-2019-
"Jadi Ma, Mishaal pengen ajak Sidharth Malhotra buat makan malam bareng. Soalnya, keluarganya lagi di Delhi. Kasian dia." Mishaal dengan kepasrahan hati, mulai menjalankan rencananya.
Tugasnya sangat simpel, meminta izin buat membawa sosok Sidharth Malhotra pada kedua orangtuanya. Habisnya, beban ada di Kiara.
Kalau Gene, senang-senang saja. Jagdeep nampak ragu, "Mishaal, kau yakin Sidharth Malhotra akan menerima undangan itu?"
"Yakin!" sahut Kiara cepat, membuat seluruh atensi kepadanya.
Menyadari kesalahan, juga keceplosannya. Kiara mulai mencari alasan, "Nara bilang, jika Sid aktor yang ramah. Ada Veer juga yang akan membujuknya."
Gene dan Jagdeep mengangguk, Kiara benar. Mereka punya jalur orang dalam, yang pasti berhasil. Tak perlu khawatir lagi.
"Yasudah, panggil aja. Mama gak keberatan, malah seneng. Ada aktor muda tampan yang mampir, buat ngerayain natal bersama." Gene tersenyum membayangkan bertemu aktor muda itu.
Kiara saling melirik bersama Mishaal, jempol teracungkan dengan mata berkedip sebelah. Mishu emang terbaik! Aku sayang kau! batin Kiara sambil memakan ayam panggang.
Wajah Mishaal kembali datar, matanya macam elang. Menusuk nan tajam.
Setelah semuanya selesai, Kiara kembali ke kamar. Dengan gesit, mengambil handphone untuk mengabari kekasih tercinta.
My Monkey 🐒❤️
Babe!!!
Aku udah minta izin🥳
Serius??
Bagaimana caranya? Kamu menumbalkan seseorang?
Jelassss....
Pakai tanya kamu😌
Mishaal yang malang...
Kok tahu?? Dia cepu??
No, babee...
Apa yang tidak aku tahu, tentang kamu, sayang?
Aku tahu segalanya, sayangg...
Kiara membuang wajah. Salting. Tiap kali dia mengirim pesan bersama Sid, ini yang terus terjadi. Sid akan mendapatkan cara membuatnya salah tingkah, atau membuat gugup. Intinya, membuat jantung pindah posisi
Otaknya memiliki rencana untuk berpura-pura merajuk, siapa tahu Sid akan berhenti menggodanya.
Siddddd😾
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Bond
RandomSidharth Malhotra, aktor tampan yang sedang naik daun. Setelah putus dan bersahabat dengan sang mantan; Alia Bhatt. Kini ia dipertemukan dengan aktris cantik nan muda, di salah satu event. Kiara Advani, memiliki nama asli Alia Advani. Aktris yang be...