Warning 🔞
BDSM! Violence! Harsh word!
Sex! Blood! Toxic Relationship!Los Angeles.
Disinilah Mark saat ini, berada di kota yang berada di bagian Amerika Serikat untuk sembunyi dari keluarga Kim yang mengincarnya untuk dibunuh agar posisi pasangan Seo Johnny kosong dan diisi oleh anak perempuan dari keluarga Kim itu. Johnny tak akan pernah membiarkan itu terjadi, itu sebabnya dia menyembunyikan istrinya karna dia tak sudi menikahi seorang wanita yang bukan tipe-nya sama sekali.
Ya, katakanlah sudah hampir 2 minggu Mark berada dalam sebuah rumah mewah yang kamar utamanya di dominasikan warna merah. Dirumah ini dia disembunyikan, Johnny masih belum yakin disini aman atau tidak. Namun jika sewaktu-waktu dia mendapat serangan, Johnny akan dengan mudah melarikan diri kedalam hutan belantara yang didalamnya masih ada kehidupan dan beberapa rumah yang masih layak huni.
Disisi lain, Johnny tengah sibuk mengurus beberapa dokumen dan memantau perusahaan pusat di Seoul. Namun sepanjang ditinggal, perusahaan itu malah agak sedikit kacau membuat emosi Johnny meledak ledak. Hal itu membuat Hunno, selaku pengawalnya agak ketar ketir melihat atasannya itu kembali pada sikap ganasnya yang dia keluarkan beberapa tahun silam pada mantan kekasihnya.
"Shit! What's is that!! Kenapa perusahaan itu menjadi kacau balau, ditinggal 2 minggu sudah tak terkendali. Siyeon mengurus perusahaan dengan benar apa tidak, sih!??" gerutu Johnny
"Sudah 50 tahun perusahaan itu berdiri tapi masih banyak karyawan yang kacau dalam kantor. Lagi satu, kenapa semua karyawan dikantorku tak ada yang becus mengerjakan pekerjaan kantor. Itu sebabnya jika setiap hari hanya menggosipkan saja kerjaannya!" lanjut Johnny
"Daepyonim, maaf menganggu. Tapi ada informasi yang agen Cha barusan berikan pada saya" ucap Hunno
"APA?" tanya Johnny
"Mr. Kim tiba di Los Angeles, sekitar 15 menit yang lalu. Dia seperti sudah mencurigai keberadaan ada disini, daepyonim" jawab Hunno
DEG!
"SIALAN! SITUASI APA LAGI SEKARANG!" amarah Johnny
Segala barang diatas meja habis rata dijatuhkan Johnny membuat Hunno agak menjauh, daripada dia malah kena. Trauma, dulu pernah berusaha menenangkan malah terkena tamparan dari atasannya itu.
"Daepyo-"
"Siapkan mobil sekarang! Aku harus kembali ke rumah sekarang!" perintah Johnny
"Baik, daepyonim" turut Hunno
Hunno keluar dari ruangan, dia melakukan apa yang diperintahkan Johnny. Setelah 10 menit kemudian, Johnny keluar dari gedung kantor cabang itu dan mobil Alphard miliknya itu pergi menuju rumah kediaman milik Johnny. Kurang lebih, perjalanan memakan waktu 29 menit. Sampai akhirnya mobil milik Johnny itu memasuki pekarangam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]
FanfictionMain Cast! Seo Johnny Mark Lee Zhong Chenle Jung Jaehyun Lee Haechan Theme Song! NCT DREAM - Graduation Menjadi seorang single mommy selama bertahun tahun bukan hal yang gampang untuk Mark. Terikat pernikahan dengan seorang CEO ternama dan berpenga...