Became the main character in my novel eps:23

834 59 0
                                    

"Yaaa dan mengapa tuan muda Duke cedrik membocorkan rencana itu pada mu?"Tanya Kaisar seraya mengetuk jari nya pada meja seraya berpikir.

"Benar dan dari apa yang anda katakan, rencana mereka memiliki terlalu banyak celah dan keganjalan"Kata seseorang Pria Alpha yang juga berada di dalam ruangan itu, dengan pakaian serba hitam membalut tubuh nya, wajah nya setengah tertutupi kain.

"Bukan kha tuan muda cedrik terlalu ceroboh------atau kha ia begitu percaya diri berpikir 'bahwa kau tak akan membocorkan hal itu secara dari apa yang di rencanakan 'itu sudah sangat merugikan mu, rencana pembunuhan sang kaisar dan terlalu bodoh jika berpikir kau akan diam saja"Kata Edward membenarkan kaca mata nya"Dan apapun yang kau lakukan pembelaan apapun yang kau tuju, itu tak akan menutup mata semua orang untuk tak menuduh bahwa kau lha dalang dari racun itu banyak alasan untuk mu melakukan itu dan opini publik selalu bisa menjadi pemenang dan yang tidak saya mengerti mengapa Duke cedrik melakukan itu menyingkirkan mu tidak lha memberi keuntungan yang besar dan terlalu beresiko jika hanya ingin menyikirkan mu mengunakan cara ini"Kata Edward berpikir, terlalu banyak hal ganjil dalam hal ini.

"Hal apa yang mereka janji kan dan perintah kan untuk mu? tidak mungkin mereka membocorkan rencana itu pada mhu tanpa mengikut serta kan mhu di dalam nya"Tanya Kaisar yang sudah terdiam cukup lama, berpikir.

"Tak ada tuan muda cedrik hanya mengatakan bahwa akan ada racun yang di seludupkan saat pesta kaisar dan untuk alasan ia mengatakan itu ia tak menjelaskan nya namun ia mengatakan pilihan apapun yang ku buat itu bisa menyelamatkan kan ku"

Mengangguk"Periksa semua bahan yang masuk untuk pesta dan lakukan dengan hati, hati agar tak menarik perhatian 'mereka perketat penjagaan dan perintah kan para kesatria untuk selalu bersiap menunggu perintah ku"Perintah Kaisar pada para kesatria bayangan nya"Dan Ray bagaimana dengan apa yang ku perintah kan?"

"Sesuai dengan dugaan anda yang mulia------

"Rubah licik itu, yaa tak masalah aku bisa menyingkirkan mereka semua dengan alasan ini"Kata nya tersenyum miring memikirkan bahwa ia tak harus bekerja keras untuk mengumpulkan faksi bangsawan itu dalam satu tempat dan apa yang akan mereka lakukan jelas akan menyudut emosi dan simpati rakyat. Itu keuntungan untuk nya dan alasan untuk nya menyingkirkan faksi bangsawan tanpa di pandang sebagai seorang tiran."Kerja bagus "Kata nya mengusap kepala Kyle, membuat Pemuda itu menunduk dengan wajah memerah, tersipu.

"Dan jika kau menemukan racun itu---------"Menatap Ray Pria misterius itu"Jangan lakukan apapun biarkan mereka melakukan apa yang sudah mereka rencanakan"Perintah nya.

Kaget"Namun yang mulia------

"Aku tau Edward kau pasti khawatir?"Tanya nya, masih dengan tangan yang tak ia jauhkan dari kepala Kyle, mengusap"Namun, aku melakukan ini bukan tanpa alasan seperti yang sudah Kyle katakan bubuk bunga hanya lha pelumpuh dan tak akan membahayakan ku-----------

Deg....

Dada Kyle berdebar kencang, kepala nya semakin menunduk menutupi eskpresi wajah nya yang memerah senang akibat perkataan Kaisar yang terdengar begitu mempercayai nya, perkataan sederhana yang memberi dampak besar pada perasaan Kyle yang rapuh.

"----------dan jika kau masih khawatir maka pasti kan, apa benar racun itu dari bubuk bunga"Kata nya"Aku ingin melihat apa yang akan mereka dapatkan dari memberi bubuk pelumpuh itu pada ku dan kau tak mungkin lupa Edward kita memiliki sekutu kuat yang dapat memberi kita info rencana mereka"

"Haaaaa----- maaf kan saya yang mulia"

"Tak apa kau mengkhawatir kan ku, pergi lha Ray"

Mengangguk"Baik yang mulia"Kata Ray yang dalam sekejap menghilang menyisihkan gumpalan asap.

"Kembali lha kau akan sibuk mulai besok"Kata nya menatap Kyle. Membuat pemuda itu berdiri menunduk berpamitan.

"Anda mempercayai nya?"Tanya Edward memastikan.

"Tidak namun aku mencoba untuk mempercayai nya"

"Itu tak seperti anda"

"Benar kha?"

"Ya---------bahkan aku yang sudah berada di sisi mu selama ini masih tak bisa kau percayai seutuh nya"

Tok..tok.......

Pintu terbuka memperlihat kan seseorang pemuda memakai jubah dengan tudung yang sudah tak tersampir hingga memperlihat kan wajah cantik nya seutuh nya.

"Salam cahaya matahari kekaisaran Gensium"Kata nya menunduk.

Mengangguk"Hal mendesak apa itu? hingga membuat anda tak sabar menunggu balasan surat dari ku?"Tanya nya, seraya mempersilahkan pemuda itu untuk duduk di hadapan nya.

"Maaf yang mulia jika saya datang menemui anda tanpa memberi kabar terlebih dahulu, saya akan berterus terang seperti nya anda telah tau perihal rencana ayah saya pada pesta persekukuan nanti!?"Jelas dan tanya nya.

Mengangguk"Ya lalu?"

"Putra mahkota Albert Aleksander gensium masih hidup"

Menatap"Apa kau yakin dengan apa yang kau katakan dan bagaimana bisa aku mempercayai perkataan mu"

"Ya yang mulia saya sangat yakin dan ini seperti nya akan membantu anda untuk mempercai saya"Kata nya seraya memberikan lencana dengan pola rumit juga sebuah kertas kosong.

Menatap"Apa yang kau inginkan dari ku dengan membocorkan rencana ayah mu sendiri, apa posisi ratu?"

"Tidak---- saya tak pernah mengigikan itu"Kata nya menunduk mengepal ke dua tangan nya erat"Saya mengiginkan lencana 'penebusan dosa"

........

Became The Main Character In My Novel (Bl🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang