Setelah melakukan pergumulan berdua selama 10 menit dan merendam luka Mark didalam air. Johnny menggendong Mark naik dan membawanya dengan segera kedepan api unggun besar yang dia buat untuk menghangatkan tubuh istirnya itu. Johnny dengan segera mencari baju ganti untuk istrinya itu dan menemukan dress rumahan berwarna biru dan cukup hangat karna berada didalam tas yang dipanaskan dekat api unggun itu.
"Baby, ganti baju dulu. Nanti kau sakit" ucap Johnny
Johnny membantu Mark untuk mengganti baju, barulah setelah itu dia yang mengganti pakaiannya dengan mantel hangat. Walaupun Mark sudah agak mendingan di suhu sekitar karna api unggun itu, Johnny menyelimuti tubuh Mark dengan kain tebal yang diberikan Kun untuk Mark lalu memeluk tubuh istrinya itu. Sembari menunggu suhu tubuh Mark kembali normal karna mereka harus melanjutkan perjalanan lagi setelah ini.
"Baby" panggil Johnny
"Eumm?" jawab Mark
"I'm sorrry" maaf Johnny
"You don't need to say sorry. I'm fine, hun. Forget it about that night" ucap Mark
"Mungkin juga aku tak bisa melupakannya. Karna ternyata, malam itu membuat aku menjadi trauma. Dan mungkin, yang tadi adalah sex terakhirku denganmu" batin Johnny
"Hun, you okey? Don't worry about me" tanya Mark
Johnny tak menjawab. Dia hanya mengusap kepala Mark yang masih basah itu, menggunakan rambut Mark sebagai alibi agar dia dan Mark tak membahas itu lagi. Kurang lebih 20 menit setelahnya, Johnny menggendong Mark untuk naik keatas motor. Sementara dia mematikan api unggun mereka itu, lalu naik keatas motor, menghidupi mesin dan berjalan pergi menuju rumah yang akan Mark tinggali untuk sementara waktu.
Disisi lain, Chenle untuk pertama kalinya turun tangan. Dia datang ke kantor Neo Zone, untuk mencari informasi mengenai siapa itu Mr. Kim yang sudah membuatnya harus terpaksa kembali ke Seoul meninggalkan ibunya.
"Sampai aku menemukanmu. Aku tak akan memberimu ampun. Karna kau, aku harus kembali ke Seoul ditengah kondisi mommy yang masih kacau" gerutu Chenle
Dengan piawai Chenle mengetik sesuatu di keyboard komputer yang ada diruangan ayahnya itu. Ya, kurang lebih 12 menit akhirnya Chenle menemukan informasinya. Semuanya itu di print oleh Chenle, dimana ada 20 lembar informasi.
"Kim Seokmin. 37 tahun. Mafia kelas atas. Sepupu jauh Wong Hyukhei. Got it, pembalasan dendam" jelas Chenle
"Oh, ternyata mafia kelas atas yang satu ini tak punya kekuasaan apapun. Dia, masih jauh dibawah uncle Yuta" gumam Chenle merendahkan Mr. Kim
Disaat Chenle tengah sibuk menyusun strategi. Ponselnya menyala, ada beberapa pesan dari pengawalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]
FanfictionMain Cast! Seo Johnny Mark Lee Zhong Chenle Jung Jaehyun Lee Haechan Theme Song! NCT DREAM - Graduation Menjadi seorang single mommy selama bertahun tahun bukan hal yang gampang untuk Mark. Terikat pernikahan dengan seorang CEO ternama dan berpenga...