Became the main character in my novel:eps 8

1.5K 124 0
                                    

Warning.......

"Hah... Sial, sial, sial lalu bagaimana?"Tanya nya bergumam, di dunia nya dulu inhibitor adalah hal yang bisa di temukan di mana, mana dan harga nya sangat masuk akal walau OMEGA terkucilkan inhibitor tetap di sediakan pemerintah demi mencega hal, hal yang tak di inginkan dan Kyle telah merasakan heat berkali-kali di dunia nya dulu namun, tak pernah sesakit dan sesulit ini"Hah.. hah keluar lha tinggal kan aku sendiri"Pinta nya dengan suara lemas wajah nya semakin pucat, juga banyak nya keringat membasahi wajah nya.

"Ta..tapi---------

"Hah.. hah tolong aku ingin mencoba menghentikan nya sendiri"

Menghembuskan nafas"Baik lha saya akan berjaga di depan pintu anda jika, anda membutuhkan sesuatu tolong panggil saya pangeran"Dengan sangat berat hati gadis itu melangkah meninggalkan sang pangeran seorang diri di dalam kamar yang gelap dan hanya sedikit di sinari cahaya bulan yang masuk melalui pintu kaca balkon.

Dengan tubuh setengah telanjang pemuda itu mencoba menjangkau lubang basah di bawah nya, menusuk nya dengan buru, buru mengunakan satu jari yang membuat nya merasa sedikit rasa perih.

Ehmmm ahhhh...

Tak puas, ia mengerakan nya dengan sendikit cepat berhadap itu bisa menghentikan heat nya dengan segara namun, hal itu sama sekali tak membuat nya puas wajah nya sudah sangat memerah, air mata nya terjatuh membasahi wajah nya dengan keringat yang ikut menyatuh, menambah satu jari nya lagi, bergerak cepat menimbulkan suara khas yang terdengar berisik, mengigit bibir bawah nya mencoba menahan desahan yang nyata nya tak mampu ia tahan.

Ehmm.. ahhhhhh..ahh

.........

"Apa kau biasa berjaga begini?"

Kaget"Ahhh.. salam cahaya matahari kakaisaran Gensium, tidak yang mulia, pangeran sedang tak enak badan jadi saya dengan sengaja berjaga di depan kamar pangeran!"Jelas nya dengan tubuh yang sudah bersujud.

"Kembali lha aku yang akan mengurus nya"Kata pria itu melambaikan tangan nya mengusir, ketika pintu milik pemuda itu di buka sedikit  seketika feromon milik pemuda itu menyeruak dari dalam kamar, membuat nya langsung tau bahwa pemuda di dalam sana tidak sedang sakit melainkan heat.

Kaget"Yaa?"Menatap pada pria yang berada di hadapan nya, ia memegang ganggam pintu itu membuka nya. Kembali menunduk ketika menatap tatapan datar pria yang adalah sang kaisar itu "Ba.. baik"

Masuk ke dalam ia di suguhi pemandangan yang indah bagi nya sebagai seorang Pria alpa yang normal, dengan di sinari cahaya bulan omega itu  berbaring menyamping dengan tubuh setengah telanjang tangan nya bergerak menyodok lubang nya sendiri dan sesekali akan terdengar suara desahan dan bunyi kulit dari hasil sodokan lubang nya sendiri.

Sangat berisik di dalam kamar yang sangat sepi.

"Apakha kau puas hanya dengan ini?"Tanya seseorang Pria bersuara berat sedikit serak dengan bau feromon Citrus dingin yang tercium, ia berada di belakang tubuh Kyle yang berbaring menyamping melengkung tubuh nya.

Tangan nya bergerak membantu mengerakan tangan kyle yang jari nya berada di dalam lubang nya yang begitu basah, tubuh nya yang berdiri di sisi kasur sedikit membungkuk, menunduk, menjilat leher pemuda remaja itu yang menggeliat, liat kan tubuh nya.

Ahhahh... Ahhhh...

"Ya.. yang mulia-----

"Sssttt... Tenang lha aku akan membantu mu"Bisik nya di telinga pemuda remaja itu menenangkan, dua jari Pria itu ikut masuk membuat empat jari berada dalam lubang sempit pemuda remaja itu, membuat pemuda itu berteriak kesakitan juga nikmat.

Ahhhhhh....

"Sssttt... Tahan"Titah nya mengembuskan nafas nya pada leher juga telinga pemuda itu, tangan nya bergerak brutal menyodok lubang pemuda itu yang telah begitu basah hingga menetas. Tangan pemuda itu tak bergerak namun, sesekali akan bergerak akibat gesekan jari dari Pria itu yang berada di dalam diri nya.

Hah... Hah...

Terengah-engah namun, itu masih belum cukup untuk membuat nya merasa puas. Menatap kebelakang dengan tubuh yang masih menyamping mencoba manatap berani pada pria yang berada di belakang nya. Ia telah keluar dari pikiran nya.

"Hah...  Hah ahhhh ma, masukan"Pinta nya dengan suara yang serak becampur desahan, manatap pria itu dengan mata sayu penuh air mata, bibir sedikit terbuka menetaskan air liur, wajah nya begitu merah, sungguh wajah yang akan membuat orang menjadi terangsang seketika.

"Apa kau yakin? eperti nya ini belum cukup longgar?"Tanya Pria itu serak, menghirup dalam, dalam aroma anggur yang terasa begitu pekat memabuk kan, bibir nya mencium, mengisap dan sesekali menggigit leher pemuda itu.

Ahhhh.. ia takut menjadi kecanduan akan feromone anggur itu. Tak sabar pria itu dengan segera membalik tubuh pemuda itu menyamping dengan memposisikan diri nya, berbaring di belakang tubuh pemuda itu satu tangan Pria itu memeluk erat tubuh pemuda di hadapan nya dan satu tangan nya bergerak memuaskan dua jari nya di dalam mulut kecil pemuda itu, bibir nya bergerak mengisap, menghisap dan sesekali menggigit, gigit kecil telinga pemuda uang tengah merintih di dalam pelukan nya itu, tubuh bagian bawah nya yang sudah saat tegang mengeras ia posisi kan ke hadapan lubang Pemuda itu yang sangat basah berlendir dan dalam sekali hentakan-----------

Aaaahhhhhh......

Semua masuk dengan sangat mudah, yaaa itu karena milik pemuda itu sudah sangat basah, berlendir dan licin hingga membuat dengan sangat mudah masuk, sungguh itu sangat semprit dan hangat itu nikmat.

.........

Became The Main Character In My Novel (Bl🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang