Salam yang mulia pangeran, perkenalkan saya duke Cedrik, elard cedrik, dia Marquez salomon dan ini putra saya Jovial cedrik sama seperti anda ia juga seseorang OMEGA"Jelas seseorang pria tua membungkuk sedikit tubuh nya di ikuti oleh dua pria lain nya dengan satu yang terlihat masih remaja, wajah nya begitu cantik.
Mengangguk, tersenyum, mempersilahkan mereka untuk kembali duduk."Bisa anda katakan pada inti nya, ada apa gerangan sehingga saya kedatangan tamu terhormat seperti anda?"
Tersenyum"Seperti nya anda sangat tak suka berbasa-basi pangeran?"Menatap ke arah pelayan nya membuat Kyle peka akan maksud dari pria tua itu.
"Zena sepeti nya tamu kita tak meminun teh ini bisa kau ganti dengan yang lain?"
"Tentu pangeran"
Mendorong sebuah surat di atas meja agar lebih dekat pada jangkauan pemuda rupawan itu, mengambil nya kening Kyle mengerut, mengenal akan tanda dari perekat surat itu, tanda dari lambang kerajaan di mana ia berasal awal nya dan yaaa.... Kepala nya penuh dengan tanda tanya mengapa? Surat itu bisa sampai pada nya namun, melalui Duke cedrik seseorang bangsawan yang cukup berpengaruh.
Mengambil pisau cake di atas meja, ia membuka surat itu dengan hati, hati agar tak merusak isi di dalam nya. Semakin ia membaca surat itu semakin besar pula emosi menyulut diri nya. Apa, apa'an surat yang penuh perintah ini? Hahhh.. sial, ia tak bisa menahan nya.
"Mohon maaf jika apa yang ingin saya katakan ini sedikit tak sopan duke, bisa kah anda sekalian kembali saya berjanji akan mengirim jawaban atas permintaan dari surat ini segera"
"Apa maksud anda bukan kha itu sangat tak--------
"Baiklah maaf telah menganggu waktu anda pangeran, saya menantikan kerja sama memuaskan kita segera dan saya berharap hal ini tak sampai pada telinga pihak lain nya"Kata nya menekan.
Kyle menatap kepergian ke tiga orang itu dengan pandangan kesal, dalam surat itu tak ada satu pun kata yang menanyakan kabar nya, itu hanya berisi kata singkat yang menjelaskan bahwa Raja Gerald Ford agustieen fermeus dan Duke cedrik melakukan sebuah kesepakatan.
Kyle tak habis pikir, sungguh tak tau malu pria tua itu yang sayang nya adalah ayah nya saat ini, setelah dengan seenak nya mengirim nya pada kekaisaran yang sempat menjadi musuh dan tanpa menghawatirkan bagaimana kehidupan nya saat ini, raja itu memerintahkan nya untuk menerima semua perintah dari Duke.
Duke menginginkan putra omega nya lah yang menjadi pendamping kaisar dan untuk mewujudkan itu mereka akan memakai diri nya untuk menjalankan skenario tersebut.
Dan bagaimana rencana nya? Ia tak tau, itu tak tertulis dalam surat namun, jika ia mengatakan ia setuju sudah sangat pasti mereka akan memerintah kan nya untuk melakukan sesuatu yang dapat merugikan nya sendiri. Dan walau terlihat seakan membutuhkan persetujuan nya nyata nya mereka tak membutuhkan pendapat nya terbukti dari tekanan dalam surat itu yang mengunakan tinta hitam yang seakan menekan.
Sepeti nya Raja masih berpikir bahwa ia adalah Kyle putra penurut dengan rantai yang belum lepas.
"Bajingan bahkan setelah aku berada jauh dari kerajaan itu pun mereka masih berusaha menggunakan ku, tak akan pernah ku biar kan, apa yang mereka inginkan terpenuhi"
..........
"Mengapa anda menghentikan saya duke? Omega tak tau diri itu harus di ingat kan akan posisi nya hanya karena kita mendatangi nya lebih dulu bukan berarti ia bisa menganggap rendah kita, mengapa ia membutuhkan waktu untuk berpikir? Ia hanya harus setuju dengan apa yang di perintahkan"Maki Marquez salomon dengan wajah memerah menahan emosi, ke dua nya sedang berada di dalam kereta kuda yang melaju meninggalkan wilayah kastil tempat pangeran berada. Putra Duke berada di kereta yang berbeda.
Tersenyum"Saya sangat setuju dengan apa yang anda katakan Marques namun, untuk saat ini kita harus berhati, hati agar tak menimbulkan perhatian yang tak perlu, bahkan mungkin saat ini kaisar telah mengetahui kedatangan kita yang mengunjungi omega nya tanpa membuat janji terlebih dahulu"Pria tua itu menatap pemandangan di luar sana yang terlihat seakan busur panah saking cepat nya kereta kuda yang ia naiki bergerak"Walau terlihat diam ia masih lah kaisar yang berhasil merebut tahta pada saat terakhir, ia tak segan menghancurkan apapun menggunakan tangan nya yang telah ternoda satu, satu nya alasan ia masih diam pada saat ini hanya lah karena kerugian yang di terima kekaisaran sangat lha banyak kerena perebutan tahta kekuasaan, kakaisaran tak memiliki cukup kesatria, finansial mereka juga jatuh merosot karena pertarungan itu butuh waktu lama untuk membuat semua nya kembali stabil dan itu cukup memberi kita waktu untuk mewujudkan apa yang kita rencanakan selama kaisar sibuk membenah kekaisaran ini"
........
KAMU SEDANG MEMBACA
Became The Main Character In My Novel (Bl🔞
RomanceKyle Geistin pemuda omega sekaligus seorang penulis novel dengan imajinasi penuh fantasi di benak nya. Ia selalu berpikir dan berangan-angan bahwa salah satu dari banyak tokoh di dalam novel milik nya bertramigrasi dan menjadi tokoh hebat dalam dun...