"Apa ini tak berlebihan yang mulia?"Tanya Pria berambut hitam panjang tergerai, ia berdiri pada sisi samping meja memegang kertas panjang yang tergulung rapi di tangan nya.
"Apa yang berlebihan?"Tanya seorang pria lain nya berambut hitam pendek tertata rapi, mata bernetra merah Ruby duduk dengan menghadap sebuah panjang meja yang di atas nya terdapat banyak tumpukan kertas, terlihat berantakan.
"Bagaimana pun ia hanya omega yang belum mencapai umur dewasa kita seakan melihat kan nya dalam pesekukuhan kekuasaan yang belum stabil saya sedikit kasihan setelah berkata hal kejam seperti itu pada nya"Jelas pria berambut panjang tergerai itu, ia melatakan kertas tergulung yang sudah ia bentang dan memperlihatkan isi nya di hadapan pria bernetra Ruby itu. Adenson feresiuss Gensium.
"Aku membutuhkan keturunan, itu adalah hal yang wajib dan wajar namun, aku tak membutuhkan darah daging ku, pewaris tahta ku yang terlahir dari rahim para bangsawan, tahta berdarah akan di rebut dengan cara berdarah, jika anak itu lahir dari sekutu para bangsawan yang serakah mereka akan menjadikan keturunan ku sebagai pion, menggerakkan ambisi mereka dan omega itu adalah pion penting untuk menghalau semua rencana mereka, buang rasa kasihan mu karena itu hanya akan memberi peluang pada banyak musuh, dia harus tau apa maksud dan makna yang kau katakan itu"
Kaisar adenson feresiuss Gensium kaisar baru pada kekaisaran besar Gensium, ia putra ke lima dari kaisar sebelum nya ia terlahir dari rahim seseorang permaisuri ke 3 yang adalah seseorang wanita dari rakyat biasa, ia sendiri tak memiliki sodara dari permaisuri ke 3 itu.
ketika sang ibu mati terbunuh tanpa hukuman bagi sang pembunuh ia memilih mengasingkan diri dan keluar dari hak suksesi tahta dan di saat semua pangeran saling berebut, bersaing dan membunuh demi kekuasaan dan status sebagai kaisar ia tetap diam tanpa terlibat dan hanya menonton.
Namun, ketika tinggal satu pangeran yang tersisa ia tiba-tiba bergerak merebut hal yang telah di perjuangkan pangeran itu, semua itu terjadi dengan cara yang cepat penuh perhitungan dan rencana. Kekuasaan itu jatuh di tangan nya tanpa usaha yang keras, semua faksi bangsawan tentu tak ada yang menerima, mereka melakukan segala cara untuk menurunkan kekuasaan kaisar adenson secara paksa.
MEREKA hanya membutuhkan seorang kaisar boneka itu lha sebab mereka mendukung penuh pergerakan dan suksesi pangeran ke dua dan ketika pangeran ke dua tiba, tiba saja terbunuh dan otomatis kekuasaan jatuh pada keturunan terakhir yang tersisa mereka jelas tak menerima dan menentang penuh hal itu namun, penetangan itu tak membuahkan hasil yang baik karena kekuasaan memang hanya akan jatuh pada keturunan langsung sang kaisar dan adenson adalah satu, satu nya keturunan yang tersisa.
Demi memperkuat posisi nya kaisar adenson feresiuss Gensium mengajukan perang pada kerajaan, kerajaan kecil demi memperluas kekuasaan nya juga menunjukan otoritas nya pada para bangsawan namun, hal itu tetap tak membuat para bangsawan takut dan puas mereka mempertanyakan perihal ratu dan keturunan sang kaisar juga mengajukan pasangan untuk sang kaisar dari pihak mereka.
Apa yang mereka harapkan terlihat begitu jelas, kaisar tentu tak akan pernah membiarkan keturunan nya lahir dari pihak bangsawan serakah itu, ia juga tak ingin menjalin hubungan yang terikat, berpikir selama ia sudah memiliki keturunan ia sudah tak membutuhkan pasangan lagi.
Dan walau ia menjadi kaisar seperti yang terencana kan namun, nyata nya kekuasaan nya seakan berdiri di atas lapisan es yang tipis, sewaktu, waktu bisa saja retak dan membuat nya ikut terjatuh dan dalam keadaan itu ia hanya memiliki satu jalan yaitu menikahi seseorang yang mampu memberi nya keturunan, tak memiliki kekuasaan dan memiliki ikatan dengan para faksi bangsawan dalam kekaisaran nya. Sebuah ekor yang bisa ia putus sesuai kebutuhan nya.
........
"Ehmm.... Sial!"Maki pemuda remaja tampan itu mengeram, mengepal kan tangan nya, menahan sesuatu yang nyata nya sangat sulit ia tahan, berbaring dengan gelisah tak menentu dan entah mengapa suhu menjadi panas namun, tubuh nya dingin penuh keringat.
Ia tiba-tiba saja heat jauh dari waktu seharus nya yang telah ia perkirakan semua terjadi karena ia menghirup bau feromon dari kaisar adenson feresiuss Gensium. Ia seakan bisa gila ketika nafsu nya tak tersalurkan ia kesakitan dan merasakan keinginan kuat secara bersamaan.
"Pa.. pangeran.. bagaimana ini? saya sudah mencari ke segala tempat, bertanya namun, inhibitor siklus hear omega sangat mahal Drachma yang kita miliki tak cukup"Jelas nya, Zena menatap pangeran khawatir ia seorang beta jadi ia tak begitu tau seberapa sakit yang di rasakan pangeran ketika siklus itu terjadi tanpa ada nya penekan dan alfa.
Jujur ia sangat khawatir saat ini namun tak tau harus melakukan apa karena ini kali pertama pangeran Kyle heat ia belum mempersiapkan apa pun karena rata, rata omega heat pertama di umur 17 sedang Kyle baru berumur 15 di umur yang tergolong begitu muda untuk merasakan rasa sakit.
"Hah... Hah... Zena kau kembali, bagaimana?"Tanya nya tak mendengar perkataan Zena tadi nya. Ya.. jangan salah kan ia sedang tak fokus saat ini.
Khawatir"Pangeran, maaf saya tak bisa memiliki nya Drachma yang kita miliki tak cukup!"Jelas nya mengegam erat tangan Pemuda remaja itu yang sedang terkepal erat.
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...