Became the main character in my novel:15

1K 92 0
                                    

Di dunia modern di mana teknologi mendominasi satu KATA yang tertulis dalam sosial media dapat menyebar luas hingga pelosok dunia sebuah KATA yang belum benar ada nya namun, dapat di percaya oleh banyak pihak KATA yang dapat menurunkan kepercayaan diri dan tudingan dari individu KATA tersebut.

Dan walau terlihat tak sama namun, tujuan tersebut adalah serupa. Dalam dunia yang belum berkembang ini satu KATA bisa menyebar  cepat dari mulut ke mulut membuat OBJEK dari individu KATA tersebut terdengar nyata.

Seperti yang telah tersebar dalam kekaisaran itu dalam waktu singkat hampir seluruh orang membanding kan Kyle juga Jovial putra bungsu Duke cedrik semua seakan membenarkan bahwa putra bungsu Duke cedrik lha yang pantas berada di sisi kaisar.

"Apa, maksud orang, orang mengatakan hal itu? Tentu, anda lha yang lebih pantas berada di sisi sang kaisar"Kata Zena kesal, menata rambut sebahu pangeran yang duduk di depan meja rias, dengan Zena yang berdiri di belakang tubuh nya.

"Benarkah? Aku tak se jenius putra bungsu Duke cedrik Zena, ia cantik dan dari keluarga bangsawan terpandang dan jangan lupakan bahwa ia adalah lulusan tertinggi dalam akademi khusus OMEGA aku tak mampu menyaingi nya dalam hal itu"Kata nya tersenyum miris.

Kyle dalam novel tak mendapat pendidikan yang layak dari pihak kerajaan. Anak, anak bangsawan yang seharus nya sudah tau membaca di umur lima tahun dan Kyle yang adalah bagian dari kerajaan masih belum bisa membaca pada umur 10 tahun beruntung Zena cukup tau huruf hingga mengajari nya hal, hal itu, Kyle memiliki ingatan yang kuat hingga mampu mengigat jelas, membuat nya muda belajar membaca tanpa bantuan dari pihak kerajaan.

Mengeleng menolak perkataan pemuda itu yang seakan merendahkan diri nya"Dan anda adalah Pangeran dari sebuah kerajaan Pangeran dan walau tak belajar dalam akademi anda baik dalam membaca tanpa bantuan siapapun"Kata nya tegas"Sudah selesai dan anda sangat rupawan Pangeran"Kata nya tersenyum, membelai rambut pemuda itu yang telah ia rapikan, mengepang nya menjadi dua bagian di depan dengan ikat manik, manik pada ujung nya.

Terkekeh"Pangeran?"Tanya nya bergumam, apa kha ia betul, betul di anggap sebagai seorang pangeran?"Kau yang mengajariku Zena dan terima kasih untuk mu aku merasa baik karena nya"Kata nya kembali tersenyum pada gadis di belakang nya melalui pantulan kaca di hadapan nya.

.........

"Kau lihat wajah menyebalkan mereka Edward sangat enak di pandang"Kata nya tersenyum sedikit, mood baik dengan membuat para bangsawan yang ia benci kesal.

"Terlepas dari kekesalan faksi bangsawan sistem pajak baru ini sangat bagus yang mulia"Kata Edward membenarkan posisi kaca mata nya seraya meletakan berkas yang ia letakkan di atas meja sang kaisar.

"Benar dan ini akan berlaku satu tahun ke depan setelah sistem baru ini telah di sah kan dan bagaimana dengan yang ku minta?"

"Sesuai dugaan anda yang mulia benar bahwa Duke Cedrik tengah bekerja sama dengan pihak kerajaan fermeus dan terlepas dari apa yang mereka sepakati saya sedikit mendengar bahwa itu adalah soal ratu yang mulia"Jelas nya.

Mengerut kening nya"Bukan kha ini aneh?"

Mengangguk"Benar, rasa nya aneh Duke cedrik yang terkenal ahli strategi membuat cela sebesar ini hingga memperlihat kan dengan nampak apa tujuan nya"

"Cari tau lebih dalam sepeti nya ia tengah merencanakan hal besar dengan menggunakan alasan posisi ratu yang kosong sebagai dalih"

..........

"Seperti nya kau menikmati nya?"

Kaget"Ahhh... Ini adalah pertama kali nya saya keluar dari bentang kastil dan ternyata ibu kota Gensium lebih indah dari yang tergambar di dalam buku"Jelas nya malu, menarik tudung jubah nya agar lebih menutupi wajah nya, ia duduk di atas kuda lebih tepat nya di depan tubuh kaisar yang sedang memegang tali kekang kuda yang bergerak teratur tak begitu lambat.

Ke dua nya memakai jubah sederhana yang menutupi indentitas mereka ketika berada di luar kastil. Dan Kyle sangat menikmati apa yang di lihat nya sepanjang jalan begitu antusias seakan anak yang mendapat kan sekantong permen.

"Ibu kota kerajaan fermeus juga memiliki keadaan yang serupa"Jelas nya menanggapi, mengacu pada apa yang di lihat Kyle. Tangan nya bergerak membetulkan tudung jubah Kyle yang sedikit tersingkap akibat terpaan angin saat ia menambah laju kecepatan kuda nya.

"Saya belum pernah betul, betul menikmati nya"Gumam Kyle sedikit tersipu dengan perilaku sang kaisar"Apa kita telah tiba?"Tanya nya ketika kuda yang mereka naiki berhenti di sebuah rumah kuno bergaya Eropa dengan dua lantai"Ehhhhhh......"Kaget nya ketika tubuh nya tiba, tiba saja di angkat, menurunkan nya dari atas kuda yang refleks membuat nya berpegang pada pundak kaisar alpha dominan itu.

"Belum, kita akan menginap di tempat ini sehari, berbahaya meneruskan perjalanan ketika hari telah gelap"Jelas nya mengandeng tangan kyle mengajak nya masuk dalam rumah itu.

Menatap tangan nya yang di genggam, Kyle bertanya, tanya sejak kapan? interaksi mereka se intim ini selain dari tempat tidur. Kaisar meminta diri nya untuk membantu nya meninjau sebuah wilayah, keluar kastil secara rahasia.

......

Became The Main Character In My Novel (Bl🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang