JEALOUS

322 28 6
                                    

Kesibukan tidak menjadi alasan untuk berhenti peduli. Para member BTS tidak pernah kehabisan cara untuk menunjukan kepedulian mereka kepada sesama member.

Jhope yang sedang melakukan syuting MV lagu terbarunya benar-benar sibuk. Dia bahkan tidak beristirahat dengan benar. Jhope terkenal dengan sikap pekerja keras dan profesional. Dia member pertama yang meluncurkan album solo perdana. Dia juga yang akan menjadi member pertama yang mengadakan Konser Solo.

Di tengah syuting dia dikejutkan dengan kedatangan V.

"Oh...V!!!" Teriak Jhope.

"Hallo hyung. Pakaian mu sangat keren." Puji V.

"Semuanya, dia adalah dongsaengku. Dia member BTS juga." Jhope memperkenalkan V pada para staffnya.

"Hyung, aku tak menyangka kau sekeren ini."

"Gomawo. Bukankah kau ada jadwal juga?"

"Yah, aku syuting juga. Aku berkendara 5jam dari tempat ku kesini."

"Oh...V. Aku benar-benar tersentuh. Kau sangat manis." Ujar Jhope sambil memeluk V.

"Aku hanya akan melakukannya untukmu." Jawab V dengan sungguh-sungguh.

"Yah...kau memang terbaik."

"Hyung, haruskah aku ikut syuting juga?"

"Kau mau jadi Cameo ku?"

"Tentu saja, aku datang untuk itu."

"Kau harus melepas masker dan mantelmu."

"Oh...itu tak masalah untukku."

"Dongsaeng terbaik ku. Thank you."

Syuting berjalan dengan lancar, V bersiap untuk pulang. Dia memeluk Hoseok untuk terakhir kali. Dia sedih harus meninggalkan hyung yang diam-diam sangat dia cintai itu.

Syuting membutuhkan waktu 3 hari dan hari ini Jhope sudah bisa kembali ke Seoul. Dia sudah sangat merindukan kekasihnya. Dia berencana untuk mengunjungi apartement Suga.

"Yoongi-ya, kau sedang apa?" Tanya Jhope saat sampai di apartement Yoongi dan melihat dia duduk di ruang tamu.

"Minum." Jawab Suga singkat.

"Minum di siang hari? Gwencana?" Tanya Jhope.

Suga hanya diam tak menjawab, wajahnya sangat tidak bersahabat. Entah sudah berapa banyak alkohol yang dia minum.
Dia sibuk memencet remote TV secara acak dan kasar.

Jhope duduk disamping Suga. Dia mengambil remote dari tangan Suga dan meletakkannya di meja. Lalu dia meraih wajah Suga dan mengarahkannya agar bisa saling menatap.

 Lalu dia meraih wajah Suga dan mengarahkannya agar bisa saling menatap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hey, kau kenapa?" Tanya Jhope lembut.

"Kenapa? aku baik-baik saja." Jawab Suga sambil menyentak tangan Jhope yang sedang menyentuh wajahnya. Jhope sedikit terkejut dengan sikap Suga.

Blood, Love & TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang