HILANG

219 31 10
                                    

Pov :Min Yoongi

Pov :Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia cantik.

Dimataku, dia masih sangat cantik, masih sama dengan 13 tahun yang lalu saat pertama kali aku melihatnya jongkok di ruang tamu kantor BigHit.

1 Tahun lebih aku tak melihatnya, 1 tahun aku sama sekali tak mendengar suaranya secara langsung. Terakhir melihatnya adalah saat aku mengantar keberangkatannya ke camp pelatihan.

Saat aku melihatnya kini, dia masih bisa membuatku berdebar. Bibirku kelu saat aku ingin mengeja namanya. Aku gugup.

"Yoongi-ah."

"Ne......."

" Aku bahagia."

"Benarkah?"

"Ya. Apakah kau juga bahagia?"

"Aku....tidak tahu. Aku tidak merasakan apa-apa."

"Jadi,,,, aku gagal membuatmu bahagia?"

"Aniyo, aku pernah merasakannya bersamamu."

"Owh. Yoongi-ah. Mari........mari kita bahagia bersama."

Aku tersenyum saat dia mengulurkan tangannya ke arahku. Kesabaranku membuahkan hasil.

Aku melangkah mendekat kearahnya.

Ku gapai uluran tangan cantik yang sejak dulu ku sukai itu.

Tapi......

"Hoba.....Hoba tunggu.......!!!"

Dia masih di tempat yang sama, dengan uluran tangan dan senyum yang tak pudar.

Tapi ...aku tak bisa menggapainya sekalipun aku berlari

"Hobaaaaaaaaa."

"Haishhhhhhh."

Sialan. Aku bermimpi. Lagi.
Dia tampak sangat nyata kali ini.

Aku berdiri di depan wastafel dan menatap wajahku sendiri. Aku bertanya-tanya, benarkah dia bahagia? Sampai sekarang pun, aku masih sering tertipu dengan tawanya. Terkadang tawa dan senyumnya bukan karena kebahagiaan.

Masih jam 3 pagi saat aku mengecek ponselku. Di chat grup, ada belasan pesan. Aku malas sekali membukanya.

Tapi tiba-tiba ponselku memberikan tanda ada pesan masuk. Siapa yang kurang kerjaan spam Chat jam segini?.

"Aku tidak bisa lagi menunggu. Si Hyuk-nim tak menjawab panggilanku. Jika kalian masih hidup dan membaca pesanku, temui aku di kantor. SEKARANG."

Taehyung. Ada apa dengannya? Kenapa ingin bertemu CEO BigHit tengah malam begini.

Aku penasaran dan menggulir pesan chat dari awal.

(00.09) Leader : "Hyung, apakah kau bisa memastikan kebenaran berita yang ku dapat ini?"

(00.13) WWH : "Ne. Itu.....benar Namjoon-ah."

Blood, Love & TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang