30. Positif Thinkingnya Kiara

71 7 15
                                    

-2020-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-2020-

Wow, perubahan Sid benar-benar signifikan. Buktinya, di hari-hari selanjutnya dia mulai semangat buat bernegosiasi dengan para sutradara. Terutama pada sutradara yang membatalkan kontrak film itu.

Sid dengan optimis melakukan itu, walaupun awal-awal ditolak. Tapi dia terus-menerus berusaha setiap hari, tanpa lelah, dengan full power. Dia juga nggak lupa untuk selalu endorse, atau sekedar menyapa penggemar dengan postingannya.

Sampai suatu hari, di penghujung bulan. Sid seperti biasanya, bernegosiasi dengan sutradara.

"Aku yakinkan kau pak, aku adalah yang terbaik untuk karakter ini. Apalagi ini aksi, aku jagonya. Lihatlah, film aksiku begitu epik. Aku juga mengaku, itu gagal di pasaran setidaknya aksiku terbaik. Apalagi karakter ini, karakter impianku. Coba pertimbangkan, aku pastikan film ini balik modal." rayu si tampan milik Kiara Advani.

Sutradara: "Bagaimana ya... sebenarnya aku sudah ada kandidat lain, apalagi ---"

Sid memotong cepat kalimat si sutradara, "Siapapun itu, pasti dia lebih baik daripada aku. Tapi aku bisa memastikan, hanya aku yang akan melakukan setiap adegan dengan baik, aku janji dan bisa membuktikan. Jadi berikan kesempatan berikutnya, pak..."

Sutradara: "Sid, filmmu sudah ada yang menunggak. Jadi selesaikan dulu, biar nggak menambah beban."

"Aman, pak. Aku bisa mengaturnya, lagipula kau pasti masih menjeda waktu syutingnya, aku bisa tangani. Tapi aku mohon, berikan kontrak ini padaku..."

Sutradara: "Aku akan pertimbangkan, dan melihat kenaikanmu di medsos, jika dirasa sudah meyakinkan nanti: mungkin aku akan balikin ke kau. Tergantung dirimu juga, seserius apa membuktikan kelayakanmu untuk Mission Majnu ini."

Sid menarik kedua sudut bibirnya keatas dengan sumringah, "Sangat layak, tidak ada yang bisa memainkan Majnu nantinya lebih baik dari aku. Seratus persen aku yakin, kau tak perlu pertimbangan: langsung setujui saja."

Ya guys, kontrak film yang dibatalkan adalah Mission Majnu, sebuah film epik yang akan memasangkan Sid dengan shipper keras dari SidKiara yaitu Rashmika. Artis yang bakatnya luar biasa, apalagi alurnya memang sangat menarik untuk diambil. Sid yakin sekali kalo dia yang terbaik untuk karakter itu, optimis juga akan sukses.

Siapa lagi yang pantas selain dia?

Banyak, tapi rasanya nggak akan seepik penampilan Sid. Sombong dulu saja, karena memang nyata.

Sutradara: "Baiklah, aku akan pertimbangkan. Semoga tidak ada lagi kejadian atau berita yang bikin industri terpuruk, karena itu akan mempengaruhi pertimbanganku juga."

"Siap pak sutradara! Aku akan berusaha semaksimal mungkin buat nggak ikut campur urusan yang bikin namaku jelek."

Setelah bernegosiasi, Sid mengerjakan lagi endorse. Bersyukur Sid karena niat untuk kembali ke media sosial ini, membuahkan hasil epik. Karena belakangan Sid sering endorse, dia dapat endorse baru. Orang pertama yang di beritahu (selain Veer) tentu saja Kiara.

Heart BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang