Ingat apa yang pernah kuceritakan bahwa Johnny pernah melakukan BDSM dengan mantan kekasihnya? Begini jelasnya. Sekitar 20 tahun yang lalu, Johnny pernah memiliki kekasih pertama yang bersedia dengan persyaratan yang Johnny berikan salah satunya tentang BDSM yang akan dia lakukan. Katakanlah, pada masa itu dia dan pacarnya itu melakukan hubungan ya hanya sebatas status dan kewajiban.
Oleh karna itu disaat hubungan pacaran mereka sudah satu tahun, mereka lebih banyak bertengkarnya. Tak jarang mereka saling melempar kata kasar saat Johnny mulai melakukan BDSM dengan mantan kekasihnya itu. Sampai, titik dimana Johnny terlalu kalap. Melakukan kekerasan fisik yang lebih gila dari sebelumnya membuat mantan kekasihnya itu memberontak dan akhirnya melakukan perlawanan dengan cara menampar Johnny agar dia sadar.
Jika kalian berpikir bahwa mantan kekasihnya itu yang mengucapkan putus, kalian salah. Karna Johnny sendiri yang mengucapkan putus darinya karna apa yang dilakukan mantan kekasihnya itu diluar perjanjian mereka. Dan mantan kekasih Johnny itu adalah Doyoung, istri dari Taeil dan ibu dari Winter.
Jadi, dikarenakan perkataan Renjun kemarin membuat jiwa gila Johnny yang sudah lama terkubur oleh Mark itu akhirnya bangkit kembali. Jujur, saat bertemu Mark. Johnny benar benar menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelum, jadi itu sebabnya mengapa Lucas waktu itu terkejut melihat Johnny menghabisi anak buahnya dengan santai dan tatapan mata mematikan.
Namun, sekarang. Semuanya akhirnya kembali lagi seperti 20 tahun yang lalu. Seo Johnny yang sangat baik itu menjadi Johnny Suh yang punya sifat liar dan tak ada rasa belas kasihan. Johnny bukan memiliki alter ego, tapi apa yang dia lihat pada saat dia kecil itu tertanam di pikirannya membuat dia bukan menjadi dirinya yang asli.
Bagaimana dengan rumah tangga mereka setelah Johnny berubah? Tentu saja segalanya juga berubah. Biasanya Johnny selalu menanggapi Mark, namun kali ini. Johnny tak pernah mengeluarkan suara bicara dengan Mark kecuali penting, untuk urusan ini hanya Mark yang sadar.
Menurutmu apakah Mark menyerah? Oh, tentu tidak. Nyonya CEO Seo Johnny itu tak menyerah, rumah tangganya menjadi tak hidup lagi jika dia tak berusaha menyelesaikan masalah yang terjadi antara dia dan sang suami. Jadi, Mark sengaja pulang agak malam hari ini. Bersamaan dengan Johnny, agar dia bisa membuka pembicaraan dengan suaminya itu. Intinya, malam ini harus selesai.
Mobil Alphard milik Johnny terparkir sempurna di depan mansion, pintu mobil untuk Johnny dibuka oleh Sunbin. Johnny keluar dari mobil sembari memainkan ponselnya, saat dia sudah sampai lantai dua ingin masuk ke kamar tamu. Mark menahan lengan Johnny membuat sang kepala rumah tangga itu menoleh dengan memberi tatapan mematikan.
"Lepas" perintah Johnny
"Tidak akan. Tolong jangan begini, hun. Apa aku buat salah? Kenapa kau jadi mendiamkan aku seperti ini" tanya Mark
"Apa yang akan kau janjikan jika mau aku bicara lagi denganmu?" tanya Johnny
What? Pertanyaan macam apa itu? Mengapa Mark harus menjanjikan sesuatu agar bisa berbicara dengan Johnny. Tapi, ya tidak ada pilihan lain kan selain menuruti apa yang Johnny mau.
"Aku tak tau bagaimana menjawab, hun. Kau tak mengatakan konteks apa yang ingin kau tanyakan. Tapi yang pasti, aku akan menerima apapun yang kau inginkan agar kau mau berbicara denganku" jawab Mark
"BDSM?" tanya Mark agak kaget
"Tidak suka, wife?" tanya balik Johnny dengan deep tone
DEG!
"Bukan begitu, hun" jawab Mark
"So, what's your answer? Yes or yes? Ingat baik baik, istriku. Banyak rule yang tak boleh kau langgar" tanya Johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]
FanfictionMain Cast! Seo Johnny Mark Lee Zhong Chenle Jung Jaehyun Lee Haechan Theme Song! NCT DREAM - Graduation Menjadi seorang single mommy selama bertahun tahun bukan hal yang gampang untuk Mark. Terikat pernikahan dengan seorang CEO ternama dan berpenga...