Disarankan lagunya sambil diputar ya!
12 April 2022
10 tahun tak terasa berlalu begitu cepat. Chenle yang dulunya masih anak anak, kini sudah memasuki usia remaja. Pendidikan sekolahnya juga baru saja selesai dan sudah waktunya Chenle kembali ke Korea untuk diperkenalkan sebagai pewarisnya tahta dan penerus Johnny. Sedikit informasi, Awalnya saat masih kecil Chenle enggan melanjutkan profesi ayahnya.
Namun, ketika sudah memasuki usia remaja dan mengenal segala hal tentang bisnis. Sudut pandang Chenle mulai berubah, dia dengan sendirinya menerima tanpa dipaksa untuk melanjutkan ayahnya menjadi CEO di perusahaan berpengaruh di Seoul yang bergerak dalam bidang bisnis.
Seminggu yang lalu, Chenle resmi lulus sekolah. Kepulangan Mark dan Chenle direncanakan minggu ini, menunggu jadwal Johnny kosong karna event dari kantor sedang berjalan dan Johnny tak bisa meninggalkan Seoul begitu saja disaat eventnya belum selesai. Walaupun Johnny adalah CEO tapi manner itu juga sangat penting.
Sepanjang hari, Johnny tak pernah absen menanyakan kabar istri dan anaknya. Bahkan saat Mark sedang bekerja di toko bunga miliknya, Johnny bisa 3 sampai 4 kali menelponnya. Oh, mungkin aku belum menyampaikan ini. Selama ini, Mark itu bekerja sambil melanjutkan studinya. Jelasnya begini, 1 tahun semasa mengandung Mark memang tak melanjutkan berkuliah. Namun saat Chenle sudah lahir dan sudah berusia 10 bulan, Mark mulai melanjutkan studinya masuk ke University Of Chicago. Disitu Mark menempuh masa perkuliahan 3 tahun masuk kedalam jurusan management bisnis.
Sejujurnya, selama 3 tahun itu Johnny 7 kali bolak balik Korea-Chicago setiap tahunnya untuk membantu Mark mengajarinya lebih dalam mengenai management bisnis. Menurutmu, apakah Mark akan berhenti sampai S1 saja? Tentu saja tidak. Mark tetap melanjutkan perkuliahannya sampai lulus S3, dan baru lulus sebulan sebelum tertangkap oleh wartawan yang mengikuti Johnny.
Lalu, apa tujuan Mark memilih management bisnis? Bukan karna dia ingin mengikuti suaminya, tapi dia tertarik dengan bisnis saat mendengar ada beberapa pengawal yang membicarakan mengenai perusahaan Johnny saat Mark sedang menyiram bunga di halaman belakang. Atas berkat bantuan Johnny, perusahaan milik Mark yang dia dirikan sendiri akhirnya berhasil berdiri.
Perusahaan Mark itu bergerak dalam bidang games yang diberi nama JCM Phenomenal Gaming. Sudah berdiri 5 tahun lamanya semenjak 22 November 2012. Mengenai perusahaan itu juga diwariskan pada Chenle, karna dia tak mungkin bisa memegang banyak perusahaan sekaligus. Jadi untuk beberapa tahun kedepan Mark bersama Johnny yang akan membangun perusahaan itu agar berhasil.
Perusahaan yang dipegang serta diwariskan untuk Chenle ada 4 perusahaan. Pertama, perusahaan keluarga Seo yang dikembangkan oleh tuan Seo dan Johnny yang diberi nama Neo Zone. Kedua, perusahaan Johnny yang dikembangkan oleh Johnny sendiri dan diberi nama SJN Life. Ketiga, perusahaan Mark yang dikembangkan oleh Mark dan Johnny yang diberi nama JCM Phenomenal Gaming. Dan yang terakhir, perusahaan keluarga Lee yang dikembangkan oleh tuan Seo dan tuan Lee yang diberi nama One Reputation.
Jadi, bayangkan saja. Sesibuk apa Chenle nantinya, itu alasannya Mark tak memberikan perusahaannya untuk dipegang oleh Chenle bersamaan dengan waktu Chenle memegang perusahaan keluarga Seo. Itulah kisah dari apa yang akan Chenle tangani nantinya. Bicara mengenai mengapa Mark malah membuka toko bunga, karna dia hanya bisa memantau perusahaannya secara online. Itulah sebabnya Mark membuka toko bunga agar tidak terasa bosan.
Pagi ini, Chenle pamit pada sang ibu pergi ke Champs De Mars untuk belajar mendalami ilmu bisnis yang sudah ayahnya berikan padanya setiap FaceTime.
"Mom, Lele pamit ke Champs De Mars" izin Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]
FanfictionMain Cast! Seo Johnny Mark Lee Zhong Chenle Jung Jaehyun Lee Haechan Theme Song! NCT DREAM - Graduation Menjadi seorang single mommy selama bertahun tahun bukan hal yang gampang untuk Mark. Terikat pernikahan dengan seorang CEO ternama dan berpenga...