"Dasar pria tua sialan, apa kha ia tak sadar kekalahan ini terjadi karena kepercayaan diri nya yang tinggi seandainya ia mau mendengar apa yang ku katakan tentang jumlah tentara yang sedikit semua ini tak akan terjadi?"Keluh nya dalam hati. Hanya mampu mengepal kan ke dua tangan nya menahan kekesalan, ingin memaki namun, ingat bahwa posisi nya belum cukup kuat.
.........
Sungguh, kyle merasa sekarat dalam tiga bulan diri nya di paksa untuk terbiasa menggunakan telepotasi dan tentu ia tak bisa terbiasa, Di dunia nya dulu sihir adalah hal mustahil, tak ada dan dalam keadaan singkat diri nya seakan di paksa menerima keadaan yang begitu tiba, tiba---- dunia yang sangat jauh berbeda dengan dunia nya dulu, sihir adalah salah satu nya.
Dan di sini lha ia sekarang berada. Kekaisaran Gensium tepat nya dalam kastil besar yang berada dalam satu benteng dengan kastil utama tempat kaisar Adenson feresiuss Gensium berada.
Walau berada dalam benteng ke dua kastil itu di pisahkan oleh jarak yang lumayan jauh. Dan dari kastil tempat ia berada ke kastil utama saja, ia harus menaiki kereta kuda dan itu membutuhkan waktu sehari penuh, wilayah yang cukup besar dan sangat mustahil ia bisa berpapasan dengan kaisar.
Itu lha seharus nya namun, apa yang terjadi saat ini? ia dan kaisar yang baru ia lihat wajah nya sedang berhadap ² pan dengan Kyle duduk diam menunduk, meremas sendiri ke dua tangan nya, kaki nya gemetar menahan sesuatu yang terasa gatal di bawah sana, katakan lha diri nya mesum namun, salah kan pria tampan di hadapan nya itu karena selain memiliki aura kuat yang terasa dominan ia juga dengan sengaja atau tak sengaja melepaskan feromon.
Bau Citrus dingin yang sedikit unik terasa menyeruak melemaskan saraf, saraf tubuh nya yang mulai terasa panas, dingin.
"Yang mulia...... "Tegur pria alpa lain nya sedikit berbisik, membuat bau feromon tersebut terasa menipis dan sendikit membuat Kyle rileks namun, tergantikan dengan perasaan canggung, Kyle sangatlah bingung dalam situasi ini setelah tadi sempat kaget dan bingung ia memberi salam dalam situasi canggung namun, sebagai tanggapan kaisar itu hanya mengangguk setelah nya, diam menatap nya dalam pandangan aneh di mata tajam nya yang terlihat sangat menusuk itu.
Walau merasa takut dan gugup Kyle mencoba terlihat biasa saja walau, di bawah sana sudah sangat basah, ia ingin tengelam rasa nya ketika tiba-tiba saja menjadi mesum tanpa melihat kondisi.
Hahhhh, tenang dan lupakan itu.
Ada apa sebenarnya?, Bingung nya namun, dalam banyak nya pertanyaan dan kondisi nya yang menjengkelkan ia tiba, tiba saja berdiri kaget menunduk kepala nya sedikit bingung, kaisar dengan tiba, tiba berdiri membalik badan nya meninggalkan Kyle yang masih menunduk tanpa mengatakan sepatah kata pun.
Hehhh?
Bukan kha itu sangat tak sopan datang tanpa pemberitahuan, melepas feromon sesuka nya dan sekarang kembali tanpa mengatakan apa pun. Yaa walau sikap sopan santun tak berlaku untuk nya yang memiliki puncak rantai kekuasaan tertinggi.
"Bagaimana perjalanan anda pangeran?"Tanya seseorang pria alpa berambut panjang hitam yang di biarkan tergerai, memakai kacamata bening yang bertengger menghiasi mata nya yang bernetra golden yellow. Ia berbau finus sedikit tipis.
"Baik, berkat kekhwatiran anda dan yang mulia kaisar"Kata pemuda remaja itu tersenyum, dalam benak nya ia tengah berpikir keras siapa gerangan pemuda tampan di hadapan nya ini, dari yang terlihat seperti nya ia seorang Alpa terbukti dari postur tubuh, bau feromon dan pitur wajah nya yang nyaris sempurna.
Ahhhhhh. ia ingin cepat, cepat beristirahat tak tau kha meraka bahwa ia butuh istirahat setelah sempat terangsang sejenak, yaaa tak bisa menyalahkan siapapun salah kan diri nya yang adalah seorang OMEGA.
Mengeleng kepala nya menatap fitur wajah Pria di hadapan nya yang sangat tak manusiawi, apakah ia mendeskripsikan wajah 'mereka sesempurna ini?
Mengangguk"Anda telah tau kan apa peran anda hingga berada di kekaisaran ini?"
Bingung"Ya---------
"Sebagai omega sudah tugas anda menghasilkan keturunan bagi yang mulia kaisar dan tau akan manfaat dan kegunaan anda"Kata nya menjelaskan dengan wajah datar terlihat tak peduli.
Kaget"Apa maksud anda dengan menegaskan hal itu? anda sangat melukai harga diri saya dan anda sangat tak sopan untuk ukuran seseorang bangsawan"Kata nya kesal, ia tau bahkan sangat tau baik dunia dulu maupun saat ini omega selalu di pandang tak lebih dari sekedar seseorang penghasil keturunan namun, ia sangat menentang hal itu. Itu juga sebab dan alasan ia memilih menjadi penulis mengurung diri dalam kamar mengasingkan diri dari masyarakat yang memandang diri nya rendah sebagai seseorang omega.
"Saya hanya menegaskan apa posisi anda di tempat ini kami tak bisa membantu ketika para bangsawan mencoba membawa anda berada di bawah kendali meraka saya hanya menegaskan apapun yang anda lakukan di belakang kaisar itu tak akan merubah posisi anda sebagai omega yang hanya sekedar memberi keturunan bagi kekaisaran ini"
Mengepal kan tangan,"Aku tau posisi ku"
Kata kan lha ia cengeng ia hampir saja menetes kan air mata nya ketika mendengar semua perkataan yang sangat melukai diri nya. Datang ke tempat yang tidak ia sangka, menjalani kehidupan orang lain yang tidak ia inginkan kan dan sekarang ia di hadapan oleh peran baru nya yang sama sekali tidak ia harapan semua itu terjadi dalam waktu singkat, tanpa rencana.
..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...