Special Chapter

1.8K 108 14
                                    

Setelah menjalani kehidupan yang banyak cobaan menghadang seperti batu kerikil, akhirnya kini kehidupan rumah tangga Johnny dan Mark benar benar dikatakan happy ending. Bahkan janji mereka untuk tua bersama sampai anak anak mereka menikah akhirnya dapat mereka tunaikan.

Chenle yang tak lama lagi akan menikah dan Jisung masih akan menyusul, lantaran belum memiliki orang yang tepat dikarenakan dia sibuk bekerja setiap harinya. Bahkan ditawarkan untuk melanjutkan S2 saja Jisung menolak.

Ya, begitulah. Pertemuan antara Johnny Mark dengan Jaemin awalnya membuat Jaemin tegang, namun untungnya tak ada apa apa atau penolakan dari pihak Johnny. Karna itulah persiapan mereka untuk pernikahan Jaemin dan Chenle berjalan dengan lancar, bahkan karna sempat ketahuan melakukan foto prewedding membuat akhirnya berita pernikahan Jaemin dan Chenle keduluan terbongkar.

Oleh karna itu sudah ada beberapa berita yang muncul dan membuat Chenle agak kecewa karna niatnya ingin surprise pas dihari pernikahan malah ketahuan duluan karna fotografernya cepu.

Makanya itulah yang menyebabkan Chenle dipaksa untuk klarifikasi, andai dia tau fotografer itu tak profesional dan tak memegang janjinya tak akan Chenle mau melakukan prewedding dengannya.

Makanya itulah yang menyebabkan Chenle dipaksa untuk klarifikasi, andai dia tau fotografer itu tak profesional dan tak memegang janjinya tak akan Chenle mau melakukan prewedding dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Foto prewedding-ku dengan Jaemin hyung kau publish. Bahkan fotoku dengan Jaemin yang kau minta itu juga kau bongkar" keluh Chenle

Chenle pengusaha keningnya. Kepalanya rasanya sakit memikirkan apa yang dia rencanakan hancur dalam sekejap mata. Entah pada situasi apa lagi, Mark kebetulan lewat dan mendengar keluhan dari anaknya itu. Karna itulah Mark akhirnya memilih untuk mengatakan ini pada Johnny.

Jadi saat baru saja masuk kamar, Mark langsung duduk disebelah Johnny dan memegang lengan suaminya itu.

"Hmm?" tanya Johnny

"Hun, can we report that fotografer? My son is really uncomfortable" pinta Mark

"Karna mengedarkan berita pernikaha anak kita, kan?" tebak Johnny

"Yes" jawab Mark singkat

Karna mendengar jawab dari Mark itu membuat Johnny langsung menghubungi agen Cha untuk menuntut fotografer prewedding anaknya dalam proses hukum.

"A. Aku nemerintahmu untuk membawa Oh Sangmu menghadapi proses hukum yang berat karna sudah mengedarkan berita mengenai putraku" perintah Johnny

"..."

"Take all his money, and make he can work again after free in prison" ucap Johnny

"Hun?" seru Mark

Johnny mematikan sambungan telpon dengan Agen Cha, sementara Mark memukul lengan suaminya yang malah memberikan hukuman lebih berat pada fotografer itu.

"Hun. Aku hanya minta proses hukum saja, mengapa sampai pekerjaannya juga. Kasian" keluh Mark

"Mark Seo. Kau tidak bisa hanya mengasihani dia, bukannya kau meminta ini karna anak kita terganggu? Ini juga hitung hitung agar dia belajar dari kesalahannya" jelas Johnny

Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang