"Terima kasih untuk para tamu yang telah hadir dalam acara peluncuran produk baru kami saya sebagai nyonya sekaligus ibu dari ........ CEO utama perusahaan Aleksander group mengumumkan.................….....
Deg..
Terhuyung, senyum Kyle dalam mimpi itu luntur ketika dengan tiba, tiba wanita OMEGA dominan mengumumkan bahwa sang putra Alpha yang adalah bintang acara itu akan bertunangan dengan seseorang pemuda omega dominan.
Tap.
Tap....
Tap......
Deg..deg.......Bunyi langkah kaki yang seirama dengan detak jantung Kyle dalam mimpi itu yang dapat di rasakan oleh 'Kyle yang transparan, menatap semua nya dengan perasaan yang bercampur bercampur aduk.
Seakan model yang berjalan di atas karpet merah ia berhasil menarik perhatian semua tamu yang menatap kagum pada pemuda OMEGA dominan itu, yang terlihat begitu cantik bagai seorang dewi.
Sekali lagi apa yang 'Kyle lihat berganti. Saat ini pemuda dan Pria itu berada dalam mobil yang berhenti di persimpangan jalan dengan hujan deras mengguyur. Ke dua nya masih memakai stelan tuxedo serupa dalam pesta itu.
"Kau salah paham Kyle pertunangan itu bukan atas dasar persetujuan ku, aku saja tak tau jika mami telah merencanakan ini kau sama kaget nya dengan ku"Jelas nya putus asa, mengengam tangan pemuda itu yang tak mau menatap nya.
"Sedari awal aku tau bahwa hubungan kita tak akan pernah memiliki akhir yang bahagia"Kata nya setelah cukup lama terdiam tanpa bersuara. Menunduk menatap tangan nya yang di genggam pria itu.
"Kyle----"Bersuara kecil, semakin menguat kan genggaman tangan nya pada pemuda itu.
"Kau adalah Alpha dominan pewaris dari sebuah perusahaan besar sedangkan aku omega resesif yang bahkan yatim piatu sebuah kesalahan besar bahwa kita menjalin sebuah hubungan----------
Teriak"Kyle bagaimana bisa kau mengatakan bahwa hubungan kita adalah sebuah kesalahan"Menarik pemuda itu agar menatap diri nya sepenuh nya, mengengam dagu pemuda itu memaksa nya hingga ke dua nya saling berhadapan.
"Hiks...la, lalu aku harus apa? Kau tau bagaimana berarti nya kau bagiku, aku takut, aku takut memikirkan kau akan meninggalkan ku, aku tak bisa melakukan apapun untuk menarik mu kembali pada ku, aku tak hiks.. memiliki kemampuan itu"Jelas nya tersedu-sedu, air mata nya jatuh mengenai tangan Pria itu yang memegang dagu nya.
Ia kacau pikiran nya kacau bingung harus mengatakan apa, merasa bersalah mengatakan itu namun, di sisi lain hati nya menyalahkan diri nya yang telah jatuh cinta pada pria yang tak sebanding dengan nya.
"Kau tau, aku tak akan pernah bisa meninggalkan mu"Jelas nya memeluk tubuh pemuda itu yang masih tersedu-sedu"Stttt.. berhenti menangis oke, kau akan sesak"Bujuk nya.
"Ak------------ Adenson"Teriak.
Brakk...
Brakkk......
Brakkk......Sebuah mobil kontener besar melaju dengan cepat menghatam mobil mereka hingga terpental jauh.
"Hah...hah.. Kyle"Bersuara kecil, memeluk erat melindungi pemuda di dalam pelukan nya, kaki nya terjepit lengan nya yang melindungi kepala pemuda itu terjepit atas mobil yang telah penyok tubuh nya penuh darah dan luka dengan bagian kepala yang terluka parah"Kyle"Mengguncang tubuh nya dengan sangat kesulitan.
"Ehmmm hah..ad, adenson-----------
"Kau sadar, syukur lha"Dengan suara yang semakin kecil nafas nya tak teratur dengan mata yang hampir tertutup.
"Ka, kau terluka"Khawatir tanpa sadar jika diri nya juga ikut terluka.
"Tak apa selama kau baik, baik saja"Kata nya berbisik, di sisa tenaga nya yang tersisa ia memeluk erat pemuda itu bibir nya yang penuh darah ia bawah mengecup bibir pemuda itu sekilas"Bertahan lah sebentar saja, aku yakin kita akan kembali bertemu"Kata nya berbisik tepat di telinga pemuda dalam pelukan nya itu.
"Ap...apa yang kau katakan, jangan mengatakan itu"Takut nya.
"Ak..aku mencinta mu"Bisik nya dan setelah nya diam bahkan deru nafas nya pun sudah tak terasa di sisi telinga pemuda itu.
"Ad... Adenson"Menggoyang tubuh yang memeluk nya itu"Hiks.. hiks..hu...hu.. jangan begini kau membuat ku takut"
'Kyle dapat merasakan perasaan khawatir, takut, Panik semua perasaan yang membuat nya ikut merasa gila sebuah waktu, singkat yang terasa berjam, jam lama nya,
Di luar ia dapat melihat banyak orang yang ikut berkerumun mencoba membantu, guyuran hujan deras juga kerusakan mobil yang sangat parah menyulitkan orang, orang untuk mengeluarkan tubuh dua orang yang terjepit itu.
Apa yang ia lihat kembali terganti membawa diri nya untuk melihat pemuda itu yang sedang duduk termenung di atas ranjang rumah sakit menatap bunga sakura yang telah mekar di taman rumah sakit samping ruangan nya.
Ia ingat itu adalah diri nya ketika ia membuka mata ia berada di rumah sakit tanpa sebuah ingatan. 'kyle menetes kan air mata nya seakan mulai paham dengan apa yang ia lihat dari semua itu.
Itu bukan lha mimpi melainkan ingatan dari apa yang telah ia lupakan.
.........
Para bangsawan yang terbukti ikut terlibat dalam pemberontakan di tahan dalam penjara bawah tanah istana dengan penjagaan ketat juga formasi sihir yang sangat kuat mengigat bagaimana mantan putra mahkota berhasil melarikan diri dengan sihir. Duke cedrik adalah salah satu nya dengan bukti kuat yang membuat nya tak bisa mengelak akan hal itu, ia tak melawan ketika diri nya di seret untuk di jeblos kan dalam penjara bawah tanah, ia hanya diam seolah pasrah.
Mereka akan di hukum pemenggalan namun, waktu pemenggalan belum di tentu kan secara pasti hal itu membuat para tanahan semakin was, was tanpa tau kapan nyawa mereka akan di ambil apakah hari ini besok tau lusa. Yang jelas hal itu semakin membuat mereka takut dengan sebuah tekanan psikologis yang cukup untuk membuat terisiksa.
..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...