06. Zee Cine 2019

85 19 139
                                    

-2019-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-2019-

Setelah perayaan Diwali, SidKiara kembali melakukan syuting. Jadwal mereka padat, ditambah sebentar lagi tahun baru.

Begitu juga VaLia, yang sibuk menyiapkan pertunangan mereka. Keduanya juga menyicil untuk pernikahan.

AdiShra, impian semua orang sudah terwujud. Mereka berdua kembali dengan status resmi, sepasang kekasih. Ayahanda Shraddha tidak tau hal ini, mereka berpacaran secara diam-diam.

KaRiti, pasangan ini lebih sering menghabiskan waktu bersama secara diam-diam. Mereka juga sering kali melakukan panggilan video.

Lalu Veer dan Nara, sepertinya keduanya ada kemajuan. Dimana Veer mulai mengenalkan Nara pada orangtuanya.

-
-
-

Di penghujung tahun, biasanya industri akan membuat acara penghargaan. Semua artis dan aktor besar di undang, namun sialnya adalah; Sid sedang ada pekerjaan. Hingga dirinya tidak bisa ikut.

Kiara dipaksa oleh Nara untuk ikut, karena dia akan menari disana, tapi Kiara mendadak tidak mau ikut, tanpa alasan yang jelas.

"Oh, gue tau! Lu gak mau ikut soalnya Sid gak ikut, ya?!" Nara menuduh Kiara langsung, saat gadis itu bersembunyi dibalik selimut.

Sontak saja Kiara membuka selimut, ia menatap Nara tajam. "Kata siapa?! Gak, ya!"

Nara bersedekap dada, ia mengulum senyum sinis. "Hoax banget, gue tau kok, Kii. Semenjak kemarin, lu jadi bucin sama Sid."

Kiara memasang wajah tak suka, "Mengada-ada! Siapkan baju, aku berangkat!" putus Kiara yang membuat Nara tersenyum penuh kemenangan.

"Tuh udah, kau saja yang tak liat." Nara menunjuk ke arah gaun yang digantung.

Kiara tak bisa berkata-kata, ia dengan kesal mendudukkan dirinya di depan meja rias. Langsung saja ia disambut beberapa orang, mereka mulai menata dan merias dirinya.

Setelah berjam-jam, akhirnya princess kita sudah siap. Gaun panjang berwarna kuning yang memiliki belahan hingga paha, rambut yang ditata model bun.

Kiara sangat sempurna dengan itu semua. Apalagi riasan wajah yang sederhana, oh shit... gadis dengan nama keluarga Advani ini sangat-sangat sempurna.

 gadis dengan nama keluarga Advani ini sangat-sangat sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heart BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang