04. Syuting

87 19 102
                                    

-2019-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-2019-

Film dokumenter dari Kapten Vikram Batra, yang akan diperankan Sid. Sementara kekasihnya, Dimple akan diperankan oleh Kiara.

Mereka sekarang ada di lokasi syuting, hanya tinggal beberapa scene film.

Sid dan Kiara di minta untuk adegan kampus, adegan dimana Vikram akan terpesona dengan kecantikan Dimple.

"Kiara kau tertawa, dan Sid nanti akan menatapmu. Kau hanya tertawa, anggap Sid angin lewat." perintah sang sutradara.

"Oke, siap?" keduanya mengangguk.

"1... 2... 3... action!"

"CUT!"

Teriak sutradara saat melihat gadis itu melakukan kesalahan. Seharusnya ia tidak melirik Sid, tapi keduanya justru saling memandang tanpa disengaja.

"Maaf, maaf, aku gugup." aku Kiara.

Sid tertawa melihatnya, "Tidak apa, ayo ulang lagi."

Mereka lanjut syuting, lagi-lagi Kiara salah tingkah, yang membuat syuting harus diulang. Kurang lebih 5 kali, adegan itu baru berhasil. Meninggalkan efek wajah memerah pada Kiara.

"Astaga, adegan ini bikin salting saja." gumam Kiara menahan diri agar tidak jingkrak-jingkrak.

Dari belakangnya, Sid menghampiri dengan membawa minuman. "Mau?"

Kiara tergelonjak, awalnya ia hendak mengomel tapi tidak jadi. Malahan dirinya tersenyum malu-malu, "M-mau..."

"Tak perlu salah tingkah, masih ada adegan lagu Ranjha," goda Sid mengingatkan adegan yang lebih lebih.

Astaga, mendengar saja pipi Kiara rasanya terbakar. Apalagi melakukannya? Sudahlah, ia ingin mengibarkan bendera merah. Untungnya ia sudah menyiapkan diri, untuk salah tingkah tentunya.

"Sid... kau menggoda aku!" rajuknya.

"Sedikit," lanjut Sid sembari tertawa.

"Cukuplah, aku akan balas. Lihat saja, saat adegan kelas; aku akan buat kau salah tingkah." peringat Kiara sebelum kabur.

Melihat punggung Kiara yang menjauh, Sid tertawa. Setelah itu ia menyeruput minuman di gelas, "Manis sekali dia... aku sampai salah tingkah, padahal hanya berbicara." Sid menggaruk tengkuknya.

-
-
-

Sesampainya di set berikut, sutradara meminta keduanya ke posisi. Disini Kiara duduk didepan Sid, dia akan menoleh kebelakang untuk melihat lelaki tersebut.

Saat pertama, Kiara dengan sengaja membuat kesalahan. Beberapa kali gagal, sampai Sid merasa sedikit curiga.

Dan benar saja, saat take berikutnya. Sid masih mengira Kiara akan gagal, tapi salah. Kiara melakukan adegannya dengan sempurna, sampai-sampai Sid benar-benar terpesona.

Heart BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang