HADIAH

276 28 1
                                    

Sejak malam pengakuan Suga, sudah genap 6 bulan mereka dating. Waktu berjalan dengan sangat cepat. Suga dan Jhope tidak pernah terlibat cek-cok selayaknya pasangan lain. Hubungan mereka sangat sehat. Saling mendukung, menjaga, menyayangi dan berbagi banyak hal termasuk kesulitan dan kesedihan. Mereka bertingkah sangat natural sampai tak ada 1 pun member yang tau hubungan spesial itu.

Beberapa minggu lagi ulang tahun Jhope, Suga berkeliling mencari hadiah yang mungkin cocok untuk Jhope. Tapi dia tak menemukannya. Dia tanpa rencana masuk ke toko Perhiasan di Kota Seoul. Dia hanya iseng melihat-lihat perhiasan di etalase toko. Sampai matanya tertarik dengan kalung emas putih yang ada di manekin. Kalung yang sepertinya couple itu sangat cantik.

 Kalung yang sepertinya couple itu sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suga menyukainya dari pandangan pertama. Dia senang akhirnya menemukan hadiah yang bagus untuk pacarnya.

17 Februari malam sebelum Jhope melakukan Vlive perayaan ulang tahunnya, Suga mendatangi kekasihnya itu. Mereka berpelukan sangat erat, seolah-olah telah terpisah bertahun-tahun lamanya. Bahkan Suga mencium Jhope dengan sangat dalam.

"Mungkin ini terlalu cepat, tapi aku ingin menjadi yang pertama mengucapkannya." Kata Suga.

"Oke...oke. Tapi Hyung, ini masih tanggal 17, aku belum lahir." Jhope menjawab dengan senyum jahilnya.

"Aku tidak peduli. Jika aku menunggu tengah malam, aku pasti kalah cepat dengan Army. Jadi biarkan aku mengatakannya sekarang."

"Baiklah, katakan sekarang. Aku akan memdengarkannya."

"Jung Hoseok. Selamat ulang tahun sayang, aku harap kau selalu sehat, bahagia dan terus bersamaku selamanya. Aku berharap kita bisa merayakan ini lagi di masa depan. Aku sangat mencintaimu." Suga mengucapkan kalimat itu dengan sungguh-sungguh.

"Gomawo Yoongi-ya." Ucap Jhope. Dia sangat terharu.

" Ini untukmu." Suga menyerahkan Kotak hitam mungil kepada Jhope.

"Wow, apa ini?" Jhope menerimanya dengan mata berbinar.

"Bukalah."

"Omg, ini sangat cantik Yoongi-ya. Ku akui, selera mu tinggi. Ini luar biasa. Gomawo." Jhope hampir menangis karena bahagia. Dia berdiri dan memeluk Suga.

"Kemarilah, biar ku pasangkan."

"Cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik. Kau sangat cantik." Kata Suga.

" Hadiah mu yang sangat cantik." Jawab Jhope.

"Tidak, apapun yang ada padamu, apapun yang kau pakai. Sesederhana apapun itu, menjadi sangat cantik. Aku sangat menyukaimu."

" Katakanlah hal-hal baik saat aku berulang tahun. Aku tak akan mempermasalahkannya sekalipun itu hanya bualan." Jhope lagi-lagi berusaha menggoda Suga.

"Hei...aku tidak pernah berbohong."

"Benarkah...?"

"Kenapa kau terus menggodaku, kau bahkan tidak berterima kasih padaku."

"Bukankah aku sudah mengucapkannya tadi?" Tanya Jhope heran. Jhope mengira bahwa Suga tak mendengar ucapannya.

"I want more." Suga menarik Jhope kedalam pelukannya. Dia mencium Jhope dengan sangat panas.

"Yoongi-ya..!" Jhope berusaha menghentikan Suga. Waktu mereka tidak banyak.

" Mianhae." Suga malu.

" Hm...kenapa gembok?" Tanya Jhope sambil menunjuk ke Liontin di lehernya.

"Sebagai tanda bahwa kau sudah terkunci. Tak ada yang bisa membukanya selain aku. Karena kuncinya ada padaku." Jelas Suga sambil menunjukkan kalung di balik kaosnya.

"Wow...Daebak. Ini couple? Aku sangat suka." Jhope tampak sangat senang. Ini couple pertama mereka setelah resmi berpacaran.
Walaupun sebelumnya, banyak barang couple yang mereka miliki saat masih berteman.

"Chagiya, ini waktumu. Bersenang-senanglah." Suga memberi tahu bahwa jam sudah mendekati tengah malam.

"Yah...aku harus menyapa army sekarang."

"Tentu. Lakukanlah. Aku akan pergi." Kata Suga sambil mendekat memberikan kecupan di pipi Jhope.

"Bye"

"Bye"

18 Februari
Selamat Ulang Tahun Jhope/Hoba/Jung Hoseok

__________________________________________________

Hay gaess...
Surabaya sangat panas, gimana daerah kalian? jagalah kesehatan dimana pun kalian berada.

Kalian sudah liat video challenge "Haegeum" dan "On The Street". Yahhh.. Jhope dan Suga melakukan tantangan itu di hari ulang tahun Jhope, ku rasa.

Aku menganggap itu kencan mereka. Aku membayangkan Suga yang memberikan kue ulang tahun kepada Jhope. Sweet banget kan..!!!

Khayalan ku tentang mereka semakin membumbung tinggi dan itu sangat menyenangkan buatku. Akhir-akhir aku tak ada waktu untuk melamun. 🤣

Selamat menikmati hari rabu indah ini.
selamat bersenang-senang.

salam
정호석 의 아내
💜💜💜💜💜💜💜

Blood, Love & TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang