02. Graduation

4.1K 256 4
                                    

Hari kelulusan Mark tinggal menghitung hari saja. Sudah hampir dekat waktunya untuk dinyatakan lulus dari sekolahnya. Kehamilannya juga semakin besar walaupun perutnya belum terlalu terlihat buncit. Untuk selanjutnya, sang suami Johnny, keluarga Seo, maupun keluarga Lee sudah sepakat bahwa Mark akan pindah ke America.

Mereka belum menentukan negaranya, tapi yang pasti. Mark harus segera pindah dari Korea menghindari isu yang akan membuka rahasia yang mereka tutup rapat selama ini. Tidak ada satupun dari media maupun orang awam yang tau mengenai status rahasia Mark itu, bahkan teman sekelas Mark saja tak menyadari ada perubahan dari Mark.

Pagi ini, Mark bangun lebih cepat dari Johnny. Itulah sebabnya dia dengan segera pergi dari rumah diantar supir pribadinya menuju sungai Han. Entah mengapa Mark sangat suka disitu, sementara supir pribadi sekaligus bodyguard utama yang ditugaskan menjaga Mark itu hanya berdiri dibelakang Mark sembari menautkan kedua tangannya menoleh kiri kanan.

Disaat tengah hening, ponsel bodyguard Mark itu bergetar. Sudah pasti kalian bisa menebak kan siapa yang menelpon? Benar sekali. Seo Johnny yang menelpon karna dia sudah bangun tak menemukan adanya Mark disebelahnya. Dengan segera bodyguard itu mengangkat sembari menjauh dari Mark.

Samar sama Mark mendengar. Dengan posisi duduk sembari menekuk kedua lututnya, Mark mendengar bodyguardnya itu menjawab telepon dari suaminya. Dan perlahan mendekat lalu memberikan ponselnya pada sang majikan menujukan layar ponsel dimana telpon dengan suaminya itu masih tersambung.

 Dan perlahan mendekat lalu memberikan ponselnya pada sang majikan menujukan layar ponsel dimana telpon dengan suaminya itu masih tersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untuk apa?" tanya Mark

"Daepyonim ingin berbicara dengan anda" jawabnya

"Aku tidak mau pulang sekarang. Aku masih mau disini. Makanan sudah kusiapkan diatas meja makan, jadi jangan cari atau datangi aku kesini" jelas Mark tegas tanpa menyentuh ponsel bodyguardnya itu

Sementara sang bodyguard yang ada disituasi itu hanya merasa sedikit tak nyaman, karna seperti biasa dia selalu ada ditengah tengah Johnny dan Mark yang belum baikan itu.

"Nde daepyonim" turutnya

Setelah menyelesaikan telpon dengan Johnny, bodyguard itu kembali berdiri dibelakang Mark.

"Kesini. Duduk disampingku. Aku tidak suka ada yang berdiri dibelakangku, tidak nyaman" perintah Mark

Yang bisa dilakukannya hanyalah menurut, karna jika Mark sampai terganggu atau kesal. Dia pasti kabur lagi tanpa bisa dihubungi dan malah bisa menjadi masalah. Sang bodyguard itu duduk disebelah Mark dengan menekuk kedua lututnya sama seperti Mark.

"Hyung, kau pernah merasa kesal dengan dirimu sendiri tidak?" tanya Mark

"Pernah, tuan" jawabnya

"Jangan berbicara formal padaku disaat begini, Cha Eun Woo. Bicara santai saja, tak ada Johnny hyung juga disini" keluh Mark

"Arraseo, Markeu-ah" turut bodyguard yang diketahui bernama Eunwoo itu

"Aku tak ingin pulang, aku tak ingin bertemu lagi dengannya" lirih Mark

Beloved Mrs Seo [JOHNMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang