"haa.. ha.. sial, mengapa aku bisa seperti ini?"Tanya nya terengah-engah, mencoba menenangkan diri nya yang hampir kehabisan nafas.
Dalam keadaan kaget juga kepala yang di penuhi banyak nya pertanyaan yang membingungkan.
Pertanyaan? Ya, ia ingat dengan sangat jelas ia berada di rumah, tadi nya tepat nya di dalam kamar nya berkutat dengan leptop mengerakan jari, jari nya mencoba menulis kata perkata dan merubah nya menjadi sebuah cerita.
Namun ketika ia membuka mata nya setelah pusing sejenak, ia malah mendapati diri nya tenggelam dan hampir mencapai dasar sungai. Kaget? Tentu dan tanpa ada waktu untuk mencerna keadaan, ia dengan panik berenang sekuat tenaga mencapai puncak sebelum ia mati kehabisan nafas.
Pikiran nya di penuhi banyak pertanyaan.
Apakah ia di culik dan tubuh nya di buang ke sungai demi membunuh nya?
Mengapa?
Setau nya ia hanya lha seseorang yang biasa tak masuk akal jika seseorang mencoba membunuh nya yang sangat biasa, kekayaan, ia tak kaya, rumah pun ia masih nyicil.
Apa kha ada yang dendam pada nya?
Itu juga sama tak masuk akal nya, ia hanya lah seseorang omega yatim piyatu jangan kan musuh teman saja ia tak punya hampir seluruh hidup nya hanya ia habiskan di dalam kamar menulis, mencari nafkah tanpa ada waktu untuk bersosialisasi.
Oke, bukan waktu nya ia berdiam begini ia butuh jawaban dari pertanyaan yang membingungkan ini, menggeleng kepala mencoba berpikir setenang mungkin walau berada di situasi yang tak tenang.
"Hufttt oke... sebaik nya aku menghangatkan tubuh ku dulu sebelum mati kedinginan dan berakhir membeku"Tutur nya ngawur, mencoba berdiri namun, sayang tubuh nya yang terlalu lemas kembali terjatuh.
Ehhhh??
"Ini siapa"Teriak pemuda itu membelai wajah nya sendiri kaget akan hal yang di lihat nya pada pantulan air, wajah yang sangat, sangat berbeda dari wajah nya.
Mengerakan kepala nya kiri, kanan melihat pantulan wajah nya dari air itu yang bergerak seirama diri nya, tunguh jelas itu diri kan yang bergerak tapi--------Itu bukan wajah nya.
Mengusap wajah itu berjongkok menatap dengan seksama pantulan wajah 'itu pada pinggir sungai, kening nya mengerut seakan mengenal wajah 'itu, mencoba berpikir mengalihkan ingatan nya sebelum mata nya membulat mengingat deskripsi dari wajah itu.
Mata bulat hitam, di padukan dengan bulu mata lentik, kening tebal tertara rapi, hidung mancung kecil, pipi tirus, jangan lupakan rambut sebahu berwarna biru pucat adalah deskripsi dari wajah yang hanya pernah berada dalam hayalan nya.
Yaa... Ia ingat wajah 'itu atau wajah nya sekarang adalah wajah dari deskripsi tokoh novel dalam novel belum tamat yang ia tulis.
kyle Cristian no fermeus ya ia memberi nama tokoh novel nya dengan nama diri nya sendiri tentu dengan embel-embel marga yang ia bumbuh kan sedikit dan ketika editor nya bertanya ia dengan serampangan menjawab bahwa ia terlalu malas berpikir.
Mari kita sedikit menjelaskan siapa Kyle cristian no fermeus itu atau tubuh yang tengah di tempati jiwa Kyle Geistin.
Kyle cristian no fermeus pangeran terakhir sekaligus omega pertama di dalam keluarga kerajaan fermeus sebuah kerajaan kecil yang terlihat makmur.
Menjadi omega pertama di keluarga kerajaan tak membuat nya mendapat perlakuan istimewa ia malah mendapat perlakuan tak adil dan pandangan rendah dari banyak orang baik itu keluarga kerajaan maupun dari pelayan. Hidup nya bagaikan sebuah drama penuh lika, liku rasa sakit dan tangis walau begitu hati nya begitu murni tak memiliki dendam, rasa benci dan baik hati Ahhh tidak sangat, sangat dan sangat baik hati.
Dan ketika kekaisaran terbesar itu berganti kaisar baru. Kaisar baru itu langsung mengajukan perang pada kerajaan² kecil di sekeliling nya demi memperluas wilayah, kerajaan fermeus termasuk dalam salah satu instasi itu, peperangan terus terjadi dan rakyat menderita, di tengah jalan buntu tanpa solusi raja menawarkan klye menjadi hadiah dari pengajuan kerjasama antar kekaisaran dan kerajaan.
Awal nya kaisar tak menerima hal itu peperangan yang sudah ia mulai tak mungkin ia batalkan dengan alasan kecil namun, pikiran itu berubah ketika melihat paras sempurna dari wajah Kyle ia menerima kerjasama itu dan menghentikan peperangan tentu dengan persyaratan yang menguntungkan nya dan merugikan kerajaan namun, di tengah tekanan kekuasaan besar dengan terpaksa kerajaan menyetujui itu.
Namun, di kesibukan itu mereka hanya memikirkan untung dan rugi tanpa ada yang bertanya bagaimana pendapat klye, mereka berpikir tooh sudah itu kegunaan nya sebagai omega. Klye yang terlalu baik hanya mampu berkata 'tak apa ini demi rakyat dan keluarga ku. Naif mereka saja tak menganggap nya sebagai keluarga melainkan sebagai bidak catur yang dapat di gerakan.
Yaa... Cerita tentang Kyle cristian no fermeus hanya sampai situ karena 'kyle belum sempat melanjutkan bab dari novel nya itu.
"Untung nya ini baru awal² bab sebelum kyle pergi dan menjadi hadiah kaisar Adenson"Kata pemuda itu bersyukur.
Ia akan merangkai, menulis cerita Kyle cristian no fermeus bukan sebagai perasuk namun, sebagai penulis.
........
Vote,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...