalung baru Jhope.
"Hyung." Sapa Taehyung.
" Ya V."
"Kau membeli kalung baru?" Tanya Taehyung.
"Oh...tidak. Ini hadiah."
"Hadiah?"
"Ya, dari teman dekatku." Jawab Jhope sambil tersenyum.
"Liontinnya sangat cantik Hyung. Sangat cocok denganmu."
"Ya, aku sangat menyukai ini"
V tersenyum menanggapi jawaban Jhope. Dia mencoba menebak dan menemukan 1 nama yang mempunyai kemungkinan terbesar.
Pagi ini,para member dan staff harus kembali ke Seoul. Mereka membereskan barang-barang pribadi. Mereka ber-7 menempati 1 ruangan bersama.Bisa dibayangkan sekacau apa disana.
Suga mondar-mandir kebingungan. Dia sudah berkali-kali keluar-masuk kamar mandi dan mengobrak-abrik tempat tidur. Tapi dia tetap tak menemukan yang dia cari. Suga nampak frustasi."Hyung, apa yang kau cari?" Tanya Namjoon.
"Kalungku. Dia hilang." Jawab Suga.
" Mwo, bagaimana bisa?"
"Aku masih memakainya semalam, tapi aku baru menyadari itu hilang saat berganti pakaian tadi." Suga sedikit menjelaskan. Dia nampak putus asa sekarang.
"Apakah itu kalung yang baru kau beli?" Tanya Jin.
"Ya Hyung, ach....aku gak mau kehilangan itu."
" Teman-teman, tolong bantu Yoongi hyung mencari kalungnya!" Perintah RM.
"Bagaimana ciri-cirinya?" Tanya Jungkook.
"Dia emas putih dengan liontin kunci."
"Ternyata kau sama cerobohnya dengan Namjoon Hyung." omel Jimin.
Suga hanya diam tak menanggapi. Dia fokus mencari. Jhope yang baru masuk kamar setelah menurunkan koper bersama staff melihat kekacauan itu dan bertanya.
"Hey,,, ada apa ini?"
"Suga hyung menghilangkan kalungnya." Jawab V.
"Benarkah?" Jhope bertanya dengan menatap Suga. Suga mengangguk dan menggumamkan Mianhae kepada Jhope.
Jhope tak bertanya lagi, dia membantu untuk mencarinya. Dia menyesali kecerobohan Suga. Kalung itu sangat berharga. Seharusnya Suga bisa menjaganya.
Melihat Jhope memasang wajah cemberut, membuat Suga semakin frustasi.
"Aku menemukannya!!!" Teriak Jimin. Dia dari tadi mencari di sofa tempat Suga rebahan semalam.
"Ach....benarkan. Coba kulihat." Suga mendekati Jimin. Itu benar kalungnya. Suga tersenyum senang. Tiba-tiba dia memeluk Jimin dan mengucapkan terima kasih. Jimin yang kaget, terdiam sejenak. Dia merasa jantungnya berdetak sedikit lebih kencang dari biasanya.
"Baiklah, kita berangkat sekarang!" Kata Leader.
Jhope keluar kamar lebih dulu. Dia menunggu member lain di depan lift. Dia butuh waktu untuk menenangkan dirinya. Dia tidak suka dengan kecerobohan Suga dan pelukan Suga kepada Jimin terasa mengganggunya. Dia menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan. Itu cara dia setiap kali menenangkan diri dan setelah itu dia akan tersenyum dan menunjukan kepada semua orang bahwa dia baik-baik saja.
Taehyung sempat melihat kalung itu saat Jimin menunjukan kepada Suga tadi. Dia merasa feelingnya tidak mungkin meleset.
1.000% Taehyung yakin, Jhope dan Suga dating. Liontin mereka couple.
Taehyung merasa perutnya ditinju puluhan tangan. Sangat sakit dan menyesakkan.__________________________________________________
Yuk...selalu dukung Sope.
Sope Together Forever정 호석 의 아내
💜💜💜💜💜💜💜
Apobangpo
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Love & Tears
FantasySemua tidak ada yang menyadari, bahwa 10 tahun membawa mereka kepada hubungan dan rasa yang sangat rumit. Persahabatan, persaudaraan dan Cinta menyatu menjadi sebuah dilema. Pada awalnya, semua terlihat baik-baik saja, tapi setelah kesadaran memuku...