Warning
Merintih"Ahhhhhh sa.. sakit"Keluh pemuda itu mencakar tangan pria itu yang memeluk nya erat ia yang dalam keadaan setengah sadar refleks mengigit jari Pria itu yang berada di dalam mulut nya ketika milik Pria itu masuk di dalam diri nya mengagetkan nya.
Diam sejenak mencoba membuat pemuda di dalam pelukan nya itu sedikit tenang dan setelah nya ia bergerak dengan sangat cepat, brutal dan kasar.
Plok...
Plok....
Plok..."Ahhh.. sial kau sangat nikmat------
"Pe... pelan, pelan sakit"Keluh pemuda itu menatap ke belakang dengan posisi tubuh mereka yang masih sama. Sungguh wajah nya begitu eksotis bibir terbuka dengan liur yang menetes keluar, wajah nya merah, mata nya bengkak dengan air mata yang terus terjatuh menyatuh dengan keringat yang hampir memenuhi wajah nya.
Plok...
Plok...
Plok"Sakit?, Dengan milik mu yang mengeras seperti ini dan lubang belakang mu yang menghisap erat milik ku seekan enggan membiar kan nya keluar dan kau masih mengeluh sakit? jangan munafik bukan kha ini yang kau inginkan?"Tanya nya dan dengan kasar menghentak kan milik nya hingga membuat pemuda di pelukan nya berteriak kesakitan, tubuh pemuda membungsung dengan perut bagian bawah nya yang terlihat menonjol.
Bosan hanya dengan gaya itu saja ia menelentang kan pemuda itu, dengan ia yang berada di tubuh nya, menyodok mengeluar masukan milik nya dengan sangat kasar dan cepat----------
Plok...
Plok..plok..Membuat tubuh pemuda itu terhentak, hentak seirama dengan gerakan pria itu, wajah pemuda itu menyamping mengigit tangan pria itu yang bertempur di ke dua sisi wajah nya.
.......
"Ahhh.. ahhh.. cu, cukup"Keluh Pemuda itu dengan suara yang nyaris tak terdengar. Terhitung sudah berjam, jam lama nya Pria itu terus menyodok pemuda itu dengan kasar mengejar kenikmatan nya.
Kyle sudah berkali, kali keluar, membuat nya manjadi lemas namun, tidak untuk pria itu ia belum sekalipun keluar dan seakan hal itu masih membutuhkan waktu lama ia terus menyodok nya dengan kasar tak membiarkan nya untuk beristirahat.
Kyle, dengan tubuh berdiri, membungkuk setengah tubuh nya, ke dua tangan nya meremas kasur mencoba menyalurkan rasa sakit dan nikmat yang ia rasakan di belakang tubuh nya dalam posisi berdiri adenson terus menyodok, menghentak tubuh nya agar masuk lebih dalam ke dalam Kyle, ke dua tangan nya memegang pinggang ramping Kyle mencoba mempertahankan nya. Bunyi suara hentakan kulit dan suara desahan terus bersahut, sahutan di dalam kamar itu siapapun pun yang mendengar akan tau seberapa panas penyatuan mereka.
Plokk....
Plok..."Ahhhh... Ah sial, aku keluar ahhhh..."Dengan kepala menangadah menutup mata Adenson mendesah panjang mencapai puncak dari kenikmatan yang sedari tadi ia kejar.
Tubuh Kyle ikut bergetar mencapai pelepasan yang untuk kesekian kali, tubuh Kyle oleng nyaris terjatuh jika saja adenson yang masih berada di dalam diri nya tidak dengan segera menangkap tubuh nya yang nyaris terjatuh. Ia mengangkat tubuh Kyle yang sudah tak sadarkan diri membaringkan nya di atas kasur yang telah kotor, berantakan penuh cairan.
Tak repot, repot menyelimuti dengan hanya memakai jubah tidur yang memperlihatkan dada nya Adenson berjalan menjauh meninggalkan kamar itu dalam kesunyian.
..........
Terhitung sudah seminggu setelah kejadian itu terjadi, ia maupun kaisar tak pernah bertemu lagi setelah kejadian itu.
Jujur saja ia sedikit sakit hati dan kecewa awal nya setelah di tiduri, ia di tinggal begitu saja namun, pemikiran itu hanya sekedar melintas ia kembali berpikir bahwa semua terjadi karena kesalahan diri nya yang tak mampu menanggung feromone dari sang kaisar. Kyle tak akan pernah tau bahwa kaisar selalu menempatkan salah satu kesatria bayangan nya untuk mengawasi diri.
Dan pemikiran nya juga ia tak sepolos itu untuk merasa kecewa berkepanjangan, di dunia nya dulu walau sebagian waktu nya ia habiskan di dalam kamar seorang diri nyata nya ia tetap lha pernah berkencan dan tidur dengan seorang Alpha.
Dan untuk heat, dokter yang memeriksa nya setelah kejadian itu mengatakan bahwa itu bukan lha heat sesungguh nya melainkan heat palsu, itu terjadi akibat suntikkan feromone yang terserap dalam tubuh nya dan ia tak mampu untuk menanggung endurance inti dari kondisi tersebut. Walau tak mengerti ia tetap mendengar kan dan untuk berjaga jaga ia meminta inhibitor agar dapat mencegah hal tersebut tak terulang lagi.
"Pangeran---------
Menyelimuti punggung Pemuda remaja rupawan itu dengan mantel berbulu di atas pundak nya.
"------- Sekarang sudah mulai memasuki musim dingin anda harus senantiasa menggunakan pakaian hangat, tubuh anda mudah sakit"
"Aku tak mudah sakit Zena, jangan melebih, lebih kan"Kata nya memutar bola mata nya, sudah biasa dengan omelan kekhwatiran gadis itu walau kadang merasa kesal nyata nya ia tak membenci hal itu.
Kaget"Astaga saya melupakan nya anda memiliki tamu pangeran"Merutuki diri nya sendiri yang sangat pelupa. Ia lupa akan tujuan awal nya.
Mengerutkan kening nya"Tamu?"Heran, ia tau betul siapa 'Kyle pemuda kesepian yang tak memiliki siapapun di sisi nya walau masih memiki keluarga nyata nya mereka tak pernah menganggap nya sebagai keluarga dan begitu pun sebalik nya.
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...